Prediksi Kaiserslautern vs Karlsruher, 24 Februari 2024

oleh -15.579 views
Prediksi Kaiserslautern vs Karlsruher

MEDIAREALITAS – Prediksi Kaiserslautern vs Karlsruher, Karlsruhe tiba di Fritz-Walter-Stadion pada hari Sabtu untuk pertandingan Bundesliga 2 melawan tim tuan rumah Kaiserslautern.

Kaiserslautern bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Bundesliga 2 versus Nuremberg.

Dalam pertandingan itu, Kaiserslautern menguasai 37% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Kaiserslautern adalah Richmond Tachie (34′). Untuk lawannya, Nurnberg melakukan 6 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Bisakah Yılmaz Uzun (64′) mencetak gol untuk Nuremberg.

Kaiserslautern cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, meski mereka sendiri juga sudah berbuat cukup banyak untuk mencetak gol. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Kaiserslautern telah melihat gawangnya dibobol dalam 6 pertandingan dan juga berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Namun, tren semacam itu belum tentu akan dibawa ke pertandingan ini.

Menjelang kontes ini, Kaiserslautern belum mencatatkan kemenangan melawan Karlsruhe dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Pada pertandingan sebelumnya, Karlsruhe bermain imbang 2-2 di pertandingan Bundesliga 2 dengan Fortuna Dusseldorf.

Pada pertandingan tersebut, Karlsruhe memiliki 50% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Untuk Karlsruhe, gol dicetak oleh Jérôme Gondorf (48′) dan David Herold (63′). Fortuna Dusseldorf melepaskan 8 tembakan ke gawang dan 3 tepat sasaran. Christos Tzolis (37′, 51′) mencetak gol untuk Fortuna Dusseldorf.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Karlsruhe telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 12 gol. Secara defensif, Karlsruhe pasti bisa berbuat lebih baik.

Tinjauan pertemuan head-to-head terakhir mereka pada 29/04/2017 menunjukkan bahwa Kaiserslautern telah memenangkan 3 pertandingan ini & Karlsruhe 1, dengan penghitungan pertandingan seri sebanyak 2.

11 gol tercipta di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari Kaiserslautern dan 4 dicetak oleh Karlsruhe. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-6 pada 16/09/2023 yang berakhir Karlsruhe 1-1 Kaiserslautern.

Pada pertandingan tersebut, Karlsruhe berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 25 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Marvin Wanitzek (45′).

Kaiserslautern melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Ragnar Ache (5′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Deniz Aytekin.

Frank Ronstadt (cedera hamstring), Hendrick Zuck (robek ligamen cruciatum) dan Philipp Hercher (masalah fleksor pinggul) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Kaiserslautern Friedhelm Funkel. Tymoteusz Puchacz tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Bos Karlsruhe Christian Eichner harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Lars Stindl (masalah betis), Eren Öztürk (robek meniskus lateral), Daniel O’Shaughnessy (cedera pinggul), Efe Kaan Sihlaroğlu (robek ligamen cruciatum) dan Tim Rossmann (cedera pinggul) tidak bisa bermain.

Dalam pertandingan ini, Karlsruhe benar-benar kesulitan untuk mencetak satu gol pun melawan tim Kaiserslautern yang tampaknya akan mengendalikan pertandingan ini di seluruh lapangan.

Oleh karena itu kami memperkirakan kemenangan 3-0 yang sangat nyaman untuk Kaiserslautern di akhir pertandingan..(*)

Prediksi Skor Kaiserslautern vs Karlsruher: 3-0