Prediksi Crystal Palace vs Chelsea, 13 Februari 2024

oleh -18.579 views
Prediksi Crystal Palace vs Chelsea

MEDIAREALITAS – Prediksi Crystal Palace vs Chelsea, Dengan langkah yang semakin maju, Chelsea tiba di Selhurst Park pada Senin malam, siap untuk pertandingan derby London Premier League melawan Crystal Palace.

Sementara The Blues meraih performa terbaiknya dengan mengalahkan Aston Villa 3-1 di laga ulangan putaran keempat Piala FA hari Rabu, penderitaan The Eagles berlanjut dengan kekalahan 4-1 di tangan rival lama Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu.

Pertarungan burung antara Seagulls dan Eagles membuat tuan rumah melambung tinggi sementara sayap tim tamu terpotong di Stadion Amex akhir pekan lalu, di mana Lewis Dunk, Jack Hinshelwood dan Facundo Buonanotte mendorong Brighton yang bangkit kembali memimpin 3-0 hanya dalam waktu 34 menit. .

Sundulan yang dilakukan dengan baik oleh Jean-Philippe Mateta membuat segalanya menjadi menarik menjelang 20 menit terakhir, namun para pendukung Palace yang tetap optimis membuang harapan itu ketika Joao Pedro merestorasi keunggulan empat gol Brighton pada sore yang mengempis lainnya. Roy Hodgson dan rekannya.

Meskipun hasilnya cukup mengecewakan, keputusan Hodgson untuk memasukkan Michael Olise yang tidak fit – yang hanya bertahan 10 menit sebelum cedera kembali menyerang – menimbulkan kebingungan dan cacian dari dalam dan luar pendukung Istana, namun pria berusia 76 tahun itu tetap bertahan. kendali kendali untuk saat ini.

Tampaknya karena kurangnya kandidat yang bersedia, pekerjaan Hodgson kemungkinan akan aman untuk sisa musim ini, dan tim peringkat ke-14 Eagles masih memiliki selisih lima poin dari zona degradasi, meskipun posisi mereka bisa menjadi lebih berbahaya tergantung pada hasil pertandingan. Sabtu.

Namun, ini bukanlah sebuah malapetaka dan kesuraman bagi kontingen Selhurst Park, karena mereka telah menyaksikan tim mereka meraih tujuh poin dari sembilan poin terakhir yang ditawarkan di kandang – meraih kemenangan berturut-turut atas Brentford dan Sheffield United dengan tiga gol di setiap pertandingan – namun pengunjung mereka tiba dengan rasa percaya diri yang diperbarui.

Hodgson dan lawannya Mauricio Pochettino sama-sama merasakan tekanan selama periode musim dingin, ketika Pochettino menyaksikan Liverpool dan Wolverhampton Wanderers mencetak empat gol sebelum pertandingan ulangan putaran keempat Piala FA melawan Aston Villa, yang baru saja mencetak lima gol. Sheffield United tanpa balasan.

BACA JUGA :   Prediksi Wolfsburg vs Stuttgart, 2 Maret 2024

Taruhannya sepertinya sudah ditentukan sejak awal, namun yang mengejutkan para penggemar The Blues dan pendukung netral, pasukan Pochettino menampilkan salah satu – jika bukan yang terbaik – penampilan pemain muda Argentina itu untuk melaju ke babak kelima, seperti Conor Gallagher, Nicolas Jackson dan Enzo Fernandez menjinakkan Singa.

Masih bersaing untuk meraih gelar ganda Piala FA dan Piala EFL saat mereka bersiap menghadapi Liverpool di final turnamen terakhir bulan ini, jalan Chelsea untuk kembali ke Eropa belum sepenuhnya tertutup, meskipun faktanya mereka tetap berada di posisi teratas. posisi biasa-biasa saja di papan tengah klasemen di posisi ke-11.

