Prediksi Tottenham vs Brentford, 1 Februari 2024

oleh -101.579 views
Tottenham vs Brentford

MEDIAREALITAS – Prediksi Tottenham vs Brentford, Setelah tersingkir dari Piala FA pekan lalu, Tottenham Hotspur kembali bertugas di Liga Premier pada hari Rabu, ketika mereka menghadapi rival Londonnya Brentford.

Saat The Bees menikmati jeda pertengahan musim mereka, Spurs kalah di kandang dari Manchester City terakhir kali dan sekarang akan mengincar kemenangan liga pertama mereka pada tahun 2024.

Setelah mengalahkan lawan mereka dalam lima pertemuan sebelumnya di Stadion Tottenham Hotspur, Spurs siap untuk melepaskan rekor tersebut dan puas dengan pertandingan ulangan Piala FA pekan lalu, namun pertandingan putaran keempat klub akhirnya berpihak pada Man City.

Gol telat Nathan Ake yang banyak disengketakan menjadi penentu kemenangan sang juara bertahan, membuat pasukan Ange Postecoglou hanya fokus fokus pada Premier League antara sekarang dan akhir musim.

Kemarau trofi selama 16 tahun terus berlanjut, jadi Spurs kini mengalihkan perhatian mereka untuk tetap berada di posisi empat besar – dan menahan penantang dari belakang, seperti Manchester United, yang menahan mereka bermain imbang 2-2 awal bulan ini.

Pada kesempatan itu, Tottenham tertinggal dua kali tetapi selalu bangkit kembali melalui gol-gol dari Richarlison dan Rodrigo Bentancur, dan kemenangan liga terakhir mereka kini terjadi pada Malam Tahun Baru.

Meskipun City berhasil mengalahkan mereka Jumat lalu, Spurs selalu mencetak gol dalam 33 pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi, yang merupakan rekor terpanjang klub sepanjang sejarah liga mereka – dan rekor terbaik keempat yang pernah diraih tim mana pun di era Liga Premier.

Mereka juga hanya kalah satu kali dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka melawan Brentford menjelang pertandingan kandang minggu ini, meskipun kekalahan itu terjadi di pertandingan serupa musim lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Zaragoza vs Amorebieta, 4 Maret 2024

Setelah dikalahkan dalam pertemuan pertama mereka di Premier League dengan Spurs pada akhir tahun 2021, Brentford tidak terkalahkan di empat pertandingan terakhir – termasuk kemenangan 3-1 di Stadion Tottenham Hotspur pada bulan Mei.

Seperti tuan rumah tengah pekan mereka, The Bees baru-baru ini tersingkir dari Piala FA, dengan perjalanan singkat mereka berakhir dalam pertandingan ulangan melawan Wolverhampton Wanderers setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di London untuk pertama kalinya.

Kemudian, yang mendapat sambutan meriah, pemain andalan Ivan Toney kembali dari larangan panjangnya untuk menjadi kapten tim yang terakhir kali menghadapi sesama tim yang sedang berjuang Nottingham Forest di liga, ketika kemenangan mengakhiri lima kekalahan beruntun.

Setelah enam kekalahan dari tujuh kekalahan secara keseluruhan, Brentford akhirnya kembali ke jalur kemenangan dengan bantuan gol pembuka Toney, yang mana striker Inggris itu menggunakan ilmu hitam, dan serangan lebih lanjut dari Ben Mee dan Neal Maupay di babak kedua.

Namun, mereka selalu kalah dalam empat laga tandang terakhirnya di Premier League, dan setelah mencatatkan 14 pertandingan tak terkalahkan di derbi London, mereka kalah dalam dua pertandingan terakhirnya – kalah 1-0 dari Arsenal dan 3-1 dari Crystal Istana.

Dengan timnya masih berada di dekat zona degradasi, bos Bees Thomas Frank akan berusaha mengakhiri kedua rekor tersebut dengan menggulingkan Spurs pada hari Rabu.

Ange Postecoglou kembali kehilangan tiga pemain penting, karena kapten Spurs Son Heung-min tetap bertugas di Piala Asia bersama Korea Selatan, sementara duo lini tengah Pape Sarr dan Yves Bissouma masih absen di Piala Afrika.

Alejo Veliz (lutut), Manor Solomon (lutut) dan Giovani Lo Celso (paha) juga absen, tetapi penggemar Tottenham menyambut kembalinya James Maddison sebagai pemain pengganti pekan lalu, setelah absen karena cedera pergelangan kaki sejak November. Ben Davies juga kembali duduk di bangku cadangan.

BACA JUGA :   Prediksi Union Berlin vs Dortmund, 2 Maret 2024

Meskipun Maddison akan segera berusaha untuk memulai, Postecoglou mungkin akan menurunkan starting XI serupa pada Rabu malam, dengan Richarlison yang sedang dalam performa memimpin lini depan. Pemain terakhir ini telah mencetak enam gol dalam enam penampilan terakhirnya di Premier League – sama banyaknya dengan 47 penampilan sebelumnya – dan delapan dari 10 keterlibatannya dalam mencetak gol musim ini berasal dari tujuh pertandingan kandang terakhirnya.

Sementara itu, serangan Brentford akan dipelopori oleh Ivan Toney, yang dengan cepat mencetak gol saat kembali beraksi melawan Nottingham Forest terakhir kali.

Penandatanganan pinjaman baru-baru ini, Sergio Reguilon, tidak akan memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya, sementara bek sayap lainnya Rico Henry (lutut) dan Aaron Hickey (paha) termasuk di antara beberapa pemain yang cedera.

Bryan Mbeumo (pergelangan kaki), Kevin Schade (selangkangan) dan Christian Norgaard (pergelangan kaki) juga tetap absen; Yoane Wissa, Saman Ghoddos dan Frank Onyeka semuanya menjalani tugas internasional.

Meskipun The Bees dilaporkan telah mengalahkan Tottenham dengan kesepakatan £25 juta untuk pemain sayap Club Brugge Antonio Nusa, pemain internasional Norwegia itu akan menghabiskan sisa musim ini dengan status pinjaman di mantan klubnya.
(red)

Perkiraan Susunan Tottenham vs Brentford

Tottenham : Vicario; Porro, Romero, Van de Ven, Udogie; Hojbjerg, Bentancur; Johnson, Kulusevski, Werner; Richarlison

Brentford: Flekken; Collins, Pinnock, Mee; Roerslev, Janelt, Jensen, Damsgaard, Lewis-Potter; Toney, Maupay

Prediksi Skor Tottenham vs Brentford :2-1