Prediksi Holstein vs Schalke, 11 Februari 2024

oleh -11.579 views
Holstein vs Schalke

MEDIAREALITAS – Prediksi Holstein vs Schalke, Holstein Kiel menghadapi klub tamu Schalke di Holstein-Stadion dalam pertandingan Bundesliga 2 pada hari Minggu.

Holstein Kiel akan bermain di pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 Bundesliga 2 vs Magdeburg.

Dalam pertandingan tersebut, Holstein Kiel berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Holstein Kiel adalah Timo Becker (27′). Di sisi lain, Magdeburg melepaskan 21 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Emir Kuhinja (95′) mencetak gol untuk Magdeburg.

Holstein Kiel terus-menerus dalam performa mencetak gol, mencetak seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencetak total 10 gol selama waktu itu dan juga kebobolan total 7 gol. Kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Menjelang pertemuan ini, Holstein Kiel belum pernah dikalahkan di liga oleh Schalke dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Schalke memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 Bundesliga 2 atas Eintracht Braunschweig dalam pertandingan terakhir mereka.

Pada laga tersebut, Schalke berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Schalke adalah Kenan Karaman (61′). Eintracht Braunschweig melepaskan 8 tembakan tepat sasaran dan 1 tepat sasaran.

Schalke asuhan Karel Geraerts telah mengkonversi total 10 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Keseluruhan gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama mencapai 8.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-4 pada 25/08/2023 yang berakhir dengan Schalke 0-2 Holstein Kiel.

Dalam kesempatan itu, Schalke berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawannya, Holstein Kiel melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Benedikt Pichler (15′) dan Shuto Machino (59′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Deniz Aytekin.

Philipp Sander (memar), Benedikt Pichler (masalah selangkangan), Alexander Bernhardsson (infeksi), Fiete Arp (robek tendon) dan Carl Johansson (masalah tendon patella) tidak akan bisa tampil untuk bos Holstein Kiel Marcel Rapp. Lewis Holtby tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami pikir Holstein Kiel mungkin akan memulai dengan sistem 3-5-2 untuk permainan ini dan memilih Timon Weiner, Marco Komenda, Patrick Erras, Colin Kleine-Bekel, Timo Becker, Finn Porath, Marko Ivezic, Nicolai Remberg, Steven Skrzybski , Shuto Machino dan Joshua Mees.

Manajer Schalke Karel Geraerts harus menghadapi sejumlah pemain yang tidak tersedia. Assan Ouédraogo (robek ligamen sindesmotik), Leo Greiml (robek ligamen cruciatum) dan Brandon Soppy (cedera tidak diketahui) akan absen dalam pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, Schalke tampaknya akan menggunakan formasi 3-4-1-2, memulai pertandingan dengan Marius Müller, Tomas Kalas, Marcin Kaminski, Derry John Murkin, Henning Matriciani, Paul Seguin, Ron Schallenberg, Blendi Idrizi, Kenan Karaman , Simon Terodde dan Darko Churlinov.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Schalke memiliki cukup kekuatan untuk mengalahkan tim Holstein Kiel ini, namun jumlah tersebut mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Holstein Kiel ketika semuanya sudah dikatakan dan selesai. Kita harus melihat apa yang terjadi..(*)

Prediksi Skor Holstein vs Schalke: 2-1