Prediksi Fleetwood vs Portsmouth, 20 Januari 2024

oleh -30.579 views
Prediksi Fleetwood vs Portsmouth

MEDIAREALITAS – Prediksi Fleetwood vs Portsmouth, Fleetwood Town akan berusaha mengakhiri 12 pertandingan liga tanpa kemenangan mereka ketika mereka menyambut Portsmouth di Stadion Highbury pada hari Sabtu.

Pompey, yang saat ini memimpin klasemen League One, akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah menderita kekalahan beruntun.

Charlie Adam masih mencari kemenangan pertamanya dalam manajemen sepakbola setelah memulai masa jabatannya di Fleetwood dengan tiga kekalahan berturut-turut.

Fleetwood tampaknya akan mengambil satu poin dari Cambridge United dalam pertandingan terakhir mereka ketika Promise Omochere mencetak gol penyeimbang pada menit ke-77, tetapi mereka akhirnya mendapat pukulan telak ketika Sully Kaikai mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir untuk membuat Cod Army unggul 2. -1 kerugian.

Hasil tersebut merupakan kekalahan keempat berturut-turut, sekaligus memperpanjang rekor tanpa kemenangan Fleetwood menjadi 12 pertandingan (D2, L10).

Setelah mengumpulkan 18 poin dari 26 pertandingan liga mereka, Cod Army menopang tabel League One dengan delapan poin memisahkan mereka dari zona aman.

Setelah kebobolan 47 gol di liga, tim basement saat ini memiliki rekor pertahanan terburuk di divisi ini, dan kebiasaan mereka kebobolan gol perlu segera diatasi jika mereka ingin memperpanjang masa tinggal 10 tahun mereka di divisi ketiga.

Sementara itu, upaya promosi Portsmouth telah kehilangan momentum signifikan dalam beberapa pekan terakhir, dengan enam pertandingan liga terakhirnya menghasilkan satu kemenangan, dua kali seri, dan tiga kekalahan.

BACA JUGA :   Prediksi  Legia Warszawa vs Molde, 23 Februari 2024

Setelah hanya meraih dua poin dari tiga pertandingan liga terakhir mereka pada tahun 2023, Pompey tampaknya telah membalikkan keadaan ketika mereka mengalahkan Stevenage melalui skor 2-1 pada Hari Tahun Baru.

Namun, alih-alih melanjutkan hasil tersebut, tim asuhan John Mousinho malah kalah 2-1 dari Cheltenham Town dan 3-0 dalam pertandingan kandang akhir pekan lalu dengan Leyton Orient.

Akibat kekalahan telak itu, Pompey kini hanya unggul satu poin dari Peterborough United dan Derby County, yang sama-sama memiliki satu pertandingan tersisa atas sang pemuncak klasemen.

Meskipun mereka ditahan imbang 1-1 oleh Fleetwood pada pertandingan sebelumnya di bulan Desember, Portsmouth akan yakin dengan peluang mereka untuk mengklaim ketiga poin pada hari Sabtu, setelah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka melawan Cod Army.

Penambahan bulan Januari Harry Boyes akan mempertahankan tempatnya di tim Fleetwood setelah pemain pinjaman Wycombe Wanderers melakukan debutnya dalam kekalahan dari Cambridge.

BACA JUGA :   Prediksi  Toulouse vs Benfica, 23 Februari 2024

Boyes bisa bergabung di lineup awal dengan Omochere, yang masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol keduanya musim ini akhir pekan lalu.

Carl Johnston dan Danny Mayor kembali dari cedera untuk tampil dalam skuad pertandingan melawan U, dan pasangan tersebut diharapkan tetap menjadi pemain pengganti untuk pertandingan hari Sabtu.

Sedangkan tim tamu diperkirakan tidak akan diperkuat Regan Poole, Zach Swanson, Conor Ogilvie, Alex Robertson, dan Tino Anjorin.

Selain beberapa pemain yang absen karena cedera, Pompey tidak dapat memanggil penyerang Kusini Yengi, yang saat ini bersama Australia di Piala Asia di Qatar.

Gelandang Tom Lowery akan tampil sebagai starter setelah masuk dari bangku cadangan melawan Leyton Orient untuk membuat penampilan pertamanya sejak pulih dari cedera..(red)

Perkiraan Susunan Fleetwood vs Portsmouth

Fleetwood : Lynch; Wiredu, Heneghan, Earl; Rooney, Lawal, Dolan, Boyes; Vela, Omochere, Stockley

Portsmouth : Norris; Rafferty, Raggett, Shaughnessy, Sparkes; Morrell, Pack; Kamara, Lowery, Lane; Bishop

Prediksi Skor Fleetwood vs Portsmouth : 1-2