Prediksi Karlsruher vs Wehen, 3 Februari 2024

oleh -17.579 views
Karlsruher vs Wehen

MEDIAREALITAS – Prediksi Karlsruher vs Wehen, Karlsruhe akan menjamu tim tandang Wehen Wiesbaden di BBBank Wildpark dalam pertandingan Bundesliga 2 pada hari Jumat.

Penggemar Karlsruhe pasti ingin mengulangi hasil mereka sebelumnya, yaitu kemenangan 3-4 Bundesliga 2 melawan Hamburg.

Dalam pertandingan itu, Karlsruhe berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Karlsruhe, pencetak golnya adalah Igor Matanović (3′, 5′), Budu Zivzivadze (46′) dan Marvin Wanitzek (81′). Di sisi lain, Hamburg melepaskan 21 tembakan tepat sasaran dan 10 tepat sasaran. Bakery Jatta (33′), László Bénes (35′) dan Robert Glatzel (62′) mencetak gol untuk Hamburg.

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 6 dari 6 pertemuan terakhir yang diikuti Karlsruhe. Tim lawan mencetak 11 gol pada periode ini sementara Karlsruhe mencetak 17 gol.

Wehen Wiesbaden akan menghadiri pertemuan ini setelah kemenangan 3-1 Bundesliga 2 vs Hertha Berlin di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Wehen Wiesbaden menguasai 39% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk Wehen Wiesbaden, pencetak golnya adalah Franko Kovačević (24′, 53′) dan Thijmen Goppel (72′). Hertha BSC melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Jonjoe Kenny (59′) mencetak gol untuk Hertha Berlin.

Statistik tidak berbohong, dan Wehen Wiesbaden telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 11 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Wehen Wiesbaden benar-benar mampu menopang segalanya. Namun, waktu akan menentukan apakah pola itu akan bertahan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka pada 02/02/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Karlsruhe telah memenangkan 1 kali dan Wehen Wiesbaden 4, dengan jumlah seri menjadi 1.

Total gabungan 16 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk Karlsruhe dan 11 dicetak oleh Wiesbaden. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-3 pada 18/08/2023 yang berakhir Wehen Wiesbaden 1-0 Karlsruhe.

Dalam pertandingan itu, Wehen Wiesbaden menguasai 40% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Hyun-ju Lee (22′).

Untuk lawannya, Karlsruhe melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Wolfgang Haslberger.

Efe Kaan Sihlaroğlu (robek ligamen cruciatum), Eren Öztürk (robek meniskus lateral), Daniel O’Shaughnessy (cedera pinggul) dan Tim Rossmann (cedera pinggul) akan absen untuk manajer Karlsruhe Christian Eichner.

Tampaknya Karlsruhe kali ini akan memulai dengan sistem 4-1-2-1-2 dan memilih Patrick Drewes, Sebastian Jung, Marcel Franke, Christoph Kobald, Philip Heise, Leon Jensen, Dzenis Burnic, Paul Nebel, Marvin Wanitzek, Budu Zivzivadze dan Igor Matanovic.

Kami rasa Wiesbaden dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 3-4-2-1, dengan memilih Florian Stritzel, Florian Carstens, Marcus Mathisen, Aleksandar Vukotic, Thijmen Goppel, Bjarke Jacobsen, Robin Heußer, Lasse Günther, Nick Bätzner, Franko Kovacevic dan Ivan Prtajin.

Kemungkinan besar Wehen Wiesbaden sama sekali tidak akan mudah mendapatkan gol melawan tim Karlsruhe yang kemungkinan besar akan mencetak banyak gol.

Kami mengantisipasi margin 3-0 yang meyakinkan untuk Karlsruhe di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Karlsruher vs Wehen: 3-0