Prediksi Barcelona vs Granada, 12 Februari 2024

oleh -7.579 views
Prediksi Barcelona vs Granada

MEDIAREALITAS – Prediksi Barcelona vs Granada, Barcelona akan mengincar tiga kemenangan beruntun di La Liga ketika mereka menyambut Granada yang terancam degradasi di Estadi Olimpic Lluis Companys pada Minggu malam.

Pasukan Xavi saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel La Liga, tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Real Madrid, sementara Granada menempati urutan ke-19, dengan tim yang sedang berjuang delapan poin dari posisi aman di posisi ke-17.

Sejak Xavi mengumumkan pada akhir Januari bahwa ia akan mundur sebagai pelatih kepala musim panas ini, Barcelona telah memenangkan dua pertandingan liga melawan Osasuna dan Alaves.

Di tengah gejolak yang terjadi, musim ini masih bisa menjadi musim yang sukses bagi tim Catalan, yang akan bertandang ke Napoli akhir bulan ini untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Sementara itu, tantangan meraih gelar bukanlah hal yang mustahil, karena Barcelona hanya terpaut delapan poin dari puncak klasemen dengan 15 pertandingan tersisa, sementara mereka hanya terpaut enam poin dari tim peringkat kedua Girona, dengan dua tim teratas di kasta tertinggi Spanyol akan bersaing memperebutkan gelar. pertempuran krusial pada Sabtu malam.

Sementara itu, tim Catalan unggul lima poin dari peringkat kelima Athletic Bilbao, dan respons mereka terhadap kekalahan kandang 5-3 dari Villarreal pada 27 Januari dan apa yang terjadi selanjutnya sangat kuat.

Barcelona sebenarnya telah kalah tiga kali di kandang sementara mereka musim ini, tetapi mereka akan menyambut tim Granada yang hanya meraih satu poin dari 11 pertandingan tandang mereka.

Namun, masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir antara kedua tim berakhir imbang, dengan kesuksesan terakhir Barcelona atas lawan hari Minggu di kasta tertinggi Spanyol terjadi pada Januari 2021.

BACA JUGA :   Prediksi ¬†Legia Warszawa vs Molde, 23 Februari 2024

Faktanya, Granada menahan imbang Barcelona 2-2 pada pertandingan sebaliknya awal musim ini, sementara mereka juga meraih satu poin dalam hasil imbang 1-1 saat mengunjungi Camp Nou pada September 2021.

Granada terkenal menang 2-1 di kandang Barcelona pada April 2021, jadi seharusnya tidak ada rasa rendah diri yang terlihat di sini dari tim tamu meskipun mereka kesulitan musim ini.

Tidak dapat dipungkiri bahwa ini adalah musim yang sulit bagi tim Andalusia, yang mengamankan kembalinya ke papan atas Spanyol dengan memenangkan Divisi Segunda 2022-23.

Pasukan Alexander Medina hanya meraih 12 poin dari 23 pertandingan liga mereka musim ini untuk duduk di posisi ke-19 dalam tabel, delapan poin di belakang Mallorca yang berada di posisi ke-17.

Granada berhasil meraih satu poin saat menjamu Las Palmas akhir pekan lalu, namun mereka telah kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhirnya di kasta tertinggi Spanyol, termasuk kekalahan 2-0 di Getafe dalam pertandingan tandang terakhir mereka.

Barcelona akan mendapat dorongan semangat dengan kembalinya kiper nomor satu Marc-Andre ter Stegen, dengan pemain internasional Jerman itu kini dalam masa pemulihan dari operasi punggung.

BACA JUGA :   Prediksi ¬†Freiburg vs Lens, 23 Februari 2024

Ter Stegen diperkirakan akan menggantikan Inaki Pena di bawah mistar gawang, sementara Raphinha juga diyakini berpeluang kembali ke skuad setelah mengatasi masalah pahanya.

Ilkay Gundogan seharusnya fit meski mendapat ketakutan saat melawan Alaves terakhir kali, tetapi Vitor Roque diskors karena kartu merah yang diterimanya di pertandingan terakhir tim.

Barcelona juga akan kembali tanpa jasa Ferran Torres, Joao Felix, Sergi Roberto, Alejandro Balde, Marcos Alonso dan Gavi karena masalah cedera.

Andreas Christensen diperkirakan akan terus bermain di lini tengah, dengan Pedri beroperasi lebih jauh ke depan.

Granada, sementara itu, memiliki enam pemain yang tidak dapat dipilih, dengan Lucas Boye, Victor Diaz, Jesus Vallejo dan Raul Fernandez harus absen karena masalah cedera.

Sementara itu, Kamil Piatkowski dan Gonzalo Villar sama-sama terkena larangan bermain, dengan pemain pertama dikeluarkan dari lapangan saat melawan Las Palmas terakhir kali dan pemain kedua mendapat kartu kuning yang bersejarah.

Oscar Melendo digantikan sejak awal melawan Las Palmas, namun pengunduran dirinya karena alasan taktis karena pemecatan Piatkowski, sehingga sang gelandang akan fit untuk pertandingan melawan juara bertahan.(*)

Prediksi Pemain Barcelona vs Granada

Barcelona : Ter Stegen; Kounde, Araujo, I Martinez, Cancelo; F de Jong, Christensen, Gundogan; Yamal, Lewandowski, Pedri

Granada: Batalla; Sanchez, Mendez, Miquel, Maouassa; Pellistri, Melendo, Hongla, Ruiz, Neva; Arezo

Prediksi Skor Barcelona vs Granada: 3-1