Prediksi Juventus vs Udinese, 13 Februari 2024

oleh -23.579 views
Prediksi Juventus vs Udinese

MEDIAREALITAS – Prediksi Juventus vs Udinese, Setelah harapan mereka meraih gelar mendapat pukulan telak dalam Derby d’Italia pekan lalu, Juventus akan berusaha memulai rekor tak terkalahkan lagi pada hari Senin, ketika mereka menjamu Udinese di Stadion Allianz.

Juve kembali ke Turin menyusul kekalahan dari rival Scudetto Inter Milan, sementara Friulani – spesialis hasil imbang Serie A – ditahan imbang tanpa gol oleh Monza.

Setelah kehilangan poin untuk pertama kalinya tahun ini saat bermain imbang 1-1 dengan Empoli, Juventus menyaksikan tujuh kemenangan beruntun mereka berakhir pada akhir Januari – dan pertandingan pertama mereka di bulan Februari hanya menghasilkan kekalahan kedua di Serie A musim ini. .

Gol bunuh diri Federico Gatti di babak pertama menentukan kemenangan Derby d’Italia atas klasemen Inter di San Siro, membuka selisih empat poin untuk keunggulan Nerazzurri.

Setelah meraih lima kemenangan liga berturut-turut, dan juga memastikan tempat mereka di semifinal Coppa Italia, Juve hanya meraih satu poin dari dua pertandingan terakhir mereka.

Pelatih kepala Max Allegri – yang kini akan bergabung dengan Marcello Lippi dalam 405 pertandingan sebagai pelatih Juventus, berada di urutan kedua dalam daftar pemain sepanjang masa di belakang Giovanni Trapattoni (596) – mampu memprioritaskan Serie A musim ini, karena klubnya berada di level Eropa. melarang.

Namun, mereka mempunyai tugas besar untuk merombak Inter, jadi kemenangan pada hari Senin adalah suatu keharusan – terutama karena Juve telah mendominasi Udinese selama beberapa waktu sekarang.

Mereka tidak hanya membukukan empat kemenangan liga berturut-turut tanpa kebobolan satu gol pun dari sesama Bianconeri, namun Juve terakhir kali kehilangan satu poin dalam pertandingan serupa ini lebih dari delapan tahun yang lalu.

Dikalahkan 3-0 di kandang sendiri oleh Juventus pada pertandingan pembuka musim ini, Udinese juga pulang dengan tangan kosong dari tujuh kunjungan terakhirnya ke Allianz Stadium.

Keyakinan untuk menimbulkan kejutan pada kesempatan ini juga tidak boleh terlalu tinggi, karena tim asuhan Gabriele Cioffi tidak bisa membunuh lawan dan mengamankan poin yang dibutuhkan untuk lolos dari zona degradasi Serie A.

Menyusul hasil imbang pekan lalu di kandang Monza, tim Friulani telah bermain imbang 13 kali di liga musim ini, dan hanya sekali dalam sejarah divisi teratas mereka mencatatkan hasil imbang lebih banyak pada tahap musim ini – pada tahun 1983.

Udinese telah menyia-nyiakan poin terbanyak (15) dibandingkan tim mana pun selama 15 menit terakhir pertandingan – di sisi lain, Juventus adalah satu dari empat tim yang tidak kehilangan satu pun poin – dan mereka terlibat dalam pertarungan untuk bertahan di Serie A. sebagai akibat.

Jumlah poin yang sangat sedikit yaitu 19 poin dari 23 pertandingan merupakan pencapaian terburuk Bianconeri di abad ini, dan dengan hanya dua kemenangan sejauh ini, mereka adalah tim yang sangat sulit untuk menang pada Senin malam.

Setelah mencetak lima gol dalam empat pertandingan terakhirnya, striker Juventus Dusan Vlahovic mungkin terpaksa melewatkan pertandingan hari Senin karena masalah paha, kemungkinan bergabung dengan Mattia De Sciglio, Moise Kean dan kiper cadangan Mattia Perin yang harus absen.

Karena andalan pertahanan Danilo harus menjalani skorsing, rekannya dari Brasil Alex Sandro harus masuk ke dalam formasi tiga bek tuan rumah, dan kemungkinan lainnya akan menggantikan starting XI Max Allegri.

Dengan keraguan Vlahovic, Arkadiusz Milik dan Federico Chiesa akan bersaing untuk mendapatkan promosi dari bangku cadangan. Yang terakhir mencetak gol dalam dua pertemuan terakhir Juve dengan Udinese tetapi belum menjadi starter dalam tujuh pertandingan Serie A karena masalah kebugaran dan penampilan remaja Turki Kenan Yildiz.

Sementara itu, kapten Udinese Roberto Pereyra melewatkan perjalanan ke bekas klubnya karena larangan satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning; baik Joao Ferreira atau Kingsley Ehizibue harus mengisi posisi sayap kanan.

Enzo Ebosse, Jaka Bijol dan Gerard Deulofeu masih belum bisa diturunkan, namun target transfer Juve Lazar Samardzic layak tampil di ruang mesin tim tamu. Pemain internasional Serbia ini menjadi satu-satunya gelandang dengan setidaknya 30 tembakan, 30 peluang tercipta, dan 30 dribel sukses di Serie A musim ini.(*)

Prediksi Pemain Juventus vs Udinese

Juventus: Szczesny; Gatti, Bremer, Sandro; Cambiaso, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic; Yildiz, Milik

Udinese : Okoye; Perez, Giannetti, Kristensen; Ferreira, Lovric, Walace, Samardzic, Zemura; Thauvin; Lucca

Prediksi Skor Juventus vs Udinese : 2-0