Prediksi Ajaccio vs Guingamp, 11 Februari 2024

oleh -14.579 views
Prediksi Ajaccio vs Guingamp

MEDIAREALITAS – Prediksi Ajaccio vs Guingamp, AC Ajaccio akan bertarung dengan lawan tamunya EA Guingamp di Stade François-Coty dalam pertandingan Ligue 2 pada hari Sabtu.

AC Ajaccio berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kalah 1-0 di Ligue 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan SC Bastia.

Pada laga tersebut, AC Ajaccio menguasai 49% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Di sisi lain, Bastia mendapat 4 tembakan tepat sasaran dan 1 tepat sasaran. Migouel Alfarela (54′) menjadi pencetak gol SC Bastia.

AC Ajaccio belum memanfaatkan peluangnya secara maksimal dalam beberapa waktu terakhir. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 4 vs lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, AC Ajaccio juga mencatatkan jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka sebanyak 8 gol.

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Annecy FC di laga Ligue 2, EA Guingamp berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Pada pertandingan tersebut, EA Guingamp berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol EA Guingamp adalah Amine El Ouazzani (42′). Annecy melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Kapit Djoco (18′), Ousmane Camara (31′) dan Samuel Ntamack Ndimba (74′, 87′) mencetak gol untuk Annecy FC.

BACA JUGA :   Prediksi Portuguesa vs Palestino, 21 Februari 2024

Statistik menceritakan kisahnya, dan EA Guingamp telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, EA Guingamp jauh dari sempurna. Namun pola itu belum tentu dibawa ke pertandingan ini.

Sekilas tentang bentrokan head to head mereka di masa lalu sejak 11/09/2019 memberi tahu kita bahwa AC Ajaccio telah memenangkan 0 di antaranya dan EA Guingamp 3, dengan penghitungan pertandingan seri sebanyak 3.

Sebanyak 14 gol tercipta di antara mereka pada periode ini, dengan 4 dari L ‘Ours dan 10 untuk Guingamp. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,33.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-6 pada 18/09/2023 dan skor berakhir EA Guingamp 3-0 AC Ajaccio.

Dalam pertandingan tersebut, EA Guingamp berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Amine El Ouazzani (4′, 32′) dan Baptiste Guillaume (78’).

BACA JUGA :   Prediksi  Rennes vs AC Milan , 23 Februari 2024

AC Ajaccio melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Karim Abed.

Julien Benhaim (cedera tumit), Michaël Barreto (cedera tidak diketahui) dan Cyrille Bayala (cedera ligamen cruciate) tidak akan bisa tampil untuk bos AC Ajaccio Olivier Pantaloni.

Berkat sebagian besar pemain yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos EA Guingamp, Stéphane Dumont. Lenny Vallier (robek ligamen cruciatum) tidak akan beraksi.

Dalam pandangan kami, EA Guingamp dan AC Ajaccio seharusnya mampu mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang pasti.

Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya, namun sepertinya ini akan berakhir imbang. Oleh karena itu kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang 1-1 setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Ajaccio vs Guingamp :1-1