Klub yang tidak diinginkan pertama bisa diraih oleh Chelsea pada Senin malam, di mana The Blues bisa kebobolan empat gol dalam tiga pertandingan papan atas berturut-turut untuk pertama kalinya di era Liga Premier, namun di sisi lain, rekor klub yang diinginkan juga meningkat. untuk diperebutkan.

Memang benar, tim tamu selalu menang dalam 12 pertandingan terakhir mereka di Premier League melawan Crystal Palace, dan jika mereka meraih kemenangan ke-13 berturut-turut di sini, itu akan menjadi kemenangan beruntun terpanjang Chelsea melawan satu lawan sepanjang sejarah liga mereka.

Olise hanya diberi lampu hijau untuk masuk bangku cadangan di Amex setelah keluar dari lapangan karena masalah melawan Sheffield United, dan keputusan aneh Hodgson untuk memasukkan pemain sayap itu saat kalah dalam pertandingan menjadi bumerang yang mengerikan; dia sekarang harus absen beberapa minggu karena masalah pahanya.

Selain itu, mantan bek Blues Marc Guehi menjadi korban di babak pertama dari penganiayaan M23 tersebut karena cedera lutut dan juga akan absen dalam reuni dengan mantan klubnya, sementara Cheick Doucoure (Achilles), Rob Holding (pergelangan kaki), Eberechi Eze (paha) dan Jesurun Rak-Sakyi (paha) masih keluar dari pertarungan.

BACA JUGA :   Prediksi Hertha Berlin vs Holstein, 2 Maret 2024

Joel Ward (paha) memiliki peluang kecil untuk kembali dan bisa menjadi opsi darurat di posisi bek tengah, tetapi Chris Richards harus menggantikan Guehi – memungkinkan Adam Wharton melakukan debut penuhnya setelah tampil cemerlang di Brighton.

Selain mantan bek Chelsea, pemain belakang The Blues saat ini – Benoit Badiashile – mengalami cedera pangkal paha saat mengalahkan Aston Villa di Piala FA, dan pemain Prancis itu tidak akan fit untuk ambil bagian dalam derby.

Namun, Levi Colwill dan Trevoh Chalobah – yang terakhir belum tampil musim ini – telah melanjutkan latihan penuh pada waktu yang tepat, dan Pochettino juga memiliki opsi untuk memanggil kembali Thiago Silva yang berusia 39 tahun, yang duduk di bangku cadangan untuk Villa. Kemenangan taman.

Marc Cucurella (pergelangan kaki), Wesley Fofana (lutut), Reece James (paha), Lesley Ugochukwu (hamstring) dan Romeo Lavia (paha) masih belum bisa diturunkan, sementara kiper Robert Sanchez (lutut) telah kembali berlatih sebagian tim tetapi juga belum cukup fit. siap untuk comeback kompetitif.

Kesuksesan Chelsea yang gemilang tidak selalu menjadi katalis untuk perubahan haluan, namun ketika menghadapi Olise, Eze, dan Guehi tanpa Palace, The Blues akan mengalami sedikit hambatan dalam perjalanan menuju hasil maksimal yang sangat mereka butuhkan di sini.

Dua belas kekalahan berturut-turut dari Chelsea sudah mewakili kekalahan terpanjang Palace melawan satu tim dalam sejarah liga, dan angka sial 13 tentu saja menjadi menu bagi tim asuhan Hodgson yang dilanda cedera dan kelelahan moral, yang secara kebetulan gagal mencatatkan clean sheet di pertandingan tersebut. Urusan Liga Premier 12 berturut-turut.(*)

Prediksi Pemain Crystal Palace vs Chelsea

Crystal Palace : Henderson; Munoz, Richards, Andersen, Mitchell; Hughes, Wharton, Lerma; Ayew, Mateta, Schlupp

Chelsea : Petrovic; Gusto, Disasi, Silva, Chilwell; Fernandez, Caicedo; Madueke, Gallagher, Palmer; Jackson

Prediksi Skor Crystal Palace vs Chelseaa: 1-2