Prediksi Almeria vs Bilbao, 13 Februari 2024

oleh -26.579 views
Prediksi Almeria vs Bilbao

MEDIAREALITAS – Prediksi Almeria vs Bilbao, Athletic Bilbao akan berusaha untuk meraih tiga kemenangan berturut-turut di semua kompetisi ketika mereka bertandang ke tim basement Almeria di papan atas Spanyol pada Senin malam.

Tim tamu saat ini berada di urutan kelima dalam klasemen, dengan 45 poin dari 23 pertandingan La Liga mereka musim ini, sementara Almeria berada di posisi terbawah klasemen, sekitar 14 poin dari zona aman.

Almeria membutuhkan keajaiban kecil untuk menghindari degradasi musim ini, dengan kampanye yang sangat sulit melihat La Union hanya meraih enam poin dari 23 pertandingan mereka untuk duduk di urutan ke-20, dan mereka masih menunggu kemenangan liga pertama mereka musim ini.

UDA tertinggal 14 poin di belakang Mallorca yang berada di posisi ke-17, sementara mereka memiliki rekor pertahanan terburuk di liga musim ini, kebobolan 51 kali.

Tim Andalusia, yang finis di urutan ke-17 La Liga musim lalu, akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 2-1 di Valencia, yang menjadi kekalahan ketiga berturut-turut mereka di kasta tertinggi Spanyol.

Pasukan Gaizka Garitano memiliki rekor kandang terburuk di liga musim ini, hanya meraih lima poin dari 11 pertandingan, dan mereka akan menjamu tim Athletic dengan rekor tandang terbaik kelima.

Almeria juga kalah dalam lima pertandingan La Liga terakhir mereka dengan Athletic, termasuk kekalahan 3-0 ketika kedua tim saling berhadapan untuk pertandingan sebelumnya awal musim ini.

Athletic, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 atas Atletico Madrid di leg pertama semifinal Copa del Rey pada Rabu malam.

Alex Berenguer mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut untuk menempatkan tim asuhan Ernesto Valverde dalam posisi yang kuat untuk menyelesaikan tugas di hadapan pendukung mereka sendiri pada akhir bulan ini.

Athletic juga tampil mengesankan di La Liga musim ini, dengan rekor 13 kemenangan, enam kali imbang dan empat kekalahan dari 23 pertandingan, yang membuat mereka berada di posisi kelima dalam klasemen, tiga poin di belakang tim peringkat keempat Atletico.

The Lions belum pernah finis di posisi keempat di kasta tertinggi Spanyol sejak musim 2013-14, namun mereka sudah siap untuk mendapatkan tempat di Liga Champions pada tahap ini, dan ini akan menjadi musim yang sangat sukses jika tim asal Basque itu mampu finis di posisi keempat. mengklaim posisi empat besar dan memenangkan Copa del Rey.

Tim Merah Putih menang 4-0 atas Mallorca di La Liga akhir pekan lalu, dan mereka memiliki rekor pertahanan terbaik kedua dalam perjalanan mereka musim ini di belakang Real Madrid, yang merupakan indikasi lebih lanjut dari besarnya tugas yang dihadapi Almeria pada hari Senin. malam.

Almeria tidak akan diperkuat Luis Suarez dan Arnau Puigmal pada hari Senin karena cedera, sementara Cesar Montes, Ibrahima Kone dan Aleksandar Radovanovic diragukan tampil.

Tim bawah tanah juga harus mengatasi absennya Leo Baptistao, yang dikeluarkan dari lapangan pada tahap akhir kekalahan 2-1 di Valencia terakhir kali.

Iddrisu Baba diperkirakan akan mendapatkan keuntungan jika Montes tidak tersedia, sementara absennya Baptistao di sepertiga akhir lapangan akan membuka pintu bagi Anthony Lozano untuk memulai setelah kedatangannya baru-baru ini dari Getafe dengan status pinjaman.

Athletic mengkhawatirkan kebugaran Nico Williams, yang tidak tampil melawan Atletico di Copa del Rey karena masalah paha, dan dia sangat diragukan tampil dalam pertandingan ini.

Inigo Lekue dan Berenguer pasti absen karena cedera, tetapi Inaki Williams tetap bugar meski baru-baru ini mengalami masalah kaki, dan ia diperkirakan akan masuk dalam starting XI.

Jika Nico Williams gagal pulih tepat waktu, kemungkinan besar Iker Muniain akan menjadi starter di area sayap, dengan penyerang berpengalaman itu masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Mallorca di liga akhir pekan lalu.

Almeria dapat mengambil sisi positif dari penampilan mereka melawan Valencia terakhir kali, tapi itu adalah kekalahan lainnya, dan mereka sekarang menyambut tim Athletic yang sangat kuat. Kejutan bisa terjadi pada tahap kampanye ini, tapi kami merasa sulit untuk melihat apa pun selain kemenangan rutin bagi tim tamu pada Senin malam.(*)

Prediksi Pemain Almeria vs Bilbao

Almeria : Maximiano; Pubill, Baba, Chumi, Centelles; Lopy, E Gonzalez; Arribas, Melero, Ramazani; Lozano

Bilbao : Simon; De Marcos, Yeray, Paredes, Yuri; Ruiz de Gallareta, Benat; I Williams, Sancet, Muniain; Guruzeta

Prediksi Skor Almeria vs Bilbao: 1-2