Center Kupi 2 Surganya Kopi Di Kota Langsa

oleh -230.579 views
Abati Aramiyah didampingi Abong saat launching dan peusijeuk Center Kupi 2, Jalan Cut Nyak Dhien, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Sabtu (3/2).
Ketua Komisi I DPRK Langsa, Syamsul Bahri SH saat menghadiri launching dan peusijeuk Center Kupi 2, Jalan Cut Nyak Dhien, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Sabtu (3/2).

LANGSA | MEDIAREALITAS – Center Kupi (CK) 2 kini hadir kembali di jantung Kota Langsa tepatnya, di Jalan Cut Nyak Dhien, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Sabtu (3/2).

Setelah sukses di Center Kupi 1 di Jalan A Yani dan Center Kupi 3 di Jalan Sudirman, kini sang owner mengepakkan sayapnya dalam dunia bisnis kopi dan kuliner yang menghadirkan Center Kupi 2 persis berdampingan dengan gedung DPRK Langsa.

Owner Center Kupi 2, Azhar Usman SH MM, atau yang kerab disapa Abong, kepada wartawan mengatakan bahwa kehadiran center kupi 2 ini dengan konsep minimalis berlantai 2 dengan parkiran yang luas.

Selain itu juga, kata Abong, kehadiran center kupi 2 ini dengan konsep modern juga tersedia berbagai varian menu makanan yang memanjakan lidah para penikmat kuliner.

Masih katanya, pada launching untuk mengambil berkah dilakukan peusijuek (tepung tawar—red) oleh Tgk Muchtar Ibrahim atau yang sering disapa Abati Aramiyah.

BACA JUGA :  M Nasir Djamil Anggota DRP RI Komisi III: Pusat Harus Serius Majukan Kuala Langsa

“Semoga dengan peusijuek ini mendapatkan berkah dari Allah dan diberikan kelancaran rezeki dalam berusaha,” ujar Abong.

Sementara itu untuk kopi andalannya ada kopi hitam, sanger pancung (SP), wedang jahe, aneka jus juga tersaji dengan barista andalan yang profesional.

Selain itu juga Center Kupi 2 ini menyediakan menu makanan seperti nasi goreng singapore, nasi goreng sea food, nasi goreng kebuli, nasi goreng kampung dan nasi goreng mozzarella.

Masih ada juga menu andalan lainya seperti ayam facebook, ayam sambal matha, nasi ayam tempong, bebek kremes, dan aneka buah potong serta sayuran.

Nah, untuk pagi hari juga tersedia breakfast berupa bubur ayam, mie balap, kwetiau, bihun goreng, soto ayam dan aneka seafood juga tersedia.

Pun demikian tradisi pada hari jumat, juga kita hadirkan menu spesial pada menu Jumat seperti nasi kebuli kambing dengan harga paket, tak sampai disitu saja menu west food juga ada diantaranya chicken cordon blue, chicken steak, beef steak, beef blanck paper serta Italian food seperti spaghetti bolognese, pizza dan lainnya.

BACA JUGA :  Sudah Dilaporkan Tapi Kasus Ledakan Sumur Minyak Perlak Jalan Ditempat, PPA Minta Ditreskrimsus Polda Aceh Turun Tangan

Tidak ketinggalan bagi pecinta makanan mie tersedia dengan berbagai varian semisal, mie goreng dan beberapa jenis mie Aceh khas.

“Ingin merasakan nikmatnya kupi, ya tentulah di Center Kupi 2 yang baru di launching pada hari ini, center kupi 2 ini surganya ngopi di Kota Langsa, juga manjakan lidah dengan berbagai makanan dengan harga terjangkau,” ucap Abong sembari promosi.

Pada launching juga hadir Forkompimda Kota Langsa serta beberapa anggota legislatif tampak hadir menikmati syahdunya kopi hasil racikan Center Kupi 2 yang insya Allah dicintai warga Kota Langsa.

“Mau enak ngopi dan nikmati makanan ala Aceh dan nasional, datang dan bawa keluarga ke Center Kupi 2 dengan harga ringan dikantong dan pastinya nyaman,” tukas Abong sembari tersenyum.(R).