Prediksi Coventry vs Sheffield Wednesday, 7 Februari 2024

oleh -93.579 views
Prediksi Plymouth vs Leeds

MEDIAREALITAS – Prediksi Coventry vs Sheffield Wednesday,  Salah satu dari tiga pertandingan ulangan putaran keempat Piala FA yang dijadwalkan pada pertengahan pekan, Coventry City dan Sheffield Wednesday memperbarui permusuhan di Coventry Building Society Arena pada Selasa malam.

The Owls terlambat menahan tuan rumah mereka yang akan datang dengan hasil imbang 1-1 di Hillsborough terakhir kali, dan siapa pun yang menang dalam pertandingan ulang akan mendapat kehormatan menjamu tim strata keenam Maidstone United di babak kelima.

Mengumumkan dirinya kepada pendukung Coventry dengan cara terbaik, rekrutan Januari Victor Torp menandai debutnya untuk tim Mark Robins dengan cara yang luar biasa, memecahkan kebuntuan melawan Sheffield Wednesday dengan tendangan jarak jauh yang menggelegar ke bagian atas gawang.

Namun, pembaptisan pemain berusia 24 tahun di Coventry itu tidak berakhir bahagia, karena dengan hanya tersisa enam menit waktu normal, Djeidi Gassama menemukan celah di tiang dekat Ben Wilson dan berhasil menyamakan kedudukan, sehingga meninggalkan pasukan Robins untuk unggul. menyesali kegagalan mereka untuk menyelesaikan pertandingan.

Kebuntuan di Hillsborough menandai dimulainya tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan bagi Sky Blues, yang mengakhiri bulan Januari dengan hasil imbang 2-2 di kandang melawan Bristol City sebelum rekor 12 pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir di Carrow Road, Norwich City. kantor pusat pada hari Sabtu.

Sekali lagi, tim Robins mengambil darah pertama hanya untuk merasa frustrasi, karena Joshua Sargent dan Borja Sainz membuat upaya pembukaan Callum O’Hare tidak penting, sehingga membuat Coventry keluar dari posisi playoff ke tempat ketujuh berkat pemukulan Hull City atas Millwall.

Setelah bergantian tersingkir di putaran keempat dan ketiga sejak Piala FA 2019-20, Coventry akan mengikuti pola yang lazim jika mereka gagal pada hari Selasa, tetapi mereka menyambut Sheffield Wednesday di markas mereka di West Midlands setelah hanya kalah sekali di pertandingan tersebut. depan fans mereka sendiri sepanjang musim.

Sejak mengalami ketakutan Halloween dalam kekalahan 2-0 dari West Bromwich Albion pada akhir Oktober, Coventry telah menghindari kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di wilayah yang sudah dikenal, mencetak setidaknya dua gol di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka. Coventry Building Society Kontes arena.

Statistik seperti itu akan memberikan gambaran yang suram bagi Sheffield Wednesday, yang bertandang pada hari Sabtu hanya untuk dikalahkan 4-0 oleh rival degradasi Huddersfield Town, yang mengalami frustrasi selama 68 menit sebelum kekalahan Owls di akhir pertandingan membuat Matty Pearson, Josh Koroma (dua ) dan Sorba Thomas menyerang di depan Danny Rohl yang tercengang.

Empat minggu setelah kemenangan serupa atas Cardiff City di putaran ketiga Piala FA, tak satu pun dari lima pertandingan terakhir Sheffield Wednesday di kompetisi mana pun yang memperlihatkan The Owls menang, dan pasukan Rohl tetap berada di jalur yang searah untuk kembali ke League One kecuali kebangkitan musim semi yang ajaib.

Sejarah juga tidak berpihak pada Sheffield Wednesday, karena mereka bermain imbang 1-1 dengan Fleetwood Town di pertandingan putaran keempat Piala FA tahun lalu sebelum kalah di pertandingan ulangan 1-0, dan mereka telah tersingkir dari kompetisi oleh Coventry dengan empat poin. kesempatan.

Kekalahan 2-0 di Coventry Building Society Arena awal musim ini juga menandai pertandingan ke-14 tanpa kemenangan bagi Sheffield Wednesday di kandang The Sky Blues, di mana mereka belum pernah meraih kemenangan sejak masa kejayaan mereka di Premier League pada tahun 1995.

Upaya Coventry untuk mengambil sesuatu dari Carrow Road tidak dibantu oleh dikeluarkannya Liam Kitching pada babak kedua, yang telah mendapat peringatan di awal pertandingan sebelum langsung diberi kartu merah karena pelanggaran orang terakhir terhadap Sargent.

Dengan kartu merah dihitung di semua kompetisi, bek tersebut akan absen pada pertandingan ulang hari Selasa karena skorsing, jadi Joel Latibeaudiere harus segera dipanggil kembali ke lini belakang Robins.

Mantan prospek Arsenal Ben Sheaf juga absen dari pertandingan, setelah absen selama enam hingga delapan minggu karena cedera hamstring yang ia alami di Bristol City, namun tuan rumah dinyatakan memiliki kondisi kesehatan yang baik.

Sedangkan untuk Sheffield Wednesday, Callum Paterson belum pernah terlihat mengenakan seragam Owls sejak mengalami gegar otak dalam lawatan Championship ke Coventry pada Boxing Day, dan masih belum ada indikasi kapan sang striker akan kembali bertanding.

Dominic Iorfa (kaki) juga absen bagi tim tamu, yang tidak dapat memanggil dua pemain pinjaman pada hari batas waktu – Ian Poveda dari Leeds United dan Kristian Pedersen dari Swansea City – dan bek kiri Marvin Johnson juga muncul sebagai pemain yang diragukan cederanya.

Penjaga gawang milik Brighton & Hove Albion, James Beadle, juga menjadi korban aturan terikat piala, jadi Pierce Charles yang berusia 18 tahun akan bertindak sebagai penjaga Burung Hantu di Coventry Building Society Arena.

Tentu saja terdapat keberuntungan ketika Gassama menyamakan kedudukan untuk Sheffield Wednesday di pertemuan awal, dan dari 13 pertandingan tandang terakhir tim tamu di semua kompetisi, mereka hanya berhasil mencetak empat gol.

Oleh karena itu, Coventry akan menghadapi sedikit masalah dalam menutup lawan mereka yang rendahan pada hari Selasa, dan dengan Sky Blues juga memiliki sentuhan mematikan di kandang sendiri, kencan dengan pembunuh raksasa Maidstone pasti akan menjadi milik mereka.(*)

Prediksi Pemain Coventry vs Sheffield Wednesday

Coventry : Wilson; Van Ewijk, Thomas, Latibeaudiere, Bidwell; Palmer, Torp, Eccles, Dasilva; O’Hare; Wright

Sheffield Wednesday : Charles; Valentin, Bernard, Famewo, Johnson; Gassama, Bannan, Diaby, Musaba; Ugbo, Cadamarteri

Prediksi Skor Coventry vs Sheffield Wednesday:  0-2

BACA JUGA :   Prediksi Sporting Gijon vs Albacete, 2 Maret 2024