Prediksi Fiorentina vs Frosinone, 11 Februari 2024

oleh -20.579 views
Prediksi Fiorentina vs Frosinone

MEDIAREALITAS – Prediksi Fiorentina vs Frosinone, Penghitungan satu poin dari empat pertandingan telah membuat Fiorentina tertinggal di belakang enam besar Serie A, sehingga mereka akan berusaha untuk kembali ke jalurnya saat menjamu Frosinone, pada pertandingan awal hari Minggu.

Sementara Viola mengawali tahun 2024 dengan lambat, tim tamu mereka tiba di Stadio Franchi di tengah penurunan performa mereka.

Menyimpulkan peruntungan mereka sejak pergantian tahun, Fiorentina membiarkan keunggulan 2-1 tergelincir di saat-saat terakhir pertandingan pekan lalu melawan Lecce, untuk semakin merosot di klasemen Serie A.

Setelah bangkit dari ketertinggalan untuk mengambil keuntungan di menit-menit terakhir di Stadio Via del Mare – berkat gol Rolando Mandragora dan Lucas Beltran – Viola memberi tuan rumah peluang untuk menyamakan kedudukan, sebelum bek sayap Lecce Patrick Dorgu mencuri gol untuk menyamakan kedudukan. menangkannya pada waktu tambahan.

Kekalahan ketiga dari empat pertandingan liga berarti Fiorentina meraih poin paling sedikit pada tahun 2024 – hanya satu, bersama Salernitana – selain dikalahkan dengan baik oleh Napoli di semifinal Supercoppa Italiana.

Pasukan Vincenzo Italiano menyelesaikan tahun lalu dengan tiga kemenangan berturut-turut, yang membawa mereka ke empat besar Italia, namun impian mereka di Liga Champions kini semakin menukik.

Meski klub Tuscan ini masih berada di Liga Konferensi Europa – dan juga mengalahkan Bologna melalui adu penalti di Coppa Italia, di mana mereka akan bertemu Atalanta BC di semifinal – keterpurukan seperti itu harus segera dihentikan.

Putus asa mencari poin maksimal, Fiorentina kini bertemu tim yang gagal mereka kalahkan dalam empat pertemuan liga terakhir mereka – termasuk pertandingan sebelumnya pada bulan September di Stadio Benito Stirpe, yang berakhir 1-1.

Seperti tuan rumah hari Minggu, Frosinone juga tidak mendapatkan hasil apa pun dari drama thriller lima gol akhir pekan lalu, ketika mereka membuat AC Milan ketakutan sebelum akhirnya tersendat di penghujung pertandingan.

Gol dari pencetak gol terbanyak Matias Soule dan kapten Luca Mazzitelli memberi Canarini keunggulan 2-1 dengan 20 menit tersisa, namun Milan membalas untuk menang 3-2 dan membuat tuan rumah menelan kekalahan keenam dalam delapan pertandingan Serie A.

Selama kurun waktu tersebut, Frosinone telah kebobolan rata-rata 2,5 gol per pertandingan, hanya menghindari kekalahan melawan tim-tim yang memulai hari di bawah klasemen liga – mengalahkan Cagliari 3-1 dan bermain imbang dengan Hellas Verona.

Di Stadio Stirpe, tim muda asuhan Eusebio Di Francesco telah meraih 20 poin yang mengesankan dari 12 pertandingan sejauh ini, untuk menjaga diri mereka tetap bersih dari persaingan degradasi, namun ceritanya menjadi berbeda di laga tandang.

Juara Serie B tahun lalu adalah satu dari tiga tim yang belum meraih kemenangan tandang di Serie A musim ini; Faktanya, kemenangan terakhir Frosinone di kompetisi papan atas dalam laga tandang mereka terjadi saat melawan Fiorentina, pada bulan April 2019.

Meskipun Jonathan Ikone kembali ke skuad Fiorentina setelah larangan satu pertandingan, Luca Ranieri sekarang harus menjalani skorsing, yang berarti bek tengah Serbia Nikola Milenkovic kembali ke empat bek tuan rumah pada hari Minggu.

Vincenzo Italiano berharap memiliki metronom lini tengah Arthur, karena pemain Brasil itu kembali berlatih pada hari Kamis setelah masalah otot memaksanya untuk absen dalam perjalanan minggu lalu ke Lecce. Namun, Dodo dan Gaetano Castrovilli tetap berada di ruang perawatan, sementara Christian Kouame akan mewakili Pantai Gading di final Piala Afrika.

Bertarung dengan Lucas Beltran untuk menjadi starter di lini depan, striker pinjaman Andrea Belotti telah berperan dalam lima gol dalam tiga pertandingan Serie A sebelumnya melawan Frosinone – mencetak dua gol dan memberikan satu assist.

Sementara itu, Canarini dibebani dengan daftar cedera yang panjang, dengan kuartet bertahan Riccardo Marchizza, Anthony Oyono, Mateus Lusuardi dan Kevin Bonifazi di antara mereka yang tidak bisa diturunkan.

Pemain bintang Matias Soule, yang mencetak gol pada pertandingan sebelumnya di bulan September dan mencetak gol penalti akhir pekan lalu, telah mengoleksi 10 gol di liga musim ini; penyerang asal Argentina ini harus mendukung pemain pinjaman Juventus lainnya, Kaio Jorge, di lini depan.(*)

Prediksi Pemain Fiorentina vs Frosinone

Fiorentina: Terracciano; Kayode, Milenkovic, Martinez Quarta, Biraghi; Duncan, Lopez; Gonzalez, Bonaventura, Ikone; Beltran

Frosinone : Turati; Lirola, Monterisi, Okoli, Valeri; Mazzitelli, Barrenechea; Seck, Soule, Gelli; Jorge

Prediksi Skor Fiorentina vs Frosinone: 2-1