Prediksi Bristol Rovers vs Fleetwood, 7 Februari 2024

oleh -51.579 views
Bristol Rovers vs Fleetwood

MEDIAREALITAS – Prediksi Bristol Rovers vs Fleetwood,  Bristol Rovers akan berusaha meraih tiga kemenangan berturut-turut di League One ketika mereka menyambut Fleetwood Town yang sedang kesulitan di Memorial Stadium pada Selasa malam.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan ke-10 dalam tabel League One, terpaut 12 poin dari Stevenage yang berada di posisi keenam, sementara Fleetwood berada di urutan ke-23, delapan poin dari zona aman di posisi ke-20.

Bristol Rovers membuat awal yang buruk pada tahun 2024, kalah lima kali dari enam pertandingan mereka antara 1 Januari dan 23 Januari, tetapi mereka akan memasuki pertandingan ini setelah menang berturut-turut atas Oxford United dan Exeter City.

Pasukan Matt Taylor menang dari pertandingan hari Sabtu dengan Exeter berkat upaya Brandon Aguilera pada menit ke-15, dan hasilnya membawa mereka ke posisi 10 dalam tabel.

Bristol Rovers terpaut 12 poin dari babak playoff, jadi akan sangat sulit untuk masuk ke posisi enam besar, sementara mereka juga unggul 12 poin dari zona degradasi.

The Pirates, yang finis di urutan ke-17 di divisi ketiga musim lalu, telah mengumpulkan 23 poin dari 14 pertandingan mereka di depan pendukung mereka sendiri musim ini, hanya menderita tiga poin dalam prosesnya.

Bristol Rovers juga tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhirnya di League One melawan Fleetwood, termasuk kemenangan 2-1 saat kedua tim terakhir kali bertemu pada April 2023.

Fleetwood, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 3-0 yang meningkatkan moral atas Port Vale pada hari Sabtu, yang terbukti menjadi kemenangan pertama mereka di liga sejak 11 November.

BACA JUGA :   Prediksi  Qarabag vs Braga , 23 Februari 2024

Jayden Stockley membuat terobosan pada menit kedelapan pertandingan, sebelum Ronan Coughlan dan Ryan Broom mencetak gol di babak kedua untuk memberikan kemenangan pertamanya kepada Charlie Adam sejak tiba sebagai pelatih kepala pada akhir tahun lalu.

Fleetwood keluar dari dasar divisi berkat kemenangan mengesankan mereka, dengan tim sekarang berada di urutan ke-23 dalam tabel, delapan poin di belakang Port Vale yang berada di posisi ke-20, menunjukkan pentingnya tiga poin di hari Sabtu.

Fishermen sebenarnya telah mengklaim setengah dari 22 poin mereka musim ini dalam perjalanan mereka, hanya menderita tujuh kekalahan dari 14 pertandingan tandang, yang jauh dari bencana mengingat posisi mereka di klasemen.

Fleetwood juga dapat mengambil inspirasi dari fakta bahwa mereka hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan League One terakhir mereka melawan Bristol Rovers, meskipun lima dari pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang.

Bristol Rovers tidak mengalami masalah baru apa pun dari kemenangan 1-0 mereka atas Exeter pada hari Sabtu, dan oleh karena itu tidak mengherankan jika pelatih kepala Taylor menurunkan tim yang tidak berubah untuk pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi  Toulouse vs Benfica, 23 Februari 2024

Chris Martin sedang dalam performa terbaiknya musim ini, mencetak 11 gol di semua kompetisi, dan dia harus kembali memimpin lini depan dengan dukungan dari Luke Thomas.

Anthony Evans juga menjadi salah satu pencetak gol musim ini, mencetak delapan gol, dan ia juga diperkirakan akan mempertahankan tempatnya untuk pertandingan hari Selasa.

Sedangkan bagi Fleetwood, karena sifat performa dan hasil melawan Port Vale pada hari Sabtu, akan sulit bagi Adam untuk melakukan perubahan apa pun untuk pertandingan ini.

Oleh karena itu, formasi 3-4-3 akan membuat Stockley kembali memimpin lini depan, dengan sang penyerang ingin menambah enam gol yang telah ia cetak selama musim 2023-24.

Broom telah menyumbangkan empat gol dari lini tengah musim ini dan juga harus mempertahankan tempatnya, sementara Coughlan diharapkan mendapat tempat di sepertiga akhir lapangan..(*)

Prediksi Pemain Bristol Rovers vs Fleetwood

Bristol Rovers: Ward; Wilson, Crama, Friend; Hunt, Conteh, Aguilera, Vale; Evans, Martin, Thomas

Fleetwood : Lynch; Sarpong-Wiredu, Heneghan, Campbell; Broom, Mayor, Lawal, Johnston; Macadam, Stockley, Coughlan

Prediksi Skor Bristol Rovers vs Fleetwood : 1-1