Prediksi  Gaziantep vs Istanbul Basaksehir, 24 Februari 2024

oleh -20.579 views
Gaziantep vs Istanbul Basaksehir

MEDIAREALITAS – Prediksi  Gaziantep vs Istanbul Basaksehir, Gaziantep yang terancam degradasi akan mengambil langkah positif menuju harapan bertahan hidup mereka ketika mereka menjamu Istanbul Basaksehir pada Sabtu sore.

Tuan rumah menuju pertandingan ini dengan tiga pertandingan tak terkalahkan sementara tim tamu kalah dalam dua pertandingan berturut-turut.

Setelah mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan mereka dengan kemenangan atas Istanbulspor, Gaziantep tampak berada di jalur untuk meraih kemenangan berturut-turut tetapi gol telat dari Samsunspor membuat pertandingan berakhir 1-1 pada pertandingan terakhir.

Ogun Ozcicek membuat Eagles unggul dengan tujuh menit tersisa untuk bermain di waktu reguler, tetapi mereka tidak dapat bertahan ketika Lubomir Satka menyelamatkan satu poin untuk Samsunspor di waktu tambahan.

Meski terhindar dari kekalahan dalam dua laga terakhirnya, Gaziantep tetap berada di zona degradasi karena duduk di peringkat 17 dengan 28 poin, hanya tertinggal dari peringkat 16 Fatih Karagumruk karena kalah selisih gol dengan 12 pertandingan tersisa.

Berikutnya adalah pertandingan kandang melawan Istanbul Basaksehir, tim yang belum pernah mereka kalahkan dalam empat upaya terakhirnya, kalah tiga kali dan seri satu kali.

Dengan 14 poin dari kemungkinan 39 poin di kandang sendiri sementara mereka juga mengalami delapan pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di kandang, Eagles harus menemukan inspirasi di depan para penggemarnya untuk meningkatkan harapan mereka untuk bertahan hidup.

Istanbul Basaksehir membangun momentum yang solid selama sebulan terakhir, mengamankan tiga kemenangan berturut-turut atas Konyaspor dan Istanbulspor sebelum memastikan tempat mereka di perempat final Piala Turki dengan kemenangan adu penalti atas Hatayspor pekan lalu.

Namun, rentetan hasil positif yang diraih The Grey Owls berakhir dengan kekalahan 2-0 dari Galatasaray dan kekalahan 3-2 lagi dari Kayserispor yang membuat mereka turun ke posisi kesembilan di klasemen, dan kini hanya unggul lima poin dari zona degradasi. – tuan rumah yang terancam.

Pasukan Cagdas Atan kembali ke jalur di mana mereka hanya kalah sekali dalam lima upaya terakhir mereka, dengan dua kemenangan dan dua kali seri dalam pertandingan tersebut.

Namun, Basaksehir gagal menang dalam tiga laga tandang terakhirnya melawan lawan ini, dengan dua kekalahan dan sekali imbang di laga tersebut.

Gaziantep tidak akan diperkuat Papy Djilobodji, yang absen karena skorsing setelah menerima kartu merah melawan Samsunspor.

Bryan Acosta mungkin juga akan absen dalam pertandingan ini karena ia diragukan tampil karena cedera otot yang membuatnya absen selama beberapa minggu.

Denis Dragus diperkirakan akan memimpin lini depan sekali lagi saat ia ingin menambah delapan gol liga musim ini.

Tim tamu harus bermain tanpa jasa Patryk Szysz dan Efe Arda Koyuncu, karena keduanya absen karena cedera.

Krzysztof Piatek harus memimpin lini depan sekali lagi, dengan Deniz Turuc dan Joao Figueiredo memberikan dukungan dari sayap.(*)

Prediksi Pemain  Gaziantep vs Istanbul Basaksehir

Gaziantep : Nita; Ersoy, Kizildag, Sorescu, N’Koulou, M’Bakata; Maxim, Soyalp, Eskihellac; Markovic Dragus

Istanbul Basaksehir : Babacan; Dubois, Opoku, Ba, Abeid; De Souza; Figueiredo, Kemen, Ozcan, Turuc; Piatek

Prediksi Skor  Gaziantep vs Istanbul Basaksehir: 1-1