Prediksi Karagumruk vs Kayserispor, 10 Januari 2024

oleh -123.579 views
Prediksi Karagumruk vs Kayserispor

MEDIAREALITAS – Prediksi Karagumruk vs Kayserispor, Dua tim yang saat ini berada dalam hasil yang sulit akan saling berhadapan pada hari Rabu saat Fatih Karagumruk menyambut Kayserispor di Olimpiyat Ataturk.

Tuan rumah saat ini sedang mengalami empat kekalahan beruntun, sementara tim tamu pulang dengan tangan kosong dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Karagumruk kalah tipis 1-0 melawan Samsunspor ketika kedua tim saling berhadapan di Samsun 19 Mayis Stadyumu pada Sabtu malam.

Pasukan Shota Arveladze tampaknya akan mengamankan satu poin dengan kedudukan imbang menjelang pertandingan terakhirnya sebelum Ercan Kara mencetak gol kemenangan pada menit ke-84.

Akibatnya, tim Hitam dan Merah turun ke zona degradasi karena mereka duduk di urutan ke-18 tabel Super Lig Turki, meski hanya terpaut satu poin dari zona aman.

Selanjutnya adalah tantangan tim lawan yang hanya meraih satu kemenangan dari enam edisi terakhir pertandingan ini, kalah empat dari lima lainnya.

Setelah baru-baru ini menyaksikan lima pertandingan tak terkalahkan mereka di kandang sendiri berakhir, tuan rumah hari Rabu akan berusaha menghindari kekalahan beruntun di depan pendukung mereka untuk pertama kalinya sejak Mei 2023.

Kayserispor menerima kekalahan mengecewakan 3-1 melawan Sivasspor dalam pertemuan hari Minggu di Kadir Has Stadyumu.

Pasukan Recep Ucar tertinggal karena gol bunuh diri Arif Kocaman tetapi berhasil menyamakan kedudukan melalui Stephane Bahoken setelah itu Rey Manaj mencetak dua gol di babak kedua untuk menentukan pertandingan.

Dengan 29 poin dari 18 pertandingan sejauh ini, Anatolian Stars duduk di urutan keempat dalam klasemen, unggul dari kelompok pengejar hanya karena selisih gol dalam perebutan tempat terakhir di Eropa.

Menjelang tugas berat melawan Galatasaray lima hari kemudian, tim tamu hari Rabu kini bersiap mencari hasil yang meningkatkan moral di sini.

Ryan Mendes dari Karagumruk saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama Cape Verde menjelang Piala Afrika mendatang dan tidak akan memainkan peran apa pun dalam pertandingan ini.

Tim tuan rumah juga tidak akan diperkuat Stefano Sturaro untuk pertandingan ketiga berturut-turut karena ia terus mengalami masalah otot.

Stephane Bahoken memanfaatkan start yang jarang terjadi terakhir kali di mana ia mencetak gol dan penyerang tersebut diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di XI.

Mame Thiam telah terlibat langsung dalam 13 dari 25 gol timnya di liga musim ini, membuat pemain berusia 31 tahun ini patut diwaspadai.

Baik Karagumruk dan Kayserispor kesulitan di depan gawang, jadi kami mengharapkan skor rendah di sini. Meskipun demikian, kami memberi tip kepada pengunjung untuk menyelesaikan pekerjaan pada akhirnya.(red)

Perkiraan Susunan Karagumruk vs Kayserispor

Karagumruk : Bilgin; Mercan, Dresevic, Ceccherini, Biraschi; Rohden, Paoletti, Eysseric; Yalcin, Keles, Lasagna

Kayserispor: Bayazit; Sazdagi, Attamah, Kocaman, Kaldirim; Karimi, Yilmaz, Cardoso; Thiam, Bahoken, Boa Morte

Prediksi Skor Karagumruk vs Kayserispor: 1-2