Prediksi Liverpool vs Luton , 22 Februari 2024

oleh -24.579 views
Liverpool vs Luton

MEDIAREALITAS – Prediksi Liverpool vs Luton , Berusaha untuk memperpanjang rekor kandang tak terkalahkan mereka di Liga Premier menjadi 25 pertandingan, Liverpool menyambut Luton Town di markas mereka di Anfield untuk pertandingan tengah pekan pada Rabu malam.

The Reds yang berada di puncak klasemen mengalahkan Brentford 4-1 pada jam makan siang hari Sabtu, satu hari yang lalu The Hatters dikalahkan 2-1 di Kenilworth Road oleh Manchester United.

Menyusul trio cedera di paruh pertama kickoff awal mereka melawan Brentford, Liverpool menikmati triad yang lebih disambut baik selama babak kedua di Gtech Community Stadium, di mana ketiga kalinya menjadi daya tarik bagi Jurgen Klopp di Premier League. tentang.

Tendangan tajam Darwin Nunez membuat Liverpool mencetak gol pertama di akhir pekan sebelum pemain Uruguay itu menjadi salah satu dari tiga pemain yang gagal tampil di babak kedua, namun tiga upaya selanjutnya datang dari sepatu Alexis Mac Allister, Mohamed Salah dan Cody Gakpo, yang menghasilkan gol. Penyelesaian Ivan Toney tidak ada artinya.

Latihan tinju Klopp yang biasa dilakukan dengan kekuatan penuh sebelum kekhawatiran beralih ke tim tamu yang cedera, namun hanya beberapa jam berlalu sebelum pendukung Merseyside kembali bergembira; Kegagalan Manchester City mengalahkan Chelsea membuat nasib gelar liga ada di tangan The Reds.

Unggul empat poin dari City setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak dan unggul dua poin dari Arsenal pada jumlah pertandingan yang sama, Liverpool akan tetap di singgasana mereka tidak peduli apa yang terjadi dalam pertandingan sang juara dengan Brentford pada hari Selasa, dan tidak lagi sejak kesuksesan mengejutkan Leeds United di pertandingan tersebut. Oktober 2022 The Reds gagal dalam pertandingan kandang Liga Premier.

Masih tak terkalahkan di semua turnamen yang menjadi basis operasi mereka pada musim 2023-24, Liverpool juga telah mencetak setidaknya dua gol dalam masing-masing dari lima kemenangan terakhir mereka di kandang sendiri, meskipun mereka masih menunggu clean sheet pertama mereka di Anfield pada tahun 2024, kebobolan di tujuh pertandingan berturut-turut di wilayah yang sudah dikenal.

Sementara Liverpool bersalah atas kesalahan pertahanan yang aneh saat meraih kemenangan dominan, Luton juga harus menyesali kesalahan barisan belakang saat pertarungan hari Minggu dengan Man United, yang pemain utamanya Rasmus Hojlund memanfaatkan backpass Amari’i Bell untuk mencetak gol keenam di Premier League. Jadwal pertandingan liga sedang berjalan.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Lazio, 20 April 2024

Penyelesaian dada yang diimprovisasi dari pemain Denmark itu menggandakan penghitungan Setan Merah dalam waktu kurang dari 10 menit, dan meskipun Carlton Morris berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat untuk membalaskan satu gol bagi The Hatters, tidak akan ada perubahan haluan yang hebat. untuk tim yang baru dipromosikan versus juara Inggris 20 kali itu.

Man United bisa dan bisa dibilang seharusnya memiliki margin kemenangan yang lebih besar, tetapi Rob Edwards dan rekan-rekannya berhutang budi pada upaya pertahanan terakhir yang luar biasa, meskipun tindakan heroik seperti itu tidak akan berarti jika Hatters berada di bawah garis putus-putus pada Senin malam. .

