Prediksi  Girona vs Vallecano, 27 Februari 2024

oleh -28.579 views
Girona vs Vallecano

MEDIAREALITAS – Prediksi Girona vs Vallecano, Girona akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan berturut-turut di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye mereka di kandang melawan Rayo Vallecano pada Senin malam.

Tantangan gelar tim asuhan Michel terhenti karena kekalahan dari Real Madrid dan Athletic Bilbao, sementara Rayo menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan di La Liga, namun mereka menahan imbang Real Madrid 1-1 pada pertandingan terakhir.

Kampanye La Liga Girona 2023-24 sangat luar biasa, dengan rekor 17 kemenangan, lima kali seri dan tiga kekalahan dari 25 pertandingan untuk mengumpulkan 56 poin, yang membuat mereka berada di urutan kedua dalam tabel.

Tim Catalan ini baru saja melihat harapan mereka untuk meraih gelar juara dalam beberapa pekan terakhir, setelah hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka, dan mereka akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan beruntun dari Real Madrid dan Athletic, kebobolan tujuh poin. kali dalam prosesnya.

Girona tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen Real Madrid, sementara mereka hanya unggul dua poin dari tim peringkat ketiga Barcelona, yang diam-diam meraih hasil positif di tengah gejolak yang terjadi di klub.

Pasukan Michel secara krusial unggul tujuh poin dari peringkat kelima Athletic Bilbao dalam perlombaan untuk mengamankan posisi empat besar, yang masih akan menjadi perjalanan yang luar biasa bagi klub.

Tim Putih dan Merah, yang baru menjalani musim keempatnya di level sepak bola ini, memiliki rekor kandang terbaik keempat di La Liga musim ini, mengumpulkan 29 poin dari 12 pertandingan di depan pendukung mereka sendiri.

Rayo, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Real Madrid akhir pekan lalu; Joselu membawa Los Blancos unggul terlebih dahulu, namun Raul de Tomas menyamakan kedudukan dari titik penalti pada menit ke-27.

Los Franjirrojos mengalami tiga kekalahan beruntun menjelang pertandingan melawan Real Madrid, dan mereka tanpa kemenangan di kasta tertinggi Spanyol sejak mengalahkan Getafe 2-0 di awal tahun.

Inigo Perez menggantikan Francisco sebagai pelatih kepala tim ibu kota pada 14 Februari, dengan pertandingan pertamanya berakhir dengan hasil imbang 1-1 dengan tim asuhan Carlo Ancelotti, dan pemain berusia 36 tahun itu kini akan mengincar hasil positif lainnya di pertandingan keduanya. di helm.

Rayo telah menang lima kali, seri 10 kali dan kalah 10 kali dari 25 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 25 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-14 dalam tabel, unggul delapan poin dari zona degradasi.

Los Franjirrojos sebenarnya memiliki rekor tandang terbaik keenam di divisi ini musim ini, dengan 16 dari 25 poin mereka musim ini didapat saat bertandang, namun mereka sudah kalah dua kali dari Girona musim ini – kekalahan 2-1 di La Liga pada bulan November dan kekalahan 3-1 di Copa del Rey pada bulan Januari.

Girona pasti akan kehilangan Daley Blind dan Joel Roca pada hari Senin karena cedera, sementara David Lopez dan Toni Villa masih diragukan tampil di tim Catalan.

Yan Couto menjalani skorsing melawan Athletic terakhir kali, dan pemain Brasil itu diperkirakan akan kembali ke tim inti, dengan Arnau Martinez berpotensi duduk di bangku cadangan.

Portu berusaha untuk terlibat di sepertiga akhir lapangan, tetapi kemungkinan besar pemain Spanyol itu akan berada di bangku cadangan sekali lagi, dengan Savio mempertahankan tempatnya di kiri dan Ivan Martin bermain sebagai pemain nomor 10.

Adapun Rayo, Pep Chavarria dan Diego Mendez tetap menjadi keraguan utama tim tamu karena masalah paha, sementara Isi Palazon diskors karena kartu kuning yang didapatnya saat melawan Real Madrid.

Absennya Palazon diperkirakan akan membuka pintu bagi Jorge de Frutos untuk masuk ke sisi lapangan, dengan Alvaro Garcia beroperasi di sisi berlawanan.

Gol De Tomas melawan Real Madrid terakhir kali seharusnya berarti bahwa ia mempertahankan tempatnya di sepertiga akhir lapangan, dengan pemain seperti Radamel Falcao dan Sergio Camello diperkirakan akan duduk di bangku cadangan sekali lagi.(*)

Prediksi Pemain Girona vs Vallecano

Girona:  Gazzaniga; Couto, E Garcia, Juanpe, Gutierrez; Herrera, A Garcia; Tsyhankov, Martin, Savio; Dovbyk

Vallecano : Dimitrievski; Balliu, Hernandez, Lejeune, Espino; De Frutos, Valentin, U Lopez, A Garcia; De Tomas, Trejo

Prediksi Skor Girona vs Vallecano: 2-1