Prediksi Frankfurt vs Bochum, 10 Februari 2024

oleh -16.579 views
oleh
Prediksi Frankfurt vs Bochum

MEDIAREALITAS – Prediksi Frankfurt vs Bochum, Eintracht Frankfurt akan berusaha untuk mendapatkan kembali pertarungan mereka untuk empat besar ketika mereka menyambut VfL Bochum di Deutsche-Bank Park di Bundesliga pada hari Sabtu.

Pasukan Dino Toppmoller menyelesaikan tahun 2023 dengan buruk tetapi telah menunjukkan peningkatan sejak jeda musim dingin, bahkan jika masih ada kesenjangan besar yang harus diimbangi antara mereka dan peringkat keempat.

Meski menjadi berita utama dengan kemenangan luar biasa 5-1 atas Bayern Munich, itu adalah satu-satunya kemenangan Frankfurt dalam delapan pertandingan terakhir mereka di tahun 2023.

Hal itu membuat mereka tertinggal jauh dari posisi empat besar, tersingkir dari DFB-Pokal ke tim divisi tiga Saarbrucken, dan gagal memuncaki grup Liga Konferensi Europa.

Sejak kembalinya Bundesliga pada tahun 2024, mereka telah mengalami kemajuan, mengalahkan RB Leipzig dan Mainz, tetapi mereka akan kecewa karena menyia-nyiakan dua poin di menit terakhir melawan tim juru kunci Darmstadt.

Akhir pekan lalu pasukan Toppmoller menderita kekalahan pertama mereka di Tahun Baru, karena kartu merah Niels Nkounkou terbukti merugikan dalam kekalahan 2-0 di Koln.

Hal ini membuat Frankfurt terpaut enam poin dari Borussia Dortmund, yang saat ini memegang tempat terakhir Liga Champions, namun mereka setidaknya masih berada di enam besar, yang akan menjamin kualifikasi Eropa musim depan.

Performa buruk Freiburg di awal tahun telah memastikan hal itu, namun mereka hanya tertinggal tiga poin, dan kedua belah pihak akan bertemu akhir pekan depan di tengah pertandingan dua leg Liga Konferensi Europa di Frankfurt dengan Union SG.

Fokusnya akan tertuju pada Bochum terlebih dahulu, namun setelah lima kemenangan kandang berturut-turut melawan lawan mereka yang akan datang, Frankfurt hanya mampu bermain imbang 1-1 di pertandingan ini musim lalu.

Bochum akan mengincar untuk menciptakan jarak antara mereka dan tim tiga terbawah, dan performa awal mereka di tahun 2024 telah membuat mereka melakukan hal tersebut, sementara hasil imbang antara Mainz dan Union Berlin dalam pertandingan yang diatur ulang pada pertengahan pekan juga membantu.

Tim tamu hanya kalah tiga kali dari 12 pertandingan liga terakhir mereka, dan masuknya poin secara teratur membuat mereka unggul dari tiga tim di posisi terbawah yang sedang berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya.

Mengambil 17 poin dalam kurun waktu tersebut adalah performa terbaiknya, dan merupakan peningkatan yang nyata setelah tidak memenangkan satu pun dari sembilan pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Hanya Hoffenheim, Bayer Leverkusen dan Dortmund yang telah mengalahkan mereka dalam 12 pertandingan tersebut, namun mereka semua telah bertandang, karena ketergantungan pada performa kandang bisa menjadi kekhawatiran menjelang pertandingan ini.

Meski kebobolan gol penyeimbang di masa tambahan waktu dari Augsburg pekan lalu, hasil imbang 1-1 memperpanjang rekor kandang Bochum menjadi tujuh pertandingan, menjaga tim asuhan Thomas Letsch enam poin di atas garis putus-putus.

Kartu merah untuk Nkounkou dan Tuta akhir pekan lalu berarti pasangan bertahan Frankfurt akan diskors untuk pertandingan ini, jadi ini adalah waktu yang tepat untuk menyambut kembalinya William Pacho, yang juga menjalani larangan bermain dalam kekalahan Koln itu.

Dengan kebugaran Hugo Ekitike yang dikelola, dan Sasa Kalajdzic pergi setelah kelahiran anaknya, Toppmoller akan dengan senang hati menyambut kembalinya Omar Marmoush dari penyakit yang didapatnya tak lama setelah kembali dari tugasnya di Mesir, dengan manajer menyatakan dia akan memulai dengan Fares Chaibi dalam serangan akhir pekan ini.

Eric Junior Dina Ebimbe absen karena masalah otot, sementara Sebastian Rode hanya akan cukup fit untuk bermain 30 menit setelah kembali dari cedera.

Bochum bisa menyambut kembalinya Takuma Asano di sayap setelah Jepang tersingkir dari Piala Asia pekan lalu.

Keven Schlotterbeck bisa kembali ke starting XI setelah ia hanya duduk di bangku cadangan melawan Augsburg setelah pulih dari masalah otot.

Selain Mohammed Tolba dan Michael Esser, yang sudah lama absen, anggota skuad Bochum lainnya fit dan tersedia untuk Letsch untuk pertandingan ini.

Setelah kehilangan poin melawan Darmstadt dan kalah di Koln, Frankfurt harus meningkatkan kemampuannya dalam mengalahkan tim-tim yang berada di posisi terbawah, dan mereka harus memperbaiki keadaan dengan kemenangan di sini, didorong oleh kembalinya Marmoush di lini depan.

Peningkatan performa Bochum baru-baru ini sebagian besar disebabkan oleh performa positif mereka di kandang sendiri, dan meskipun mereka telah meraih beberapa hasil bagus saat tandang, hal ini akan sulit bagi mereka.(*)

Prediksi Pemain Frankfurt vs Bochum

Frankfurt : Trapp; Koch, Smolcic, Pacho; Knauff, Skhiri, Larsson, Gotze, Max; Marmoush, Chaibi

Bochum : Riemann; Oermann, Masovic, Ordets, Bernardo; Losilla, Osterhage, Stoger; Asano, Broschinski, Anwti-Adjei

Prediksi Skor Frankfurt vs Bochum: 2-1