Everton akan menempatkan Luton setidaknya 48 jam di zona degradasi jika mereka setidaknya dapat mengambil satu poin dari Crystal Palace, dan setelah mengakhiri Januari dengan tiga kemenangan berturut-turut, faktor perasaan senang telah memudar bagi The Hatters, yang sekarang tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan berturut-turut.

Tim tamu bisa mendapatkan kenyamanan dari tiga pertandingan tak terkalahkan di laga tandang Premier League, serta hasil imbang 1-1 dengan Liverpool di awal musim, namun mereka gagal meraih kemenangan dalam 14 lawatan mereka sebelumnya. ke Anfield; melawan tim lain mana pun mereka mengalami rekor tandang tanpa kemenangan yang lebih lama dalam sejarah profesional mereka.

Tim medis Liverpool mendapatkan hasil yang lebih baik selama paruh pertama pertandingan hari Sabtu melawan Brentford, di mana Curtis Jones (tulang kering) dan Diogo Jota (lutut) dikeluarkan sebelum jeda, sementara Nunez juga menjadi korban di babak pertama karena tidak nyaman.

Meski Nunez dan Jones belum secara resmi absen pada pertandingan hari Rabu, Klopp mengakui bahwa cedera lutut Jota tampaknya serius, sehingga Salah bisa menjadi starter untuk pertama kalinya di Liverpool sejak Tahun Baru tampaknya menjadi sebuah jaminan.

BACA JUGA :   Prediksi Frankfurt vs Augsburg, 20 April 2024

Stefan Bajcetic (betis), Joel Matip (lutut), Ben Doak (lutut), Thiago Alcantara (otot), Dominik Szoboszlai (paha) dan Trent Alexander-Arnold (lutut) juga tetap absen menjelang final Piala EFL akhir pekan, sementara Alisson Becker mengalami cedera hamstring pada sesi latihan terakhir Liverpool sebelum Brentford, jadi start Liga Premier ketiga berturut-turut menanti Caoimhin Kelleher di sini.

Edwards dapat berempati dengan Klopp atas perubahan menyerang, karena Luton kehilangan pencetak gol terbanyak Elijah Adebayo karena cedera hamstring saat pemanasan pada hari Minggu, dan bos Hatters sangat bijak tentang parahnya kekhawatiran sang striker segera setelah pertandingan.

Mads Andersen (betis) dan Marvelous Nakamba (lutut) memasukkan Adebayo ke dalam daftar absen bersama kapten Tom Lockyer, yang mengakui bahwa ia tidak yakin apakah ia akan bisa bermain secara kompetitif lagi setelah cedera keduanya yang menyedihkan.

Pemain yang direkrut pada bulan Januari, Daiki Hashioka, juga perlahan-lahan mulai beraksi dan mungkin tidak dipertimbangkan untuk melakukan debutnya di Anfield, jadi Edwards harus bekerja dengan kelompok pemain yang sama sejak kekalahan hari Minggu, di mana Cauley Woodrow menggantikan Adebayo di lini depan.

Upaya Luton melawan tim Man United yang mencetak gol bebas patut dipuji, dan The Hatters telah mengembangkan rentetan laga tandang yang tangguh dalam beberapa pekan terakhir, namun kehilangan Adebayo yang dominan di udara merupakan pukulan besar.

Hasilnya, fans Liverpool bisa merasa optimis dengan clean sheet pertama sejak pergantian tahun, dan meski cedera kembali menumpuk, tuan rumah masih memiliki semangat menyerang yang cukup untuk melemahkan barisan belakang Luton yang kelelahan.(*)

Prediksi Pemain Liverpool vs Luton

Liverpool : Kelleher; Gomez, Quansah, Van Dijk, Robertson; Gravenberch, Endo, Mac Allister; Salah, Gakpo, Diaz

Luton : Kaminski; Bell, Osho, Mengi; Ogbene, Barkley, Lokonga, Doughty; Townsend, Chong; Morris

Prediksi Skor Liverpool vs Luton  : 3-1