Prediksi Dusseldorf vs Hansa Rostock, 25 Februari 2024

oleh -12.579 views
Prediksi Dusseldorf vs Hansa Rostock

MEDIAREALITAS – Prediksi Dusseldorf vs Hansa Rostock, Bentrokan Bundesliga 2 di Merkur Spiel-Arena pada hari Minggu akan mempertemukan tim tuan rumah Fortuna Dusseldorf berhadapan dengan Hansa Rostock.

Fortuna Dusseldorf menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 Bundesliga 2 melawan Karlsruhe.

Pada laga tersebut, Fortuna Dusseldorf memiliki 50% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fortuna Dusseldorf adalah Christos Tzolis (37′, 51′). Di sisi lain, Karlsruher melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Jérôme Gondorf (48′) dan David Herold (63′) mencetak gol untuk Karlsruhe.

Fortuna Dusseldorf terus-menerus dalam performa mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencetak agregat 11 gol selama periode tersebut dan juga kebobolan total 13 gol. Namun, tren seperti itu belum tentu berlanjut di pertandingan ini.

Sebelumnya, Hansa Rostock bermain imbang 2-2 pada laga Bundesliga 2 melawan Hamburg.

Dalam pertandingan tersebut, Hansa Rostock berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hansa Rostock, gol dicetak oleh Juan José Perea (50′) dan Sveinn Aron Guðjohnsen (82′). Hamburg melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Jean-Luc Dompé (34′) dan Robert Glatzel (86′) mencetak gol untuk Hamburg.

Dari total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Hansa Rostock, setidaknya sudah tercipta tiga gol. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan pada periode tersebut adalah 2,67, dengan jumlah rata-rata gol Hansa Rostock setara dengan 0,83.

Jelang pertemuan ini, Hansa Rostock tanpa kemenangan tandang dalam 5 pertandingan terakhir di liga.

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 20/08/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Fortuna Dusseldorf telah memenangkan 5 pertandingan ini dan Hansa Rostock 1, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan tersebut, total 24 gol dengan rata-rata 4 gol per pertemuan.

Pertemuan liga terakhir keduanya adalah laga Bundesliga 2 hari ke-6 pada 16/09/2023 dengan skor akhir Hansa Rostock 1-3 Fortuna Dusseldorf.

Pada pertandingan tersebut, Hansa Rostock berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Jasper van der Werff (45′).

Fortuna Dusseldorf melakukan 20 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Christos Tzolis (17′), Andre Hoffmann (35′) dan Jona Niemiec (87′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Nicolas Winter.

Bos Fortuna Dusseldorf Daniel Thioune tidak memiliki masalah kebugaran apa pun untuk memasuki pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap berangkat.

Bos Hansa Rostock Mersad Selimbegović belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Lukas Scherff (Operasi lutut), Alexander Rossipal (Knock) dan Elias Höftmann (Robek ligamen krusiat) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Fortuna Dusseldorf harus menciptakan peluang untuk mencetak gol lebih dari satu kali melawan Hansa Rostock, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu, kita bisa melihat kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Fortuna Dusseldorf saat peluit panjang dibunyikan..(*)

Prediksi Skor Dusseldorf vs Hansa Rostock: 2-0