Prediksi Newcastle vs Bournemouth, 17 Februari 2024

oleh -16.579 views
Prediksi Valencia vs Sevilla

MEDIAREALITAS – Prediksi Newcastle vs Bournemouth, Eddie Howe bersatu kembali dengan mantan klubnya Bournemouth saat tim Newcastle United-nya menyambut The Cherries di St James ‘ Park untuk pertandingan Liga Premier pada Sabtu sore.

The Magpies akan membalas dendam setelah mereka menderita kekalahan 2-0 dari tim asuhan Andoni Iraola di Vitality Stadium pada pertengahan November.

Setelah menyelamatkan satu poin dalam hasil imbang 4-4 ​​yang diputar di kandang dengan Luton Town, Newcastle kembali ke jalur kemenangan ketika mereka mengalahkan Nottingham Forest 3-2 di City Ground akhir pekan lalu untuk meningkatkan harapan mereka mengamankan sepakbola Eropa untuk musim depan.

The Magpies menyamakan kedudukan dua kali di babak pertama ketika gol dari duo Forest Anthony Elanga dan Callum Hudson-Odoi membatalkan serangan dari Bruno Guimaraes dan Fabian Schar, namun man-of-the-match Guimaraes memastikan poin maksimal bagi tim tamu dengan penampilan menakjubkan. menyerang pada menit ke-66.

Tujuh poin telah dikumpulkan oleh Newcastle dalam tiga pertandingan terakhir mereka yang telah membantu mereka naik ke urutan ketujuh dalam tabel Liga Premier, dan meskipun aspirasi empat besar mereka mungkin tergantung pada seutas benang – terpaut 11 poin dari Tottenham Hotspur di urutan keempat – Europa Kualifikasi liga masih tetap di depan mata mereka karena mereka hanya tertinggal lima poin dari Manchester United di peringkat keenam dengan 14 pertandingan tersisa.

Penyebab utama kekhawatiran dari sudut pandang Howe adalah bagaimana tim kebobolan 16 gol dalam enam pertandingan liga terakhir mereka – hampir setengah dari jumlah kebobolan mereka sepanjang musim lalu (33). Dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka, The Magpies telah mencapai setidaknya tiga gol, jumlah yang sama dengan gabungan 16 pertandingan sebelumnya di St James’ Park.

Newcastle tidak akan mampu lagi menerima penampilan pertahanan yang bocor jika mereka ingin menang melawan tim Bournemouth yang hanya mereka kalahkan tiga kali dalam 10 pertemuan terakhir mereka di kasta tertinggi, gagal mencatatkan satu pun clean sheet dalam proses.

Bournemouth memasuki pertandingan hari Sabtu setelah belum merayakan kemenangan Liga Premier sejak Boxing Day ketika mereka mengalahkan Fulham 3-0 di kandang sendiri. The Cherries sejak itu mencatatkan lima pertandingan tanpa kemenangan, yang diperpanjang berkat kekalahan 3-1 di Craven Cottage akhir pekan lalu.

Setelah tertinggal dua gol di babak pertama, Marcos Senesikan membalas satu gol untuk Bournemouth lima menit setelah turun minum, namun Fulham memulihkan keunggulan dua gol mereka hanya dua menit kemudian melalui Rodrigo Muniz, yang mencetak gol keduanya di pertandingan tersebut untuk akhirnya mengutuk tim. Ceri atas kekalahan liga ke-10 musim ini.

Penurunan performa pasukan Iraola telah menggagalkan upaya mereka untuk finis di paruh atas dan mereka kemudian merosot ke peringkat 13 di klasemen, tujuh poin di belakang Chelsea yang berada di peringkat 10, sementara tidak ada kekhawatiran untuk memasuki zona degradasi saat mereka unggul delapan poin dari tiga terbawah .

Mencetak gol tidak menjadi masalah bagi Bournemouth karena mereka telah mencetak setidaknya satu gol dalam 14 dari 15 pertandingan terakhir mereka di Premier League, mencetak total 26 gol. Di laga tandang, The Cherries telah mencetak gol di masing-masing delapan pertandingan terakhir mereka (total 15 gol) yang merupakan perjalanan terpanjang mereka di papan atas.

Bournemouth pasti akan menyukai peluang mereka untuk mencetak gol melawan Newcastle pada hari Sabtu, saat mereka berusaha untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan berturut-turut di St James’ Park dan menyelesaikan double liga pertama mereka atas The Magpies pada permintaan ketujuh.

Newcastle mendapat pukulan cedera yang signifikan karena striker Callum Wilson harus absen hingga 12 minggu setelah diberitahu bahwa dia memerlukan operasi pada cedera tendon dada yang dideritanya dalam kemenangan akhir pekan lalu di Forest; Sementara itu, rekan striker Alexander Isak masih ragu-ragu karena masalah pangkal paha.

Baik Joe Willock (betis) dan Elliot Anderson (punggung) hampir bisa kembali, yang terakhir lebih maju dalam pemulihannya dibandingkan yang pertama, tetapi Nick Pope (bahu), Matt Targett (paha) dan Sandro Tonali (suspen) semuanya tetap tidak tersedia untuk dipilih .

Anthony Gordon dapat ditugaskan untuk beroperasi sebagai striker sentral jika Wilson dan Isak diperkirakan akan absen, sementara pemain sayap Harvey Barnes dapat diberikan kesempatan bermain untuk pertama sejak September setelah membuat dua penampilan pengganti sejak pulih dari cedera kaki.

Sedangkan untuk Bournemouth, Tyler Adams, Max Aarons (keduanya paha), Ryan Fredericks (betis), James Hill (pergelangan kaki) dan Darren Randolph (sakit) semuanya masih berada di ruang perawatan.

Namun, Philip Billing tersedia untuk kembali setelah menjalani skorsing satu pertandingan akhir pekan lalu, dan gelandang tersebut akan bertarung dengan Ryan Christie, Lewis Cook dan Alex Scott untuk mendapatkan tempat di lineup awal.

Rekrutan baru Enes Unal melakukan debut di Cherries sebagai pemain pengganti di babak kedua melawan Fulham dan striker Turki itu akan tampil lagi pada hari Sabtu, meskipun ia diperkirakan tidak akan menggantikan pencetak gol terbanyak Dominic Solanke, yang mencetak dua gol melawan Newcastle awal musim ini.( *)

Prediksi Pemain Newcastle vs Bournemouth

Newcastle: Dubravka; Trippier, Schar, Botman, Bakar; Miley, Guimaraes, Longstaff; Almiron, Gordon, Barnes

Bournemouth :Neto; Smith, Zabarnyi, Senesi, Kelly; Christie, Masak; Tavernier, Kluivert, Sinisterra; Solanke

Prediksi Skor Newcastle vs Bournemouth: 3-2