Prediksi Greuther vs Nurnberg, 25 Februari 2024

oleh -18.579 views
Prediksi Greuther vs Nurnberg

MEDIAREALITAS – Prediksi Greuther vs Nurnberg, Pertandingan Bundesliga 2 di Sportpark Ronhof Thomas Sommer pada hari Minggu akan menyaksikan tim tuan rumah Greuther Furth bertarung dengan Nuremberg.

Greuther Furth akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kalah 2-1 di Bundesliga 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Hannover.

Dalam pertandingan tersebut, Greuther Furth berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Greuther Furth adalah Armindo Sieb (29′). Hannover 96 melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Phil Neumann (61′) dan Nicolò Tresoldi (81′) mencetak gol untuk Hannover.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir Greuther Furth berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Greuther Furth telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam prosesnya. Bagaimanapun, waktu akan menentukan apakah tren seperti itu dapat direplikasi di game berikutnya atau tidak.

Menjelang pertemuan ini, Greuther Furth belum pernah dikalahkan di liga oleh Nuremberg dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Sebelumnya, Nuremberg bermain imbang 1-1 pada laga Bundesliga 2 melawan Kaiserslautern.

Dalam pertandingan tersebut, Nuremberg berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Nuremberg adalah Can Yılmaz Uzun (64′). Kaiserslautern melakukan 20 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Richmond Tachie (34′) menjadi pencetak gol Kaiserslautern.

Melihat performa mereka, dan Nuremberg telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di bagian belakang, Nuremberg tampaknya memiliki perut yang lembut.

Tinjauan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 13/06/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Greuther Furth telah memenangkan 3 kali & Nuremberg 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Total gabungan 15 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 8 gol untuk Greuther Fürth dan 7 gol datang dari Nürnberg. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-6 pada 15/09/2023 yang berakhir dengan skor Nuremberg 1-1 Greuther Furth.

Pada pertandingan tersebut, Nuremberg berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 19 percobaan tepat sasaran dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Can Yılmaz Uzun (45′).

Di sisi lain, Greuther Furth melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Damian Michalski (8′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh Robert Hartmann.

Manajer Greuther Furth Alexander Zorniger tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan pilihan grup yang sepenuhnya bebas cedera.

Bos Nuremberg Cristian Fiél harus menghadapi sejumlah pemain yang tidak tersedia. Daichi Hayashi (masalah tendon Achilles), James Lawrence (operasi), Christopher Schindler (patah tulang metatarsal), Marcel Wenig (robek ligamen cruciatum) dan Felix Lohkemper (masalah tendon Achilles) tidak bisa bermain.

Kami merasa dalam laga ini Nuremberg cukup mampu mencetak gol ke gawang tim Greuther Furth ini, meski mungkin belum cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami memperkirakan pertandingan akan sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Greuther Furth di akhir pertandingan. Menantikan ini.(*)

Prediksi Skor Greuther vs Nurnberg: 2-1