Prediksi Amiens vs Paris, 4 Februari 2024

oleh -23.579 views
Amiens vs Paris

MEDIAREALITAS – Prediksi Amiens vs Paris, Pertandingan Ligue 2 di Stade de la Licorne pada hari Sabtu akan menyaksikan tim tuan rumah Amiens bertarung dengan Paris FC.

Amiens berharap bisa kembali meraih kemenangan setelah hasil terakhirnya, kemenangan 0-1 di Ligue 2 vs St Etienne.

Pada laga tersebut, Amiens SC menguasai 38% penguasaan bola dan 3 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Amiens SC adalah Maxime Do Couto (41′). Untuk lawannya, Saint-Etienne melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di lini belakang Amiens SC. Amiens SC tidak memberikan banyak kontribusi kepada lawan, sehingga penghitungan gol yang melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Sejak terakhir kali merasakan kekalahan dari USL Dunkerque di kompetisi Ligue 2, Paris FC dan pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Pada pertandingan tersebut, Paris FC berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol Paris FC adalah Kouadio-Yves Dabila (56′). Untuk lawannya, Dunkerque melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Enzo Bardeli (41′) dan Gaëtan Courtet (67′) mencetak gol untuk USL Dunkerque.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Paris FC, minimal tercipta tiga gol. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama periode tersebut adalah 3, dengan jumlah rata-rata gol Paris FC adalah 1,5. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan diterapkan di sini.

Memasuki pertandingan ini, Paris FC tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan tandang terakhirnya di liga.

Jika ditilik dari pertemuan-pertemuan sebelumnya pada 23/01/2021, terlihat bahwa pertemuan-pertemuan ini sangat menyedihkan bagi Amiens. Mereka belum mampu meraih kemenangan sama sekali sementara Paris FC mendominasi mereka, meraih kemenangan di 83% pertandingan tersebut.

18 gol dicetak antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 di antaranya dari Amiens dan 14 dicetak oleh PFC. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 3.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-6 pada 16/09/2023 dan skor berakhir Paris FC 3-0 Amiens SC.

Hari itu, Paris FC menguasai 52% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Josias Lukembila (14′), Mohamed Touré (43′) dan Alimami Gory (62′).

Di sisi lain, Amiens SC melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Ahmed Taleb.

Mamadou Fofana (robek ligamen cruciatum) dan Ibrahim Fofana (robek ligamen cruciatum) tidak akan bisa bermain untuk manajer Amiens Omar Daf.

Manajer Paris FC Stéphane Gilli harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Samir Chergui (cedera tidak diketahui), Julien López (cedera lutut), Lamine Gueye (cedera tidak diketahui), Vincent Marchetti (keseleo ligamen), Ayoub Jabbari (cedera pangkal paha) dan Sofiane Alakouch (robek ligamen cruciatum) tidak dapat bermain.

Kami merasa Paris FC dan Amiens SC seharusnya mendapat peluang yang cukup untuk mencetak gol, meski sulit memisahkan keduanya.

Sedikit dalam hal ini, dan hampir terlalu dekat untuk ditebak. Oleh karena itu kami memperkirakan pertemuan yang ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Amiens vs Paris: 1-1