Prediksi Frosinone vs AC Milan, 3 Februari 2024

oleh -23.579 views
Frosinone vs AC Milan

MEDIAREALITAS  – Prediksi Frosinone vs AC Milan, Tertinggal delapan poin di belakang posisi teratas di Serie A, AC Milan berusaha kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu, ketika mereka mengunjungi Frosinone di Stadio Benito Stirpe.

Hasil imbang 2-2 Milan dengan Bologna terakhir kali membuat mereka terpaut dari dua besar Italia, sementara tuan rumah mereka lebih peduli untuk menghentikan penurunan klasemen.

Meski mencetak gol kedua dan ketiga dalam dua pertandingan, Ruben Loftus-Cheek tidak mampu merayakan kemenangan pekan lalu, ketika Milan gagal mengeksekusi dua penalti dalam perjalanannya membiarkan Bologna mencuri satu poin dari San Siro.

Saingan sekota Inter Milan semakin unggul di puncak Serie A, ketika pemain baru Filippo Terracciano memberikan penalti di menit-menit akhir yang berhasil dikonversi oleh Riccardo Orsolini – sekali lagi, Rossoneri membiarkan lawan yang sakit lolos.

Dari 25 kebobolan gol di liga musim ini, 17 kebobolan pada babak kedua, dibandingkan hanya delapan gol sebelum jeda; Ketidakmampuan Milan untuk mempertahankan keunggulan membuat mereka tertinggal dari Inter dan Juventus, yang pasti akan bersaing memperebutkan Scudetto.

Pasukan Stefano Pioli – yang unggul 10 poin dari peringkat keempat – tidak terkalahkan di liga selama hampir dua bulan dan masih memiliki salah satu rekor kandang terbaik di Serie A, namun mereka kurang bisa diandalkan saat tandang.

Meskipun Milan telah memenangkan dua pertandingan tandang terakhir mereka, mengalahkan Empoli dan Udinese, pada hari Sabtu mereka akan berusaha untuk membukukan tiga kemenangan tandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak akhir tahun 2022.

Raksasa kota kedua ini akan melakukannya melawan lawan yang belum pernah mereka kalahkan di kasta tertinggi Italia – dan mereka juga rata-rata mencetak dua gol per pertandingan melawan Frosinone, yang dikartu merah 3-1 pada pertandingan sebelumnya di bulan Desember.

Sebelum lawatan ke Milan tersebut, Frosinone baru saja menang tiga kali dari empat pertandingan di semua kompetisi dan terus melampaui ekspektasi saat kembali ke Serie A.

Namun, beberapa minggu kemudian, rangkaian lima kekalahan berturut-turut baru saja diakhiri dengan kemenangan dan hasil imbang, masing-masing melawan Cagliari dan Hellas Verona.

Eusebio Di Francesco menghadapi mantan klubnya pekan lalu, ketika Canarini menghadapi Verona di Stadio Bentegodi, dan Kaio Jorge menyusul gol telat saat menjamu Cagliari dengan gol penyeimbang di babak kedua yang menghasilkan hasil imbang 1-1.

Frosinone mungkin gagal mengakhiri penantian mereka untuk meraih kemenangan tandang, namun mereka kini kembali ke Stadio Stirpe, di mana mereka telah mengumpulkan 20 poin dari 11 pertandingan – jumlah poin yang sama dengan gabungan dua musim Serie A mereka sebelumnya, pada tahap ini. musim.

Dengan hanya selisih lima poin dari zona degradasi, juara Serie B musim lalu masih jauh dari memperpanjang masa tinggal mereka di papan atas – terutama dengan daftar pertandingan bulan Februari yang menampilkan pertandingan melawan Milan, Fiorentina, Roma dan Juventus.

Meski Ismael Bennacer – yang baru saja kembali dari Piala Afrika karena cedera otot – kembali berlatih penuh, Yacine Adli harus kembali berpasangan dengan Tijjani Reijnders di ruang mesin Milan akhir pekan ini.

Matteo Gabbia juga akan terus bermain di lini pertahanan tengah, karena Fikayo Tomori, Malick Thiaw dan Pierre Kalulu semuanya tidak tersedia, sementara Marco Pellegrino baru saja bergabung dengan Salernitana dengan status pinjaman.

Olivier Giroud menjadi ujung tombak lini depan Rossoneri, dengan dukungan dari Christian Pulisic, Rafael Leao dan Ruben Loftus-Cheek, yang terakhir telah mencetak lima gol di Serie A musim ini – hanya pada musim 2018-19 pemain Inggris ini mencetak lebih banyak gol dalam satu musim liga , dengan enam untuk Chelsea.

Sementara itu, Frosinone bisa menurunkan pendatang baru Emanuele Valeri di bek kiri, karena rekan beknya Riccardo Marchizza, Anthony Oyono, Mateus Lusuardi dan Kevin Bonifazi semuanya absen. Ilario Monterisi kembali bermain sebagai pemain pengganti pekan lalu, dan bisa tampil di empat bek tuan rumah.

Penandatanganan baru lainnya, pemain pinjaman Torino Demba Seck, mungkin bergabung dengan bintang muda milik Juventus Matias Soule di lini depan. Soule telah mencetak sembilan gol di liga sejauh ini dan bisa menjadi pemain pertama yang mencapai dua digit dalam satu musim Serie A untuk Frosinone.(red)

Perkiraan Susunan Frosinone vs AC Milan

Frosinone : Turati; Monterisi, Okoli, Romagnoli, Valeri; Mazzitelli, Barrenechea, Harroui; Soule, Jorge, Seck

AC Milan: Maignan; Calabria, Kjaer, Gabbia, Hernandez; Reijnders, Adli; Pulisic, Loftus-Cheek, Leao; Giroud

Prediksi Skor Frosinone vs AC Milan: 1-3