Prediksi Ascoli vs Cremonese, 17 Februari 2024

oleh -19.579 views
Ascoli vs Cremonese

MEDIAREALITAS  – Prediksi Ascoli vs Cremonese, Ascoli akan berhadapan dengan tim tamu Cremonese di Stadio Cino e Lillo Del Duca dalam pertandingan Serie B pada hari Jumat.

Ascoli tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-2 di Serie B terakhir kali dari Catanzaro.

Dalam pertandingan tersebut, Ascoli berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Bagi Ascoli, gol dicetak oleh Valerio Mantovani (24′), Eric Botteghin (37′) dan Giuseppe Bellusci (81′ Gol bunuh diri). Catanzaro melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Matias Antonini (17′) dan Pietro Iemmello (86′) mencetak gol untuk Catanzaro.

Ascoli asuhan Fabrizio Castori telah mencetak 8 gol dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam waktu yang sama berjumlah 8.

Pada pertandingan sebelumnya, Cremonese bermain imbang 1-1 di pertandingan Serie B dengan Reggiana.

Dalam pertandingan itu, Cremonese menguasai 58% penguasaan bola dan 23 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cremonese adalah Massimo Coda (70′). Di sisi lain, Reggiana melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Alessandro Marcandalli (57′) mencetak gol untuk Reggiana.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Cremonese telah mencetak 6 gol. Cremonese juga selalu mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, bek mereka telah melihat 3 gol ke gawang mereka.

Menjelang pertandingan ini, Cremonese belum pernah terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhirnya di laga tandang.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 17/06/2020 memberi tahu kita bahwa Ascoli telah memenangkan 1 diantaranya dan Cremonese 2, dengan jumlah seri 3.

Total gabungan 20 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya diciptakan oleh Bianconeri dan 12 diciptakan oleh Grigiorossi. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,33.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Serie B hari ke-6 pada 23/09/2023 dan skor berakhir Cremonese 2-2 Ascoli.

Dalam pertandingan tersebut, Cremonese berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Massimo Coda (13′, 60′).

Di sisi lain, Ascoli melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Giacomo Manzari (25′) dan Pablo Rodríguez (88′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Manuel Volpi.

Luka Bogdan (operasi lutut), Pedro Mendes (cedera pergelangan kaki) dan Erdis Kraja (robek ligamen cruciatum) tidak akan bermain untuk manajer Ascoli Fabrizio Castori. Luca Valzania tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Tampaknya Bianconeri harus menggunakan sistem 3-5-2 dalam pertandingan tersebut dan memilih Emiliano Viviano, Valerio Mantovani, E.F. Botteghin, Giuseppe Bellusci, Marcello Falzerano, Samuel Giovane, Francesco Di Tacchio, Patrizio Masini, Raffaele Celia, Simone D. ‘Uffizi dan Yeremia Streng.

Bos Cremonese, Giovanni Stroppa, memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Cristian Buonaiuto (operasi), Andreas Jungdal (masalah otot) dan Mouhamadou Sarr (robek ligamen cruciatum) tidak akan bermain di sini. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak bisa bermain dalam permainan ini karena skorsing adalah Dennis Johnsen dan Zan Majer.

Dari sudut pandang kami, Grigiorossi tampaknya akan menggunakan formasi 3-5-1-1, dengan Gianluca Saro, Paolo Ghiglione, Matteo Bianchetti, Luka Lochoshvili, Leonardo Sernicola, Gonzalo Abrego, Michele Castagnetti, Luca Zanimacchia, Cesar Falletti, Franco Vazquez dan Massimo Coda.

Kami cenderung berpikir bahwa Ascoli harus tampil solid untuk mencetak gol melawan barisan Cremonese yang menurut kami akan mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu kami mengharapkan pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Cremonese di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Ascoli vs Cremonese : 0-1