Prediksi Lincoln vs Shrewsbury, 28 Februari 2024

oleh -25.579 views
Lincoln vs Shrewsbury

MEDIAREALITAS – Prediksi Lincoln vs Shrewsbury, Bertujuan untuk mempertahankan dorongan mereka menuju posisi enam besar di jalurnya, Lincoln City akan bertarung melawan Shrewsbury Town yang terancam degradasi pada Selasa malam di Stadion LNER di League One.

The Imps menjadi pemenang dalam laga tandang di Port Vale pada akhir pekan, sementara The Shrews juga sukses dalam perjalanan mereka, mendapatkan poin maksimal dari film thriller lima gol melawan Reading.

Lincoln memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di League One menjadi delapan pertandingan luar biasa pada Sabtu sore, bertandang ke kandang Staffordshire di Port Vale dan mengumpulkan ketiga poin, dengan tim tamu melakukan bisnis mencetak gol mereka di akhir sore hari di West Midlands.

Mencetak gol untuk kedua kalinya sejak pindah ke Stadion LNER dengan status pinjaman dari pendatang baru Liga Premier Luton Town pada bulan Januari, Joe Taylor membuka skor untuk Imps di menit kedua, sebelum gol pada menit ke-93 dari Reeco Hackett memastikan tuan rumah berhasil mencetak gol. dihukum kekalahan.

Sembilan pertandingan tanpa kemenangan sejak bulan Desember hingga akhir Januari benar-benar menggagalkan ambisi Lincoln untuk mencapai babak playoff musim ini, namun empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir di divisi ketiga telah membuat tuan rumah hari Selasa naik ke peringkat 10 di klasemen League One. , sembilan poin di belakang peringkat keenam Oxford United.

Setelah mengambil kendali di Stadion LNER setelah kepergian mantan manajer Mark Kennedy yang penuh drama pada bulan November, Michael Skubala ditugaskan untuk membawa Imp ke dalam pembicaraan promosi dengan anggaran yang lebih kecil daripada sebagian besar rival mereka – sebuah ujian selama 41 tahun. -old menikmatinya dalam beberapa minggu terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Lazio, 20 April 2024

Kurangnya keunggulan klinis di depan gawang telah sangat menghambat peluang Lincoln untuk mencapai tempat playoff musim ini, dan tidak ada tim yang masuk dalam 14 besar divisi ini yang mencetak gol lebih sedikit daripada Imps pada musim 2023-24, dengan Hackett dan Daniel Mandroiu memimpin. perlombaan Sepatu Emas klub dengan masing-masing hanya lima pukulan.

Dalam pertandingan yang berdampak besar di dekat bagian bawah tabel tingkat ketiga, Shrewsbury keluar dari puncak film thriller lima gol melawan Ruben Selles’s Reading pada akhir pekan di Select Car Leasing Stadium, dengan semua aksi mencetak gol terjadi di a pembukaan hingar-bingar 45 menit.

The Shrews unggul dua gol setelah pertandingan baru berjalan lima menit di Berkshire berkat gol Jordan Shipley dan Tom Bayliss sebelum disamakan kembali oleh gol Sam Smith dan Kelvin Ehibhatiomhan, namun tim tamu berhasil tertawa terakhir ketika Tom Bloxham mencetak gol tambahan. -tepat waktu periode pertama.

Poin maksimum atas Royals selama akhir pekan dicapai setelah empat pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di League One, mengurangi kekhawatiran akan pertarungan degradasi di tahap penutupan kampanye, dengan tim Paul Hurst sekarang unggul lima poin dari tim yang sedang berjuang, Cheltenham Town, di urutan ke-21.

Tim Shropshire gagal memberikan ancaman besar selama perjalanan mereka di League One musim ini, hanya mencetak 10 gol dalam 17 pertandingan tingkat ketiga jauh dari Croud Meadow – hanya Robins dari Cheltenham yang tidak mampu mencetak lebih banyak gol daripada pasukan Hurst di jalan.

BACA JUGA :   Prediksi Al Nassr vs Al Feiha, 19 April 2024

Kurangnya kemampuan menyerang Shrewsbury disorot oleh perebutan Sepatu Emas klub, dengan Daniel Udoh saat ini menjadi satu-satunya striker Shrews yang mencetak gol lebih dari satu kali di kasta ketiga musim ini.

Setelah mencatatkan clean sheet di Port Vale pada akhir pekan, Lincoln diperkirakan akan menggunakan tiga bek yang tidak berubah, yaitu Sean Roughan, Paudie O’Connor, dan Alexander Mitchell.

Striker Imps Taylor akan mempertahankan tempatnya di XI, meskipun mungkin ada perubahan di belakang pemain muda itu, dengan Jack Moylan dan Dylan Duffy yang mendorong untuk menjadi starter.

Shrewsbury bisa saja tanpa jasa bek tengah Aaron Pierre pada Selasa malam setelah pemain internasional Grenada itu dipaksa keluar pada babak pertama di Reading.

Jika Cheyenne Dunkley yang mencetak empat gol membutuhkan rekan bertahan baru, Hurst kemungkinan akan memilih Jason Sraha yang berusia 21 tahun menyusul menit bermainnya dari bangku cadangan pada akhir pekan.

Tempat Carl Winchester di lini tengah relatif aman tetapi tempat di samping pemain berusia 30 tahun itu siap diperebutkan, dengan Jack Hinchy bertarung melawan Nohan Kenneh untuk mendapatkan tempat sebagai starter.(*)

Prediksi Pemain Lincoln vs Shrewsbury

Lincoln City : Jensen; Mitchell, O’Connor, Roughan; Sorensen, McGrandles, Erhahon, Bishop, Hackett, Moylan; Taylor

Shrewsbury : Marosi; Feeney, Dunkley, Sraha, Benning; Winchester, Hinchy, Shipley, Bayliss, Bloxham; Bowman

Prediksi Skor Lincoln vs Shrewsbury: 2-1