Prediksi Kaiserslautern vs Karlsruher, 25 Februari 2024

oleh -10.579 views
Prediksi Kaiserslautern vs Karlsruher

MEDIAREALITAS – Prediksi Kaiserslautern vs Karlsruher, Magdeburg menjamu rival tamunya Schalke di MDCC-Arena dalam pertandingan Bundesliga 2 pada hari Sabtu.

Magdeburg akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-2 Bundesliga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Hertha Berlin.

Pada pertandingan itu, Magdeburg memiliki 60% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Magdeburg, pencetak golnya adalah Bariş Atik (22′) dan Tobias Müller (51′). Untuk lawannya, Hertha BSC melakukan 21 percobaan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Fabian Reese (33′, 59′) dan Palkó Dárdai (39′) mencetak gol untuk Hertha Berlin.

Magdeburg asuhan Christian Titz telah merayakan mencetak total 7 kali selama 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah komparatif gol yang dicetak ke gawang mereka dalam waktu yang sama berjumlah 8.

Menjelang pertandingan ini, Magdeburg tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Schalke datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di Bundesliga 2 dengan mengalahkan Wehen Wiesbaden di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Schalke menguasai 49% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol Schalke adalah Kenan Karaman (60′). Di sisi lain, Wehen Wiesbaden melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 3 diantaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Schalke asuhan Karel Geraerts telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 5 kali, menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 0,83.

Menjelang pertemuan ini, Schalke belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-6 pada 16/09/2023 dengan skor akhir adalah Schalke 4-3 Magdeburg.

Dalam kesempatan itu, Schalke berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Sebastian Polter (40′, 79′), Derry John Murkin (62′) dan Thomas Ouwejan (69′).

Untuk lawannya, Magdeburg mendapat 11 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Silas Gnaka (16′, 27′) dan Connor Krempicki (67′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Michael Bacher.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Magdeburg, Christian Titz, karena sebagian besar tim masih utuh. Julian Pollersbeck (Masalah punggung) tidak akan bermain. Jean Hugonet tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Schalke, Karel Geraerts. Leo Greiml (robek ligamen cruciatum) absen untuk pertandingan ini.

Schalke akan menghadapinya untuk mendapatkan gol melawan tim Magdeburg yang seharusnya meraih kemenangan besar dan juga kemungkinan clean sheet.

Kami mengantisipasi kemenangan 3-0 untuk Magdeburg ketika peluit panjang dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Kaiserslautern vs Karlsruher: 3-0