Prediksi  Coventry vs Maidstone, 27 Februari 2024

oleh -14.579 views
Coventry vs Maidstone

MEDIAREALITAS – Prediksi Coventry vs Maidstone, Coventry City dan Maidstone United akan berusaha untuk melaju ke perempat final Piala FA ketika mereka bertanding di CBS Arena pada Senin malam.

Sementara tim tuan rumah berjuang untuk promosi di Championship, tim Liga Nasional Selatan Maidstone berusaha menciptakan sejarah lebih lanjut setelah kemenangan ajaib mereka di Ipswich Town di babak sebelumnya.

Setelah hanya menderita satu kekalahan kandang dalam 16 pertandingan Championship selama 2023-24, Mark Robins berharap melihat tim Coventry-nya mendapatkan setidaknya satu poin melawan Preston North End pada Jumat malam.

Sebaliknya, tim tamu menampilkan salah satu penampilan terbaik mereka musim ini dengan menang 3-0, melampaui Coventry di klasemen dan ke posisi ketujuh.

Setelah hanya kalah dua kali dalam 21 pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, ini merupakan peringatan bagi The Sky Blues yang memiliki peluang untuk melaju ke tempat playoff menjelang sisa pertandingan akhir pekan.

Meskipun kompetisi ini dapat dianggap sebagai gangguan, Robins kini akan menyambutnya dalam upaya agar para pemainnya menemukan kembali performa terbaiknya dan semakin dekat untuk tampil di Stadion Wembley.

Coventry telah mengalahkan Oxford United dan Sheffield Wednesday, melalui pertandingan ulang, untuk lolos ke babak 16 besar kompetisi.

Sebaliknya, Maidstone telah melewati tujuh pertandingan – tanpa perlu mengulang pertandingan – yang terbukti menjadi salah satu rekor paling terkenal dalam sejarah Piala FA.

Tim lapis keenam ini memainkan masing-masing babak kualifikasi keempat di laga tandang sebelum mencatat kemenangan atas lawan EFL di Barrow dan Stevenage di Stadion Gallagher.

Namun, momen puncak mereka – sejauh ini – terjadi di Portman Road saat mereka mencatatkan kemenangan luar biasa 2-1 atas tim Championship Ipswich Town, mencetak gol hanya dengan dua tembakan dan menahan semua kecuali satu dari 38 upaya tuan rumah.

Sejak tahun 1978, tim dari bawah divisi kelima belum pernah mencapai putaran kelima Piala FA, dan itu terjadi pada saat mereka berusaha untuk kembali ke Liga Nasional.

Pasukan George Elokobi baru-baru ini turun ke posisi keenam di Liga Nasional Selatan, melakukan pemanasan untuk pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 di kandang melawan Hemel Hempstead Town dan kekalahan 2-0 di Aveley.

Robins pasti akan melakukan perubahan pada Coventry XI-nya dengan Jake Bidwell, Liam Kelly, Victor Torp, Kasey Palmer dan Matt Godden semuanya akan dipanggil kembali.

Liam Kitching harus dikembalikan ke pusat pertahanan, sementara kiper Brad Collins berpotensi kembali menjadi penjaga gawang karena tidak tampil sejak 14 Februari.

Tatsuhiro Sakamoto tidak bisa bermain setelah menderita cedera serius di babak pertama melawan Preston, bergabung dengan Ben Sheaf dan Jamie Allen di pinggir lapangan.

Dari pemain yang menjadi starter pada pertandingan Ipswich, Harry Kyprianou menjadi satu-satunya pemain yang absen dari tim Maidstone yang memulai pertandingan Aveley.

Jika dia tidak tampil, Reece Greenidge harus menggantikannya di pertahanan, tetapi banyak hal mungkin bergantung pada apakah Elokobi memilih untuk mengubah formasi untuk pertandingan sebesar ini.

Dengan Coventry menderita kekalahan mengejutkan di tangan Preston, dan juga dengan cara yang meyakinkan, Maidstone akan merasakan peluang untuk mengambil keuntungan. Namun, Robins sekarang mungkin memilih susunan pemain awal Coventry yang lebih kuat dari yang direncanakan sebelumnya, sebuah faktor yang mungkin terbukti menentukan.(*)

Prediksi Pemain Coventry vs Maidstone

Coventry : Collins; Van Ewijk, Thomas, Kitching, Bidwell; Kelly, Torp; Tavares, Palmer, Wright; Simms

Maidstone : Lucas; Hoyte, Fowler, Appiah, Greenidge; Corne, Bone, Berkeley-Agyepong; Sole, Duku, Reynolds

Prediksi Skor Coventry vs Maidstone: 2-1