Prediksi Brescia vs Reggiana, 24 Februari 2024

oleh -10.579 views
Prediksi Brescia vs Reggiana

MEDIAREALITAS – Prediksi Brescia vs Reggiana, Pertandingan Serie B di Stadio Mario Rigamonti pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah Brescia mempersiapkan diri untuk kunjungan Reggiana.

Brescia memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Serie B melawan Sampdoria.

Pada laga tersebut, Brescia memiliki 49% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Brescia adalah Davide Adorni (94′). Sampdoria melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pajtim Kasami (62′) menjadi pencetak gol Sampdoria.

Sangat jarang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Brescia berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan Brescia gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 5 gol dalam kurun waktu tersebut. Terlepas dari itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren tersebut akan bertahan di pertandingan ini atau tidak.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Ternana di laga Serie B, Reggiana berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Lazio, 20 April 2024

Dalam pertandingan tersebut, Reggiana berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Ternana melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Filippo Sgarbi (9′) dan Antonio Raimondo (75′) mencetak gol untuk Ternana.

Statistiknya tidak bohong, dan Reggiana telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhirnya, dengan lawannya mencetak total 8 gol. Di lini belakang, Reggiana jelas punya beberapa masalah.

Menjelang pertandingan ini, Reggiana tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya di laga tandang.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Serie B hari ke-16 pada 12/10/2023 yang berakhir dengan Reggiana 1-1 Brescia.

Pada hari itu, Reggiana berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Natan Girma (76′).

BACA JUGA :   Prediksi Frankfurt vs Augsburg, 20 April 2024

Brescia mendapat 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gabriele Moncini (92′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Daniele Rutella.

Tidak banyak masalah seleksi, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Brescia Rolando Maran karena sebagian besar skuadnya masih utuh. Luca Lezzerini (cedera siku) absen.

Bos Reggiana Alessandro Nesta belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Antonio Vergara (robek ligamen cruciatum), Luca Vido (cedera ligamen cruciatum) dan Domen Crnigoj (cedera otot) tidak bisa bermain.

Ini adalah pertandingan di mana Reggiana harus bekerja keras sebagai sebuah tim untuk mencetak gol melawan lineup Brescia yang menurut kami akan berhasil mencetak golnya sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, tip kami adalah kemenangan tipis 1-0 untuk Brescia di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Brescia vs Reggiana: 1-0