Prediksi Magdeburg vs Holstein, 3 Februari 2024

oleh -5.579 views
Magdeburg vs Holstein

MEDIAREALITAS  – Prediksi Magdeburg vs Holstein, Holstein Kiel menuju ke MDCC-Arena pada hari Jumat untuk pertemuan Bundesliga 2 dengan tim tuan rumah Magdeburg.

Magdeburg mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 Bundesliga 2 terakhir kali dari Eintracht Braunschweig.

Dalam pertandingan itu, Magdeburg berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk lawannya, Eintracht Braunschweig melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ermin Bičakčić (16′) mencetak gol untuk Eintracht Braunschweig.

Jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Magdeburg berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Magdeburg gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam perjalanannya. Mari kita lihat apakah tren tersebut dapat dipertahankan atau tidak.

Menjelang pertemuan ini, Magdeburg belum pernah kalah di liga dari Holstein Kiel dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Greuther Furth di kompetisi Bundesliga 2, Holstein Kiel ingin menebus kesalahannya di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Guingamp vs Troyes, 3 Maret 2024

Pada pertandingan tersebut, Holstein Kiel berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Holstein Kiel adalah Patrick Erras (64′). Untuk lawannya, Greuther Furth melepaskan 23 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Armindo Sieb (59′) dan Branimir Hrgota (75′) mencetak gol untuk Greuther Furth.

Sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Holstein Kiel, minimal tercipta tiga gol. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode tersebut adalah 3, dengan jumlah rata-rata gol untuk Holstein Kiel sama dengan 2.

Memasuki kontes ini, Holstein Kiel belum pernah kalah dari Magdeburg dalam pertandingan tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Jika kita melihat duel head to head mereka di masa lalu sejak 03/09/2018, tidak ada yang membedakan klub dengan Magdeburg memenangkan 2 pertandingan tersebut, Holstein Kiel 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan tersebut, dengan total 25 gol dan rata-rata 4,17 gol per pertemuan.

BACA JUGA :   Prediksi Hansa Rostock vs Kaiserslautern, 2 Maret 2024

Stefan Korsch (cedera tidak diketahui) dan Julian Pollersbeck (masalah punggung) tidak akan bisa tampil untuk bos Magdeburg Christian Titz. Pemain yang menjalani larangan bermain dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Herbert Bockhorn dan Daniel Elfadli.

Manajer Holstein Kiel Marcel Rapp memiliki sejumlah pemain yang absen. Thomas Dähne (operasi lutut), Philipp Sander (memar), Benedikt Pichler (masalah selangkangan), Marvin Schulz (infeksi), Steven Skrzybski (infeksi), Fiete Arp (robek tendon) dan Carl Johansson (masalah tendon patella) akan absen. permainan ini. Tom Rothe tidak bisa bermain dalam permainan ini karena skorsing.

Pada pertandingan kali ini, Holstein Kiel tentunya memiliki kemampuan untuk mencetak gol ke gawang tim Magdeburg ini, namun diperkirakan tidak sebanyak yang akan mereka cetak ke gawang mereka.

Tip kami adalah pertandingan ketat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Magdeburg di akhir 90 menit. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(red)

Prediksi Skor Magdeburg vs Holstein: 2-1