Prediksi Ulsan Hyundai vs Ventforet, 15  Februari 2024

oleh -16.579 views
Ulsan Hyundai vs Ventforet

MEDIAREALITAS – Prediksi Ulsan Hyundai vs Ventforet, Pertandingan antara Ulsan dan Ventforet Kofu berlangsung di rumah Ulsan, pada 15 Februari 2024

Ulsan berada di peringkat 18 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 6 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. Ulsan rata-rata 1,67 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 12 gol dan kebobolan 8 gol.

Bermain di kandang sendiri, Ulsan saat ini berada di peringkat 20. Mereka telah memainkan total 3 pertandingan dengan 2 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Ulsan rata-rata 2,33 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC di kandang dengan mencetak 8 gol dan kebobolan 4 gol.

Ventforet Kofu berada di peringkat ke-15 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 6 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan. Ventforet Kofu rata-rata mencetak 1,83 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 11 gol dan kebobolan 8 gol.

Bermain tandang, Ventforet Kofu saat ini berada di peringkat 8. Mereka telah memainkan total 3 pertandingan dengan 1 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Ventforet Kofu rata-rata 1,33 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC saat tandang dengan mencetak 3 gol dan kebobolan 4 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Ulsan menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,67 mereka di kompetisi.

Di kandang, Ulsan menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 2,33 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,33 Poin Per Pertandingan di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Ventforet Kofu menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,83 mereka di kompetisi.

Tandang, Ventforet Kofu menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,33 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,33 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Ulsan dan Ventforet Kofu tidak bermain melawan satu sama lain sebanyak 0 kali. Ulsan menang 0, dan Ventforet Kofu menang 0 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang dimainkan di Ulsan Munsu Football Stadium, terdapat 0 kemenangan untuk Ulsan, 0 kemenangan untuk Ventforet Kofu dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Ulsan Hyundai akan bermain di pertandingan ini menyusul hasil imbang 2-2 di Liga Champions AFC melawan Kawasaki Frontale.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Ulsan Hyundai adalah Martin Ádám (44′, 53′). Daiya Tono (17′) dan Tatsuki Seko (31′) mencetak gol untuk Kawasaki Frontale.

Pertandingan dengan Ulsan Hyundai cenderung menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak prediksi skor. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 21 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (dengan rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya dicetak oleh Ulsan Hyundai.

Ventforet Kofu datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 2-3 Liga Champions AFC vs Buriram United di pertandingan sebelumnya.

Untuk Ventforet Kofu, pencetak golnya adalah Motoki Hasegawa (24′) dan Peter Utaka (38′, 43′). Goran Čaušić (55′) adalah pencetak gol Buriram United.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Ventforet Kofu telah mengantongi total 15 gol. Ventforet Kofu juga selalu mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama periode tersebut, mereka telah melihat 8 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Kita hanya perlu mencari tahu apakah tren tersebut akan dipertahankan di sini.

Manajer Ulsan Hyundai Myung-bo Hong tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang dapat dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar sehat yang siap berangkat, manajer Ventforet Kofu Yoshiyuki Shinoda tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Ulsan Hyundai memiliki kemampuan untuk mencetak beberapa gol saat mereka bermain melawan Ventforet Kofu, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa margin kemenangan 2-0 akan terkendali untuk Ulsan Hyundai pada saat wasit meniup peluit akhir..(*)

Prediksi Skor Ulsan Hyundai vs Ventforet: 2-0