Prediksi Exeter vs Cambridge, 20 Januari 2024

oleh -76.579 views
Prediksi Exeter vs Cambridge

MEDIAREALITAS – Prediksi Exeter vs Cambridge , Exeter City akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan ketika mereka menjamu Cambridge United di League One pada hari Sabtu.

Sementara itu, tim tamu gagal memenangkan satu pun dari 10 perjalanan tandang terakhir mereka di liga.

Meski kalah 2-0 dari Blackpool di akhir pekan, Exeter berhasil tetap berada di luar zona degradasi. Namun, hal itu sebagian besar disebabkan oleh pertandingan Reading dan Cheltenham Town melawan Port Vale dan Bolton Wanderers yang masing-masing dibatalkan.

Kemenangan untuk salah satu tim tersebut akan membuat mereka melompati Exter di klasemen karena selisih gol, yang menekankan situasi berbahaya yang dihadapi Exeter. Dua gol dari Albie Morgan terbukti cukup bagi Blackpool yang mengejar playoff untuk menyingkirkan mereka di Bloomfield Road terakhir waktu habis.

Akibatnya, Gary Caldwell menghadapi tekanan dalam posisi manajernya. Setelah membawa tim Yunani itu finis di peringkat ke-14 secara mengesankan di musim pertama mereka di kasta ketiga musim lalu, kali ini mereka diharapkan lebih banyak lagi.

Namun, sejak mengalami rekor tanpa kemenangan dalam 13 pertandingan di awal musim, Exeter telah menunjukkan tanda-tanda pemulihan dalam beberapa pekan terakhir. Kemenangan melawan Wycombe Wanderers dan Carlisle United ditambah dengan hasil imbang melawan pemimpin liga Portsmouth di St James Park, menunjukkan bahwa mereka harus memiliki kepercayaan diri untuk mengklaim ketiga poin melawan Cambridge pada hari Sabtu.

Cambridge, tentu saja, selamat dari degradasi dengan satu poin pada hari terakhir musim lalu. Mereka sejak itu memecat mantan manajer mereka Mark Bonner dan beralih ke Neil Harris, dengan mantan bos Gillingham itu tampil baik dalam peran barunya sejauh ini.

Tim U mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka di bawah Harris untuk menjauh dari bahaya degradasi, namun mereka mengalami kemunduran berturut-turut dalam bentuk kekalahan dari Oxford United dan Leyton Orient. Ini membuat pertandingan kandang mereka melawan Fleetwood Town yang berada di posisi terbawah terakhir kali menjadi pertandingan yang sangat penting.

Lyle Taylor dan Promise Omochere bertukar serangan di akhir babak kedua, membuat hasil imbang tampaknya menjadi hasil yang mungkin terjadi. Namun, mantan pemain sayap Crystal Palace Sullay Kaikai punya ide lain dengan muncul di menit pertama masa tambahan waktu untuk memberikan kemenangan berharga bagi timnya.

Kemenangan itu membuat Cambridge unggul tujuh poin dari zona degradasi menjelang menjamu Exeter, yang mereka pimpin dengan empat poin. Setelah gagal menang di laga tandang sejak pertandingan tandang pembuka musim ini melawan Fleetwood, Harris dan para pemainnya akan bertekad untuk mengakhiri rekor tersebut akhir pekan ini.

Exeter masih memiliki Caleb Watts dan Shaun MacDonald setelah memperpanjang kesepakatan mereka hingga akhir musim. Namun, Watts saat ini absen karena cedera hamstring, sementara kiper cadangan MacDonald belum tampil di liga.

Demetri Mitchell hampir pasti akan melewatkan sisa musim ini karena cedera ACL.

Cambridge, sementara itu, akan tetap tanpa pencetak gol terbanyak mereka Gassan Ahadme karena cedera kaki. Pemain berusia 23 tahun, yang dipinjamkan dari Ipswich Town, telah mencetak tujuh gol liga dalam 16 pertandingan sebelum mengalami cedera saat melawan Oxford bulan lalu.

Namun, Elias Kachunga kembali dari masalah hamstring untuk menjadi starter dalam kemenangan melawan Fleetwood, sementara Taylor dapat memberikan fokus sejak awal setelah mencetak gol pada debutnya di liga.(red)

Perkiraan Susunan Exeter vs Cambridge

Exeter : Sinisalo; Sweeney, Diabate, Hartridge; Rankine, Carroll, Cole, Jules; Aitchison, Harris; Cox

Cambridge : Stevens; L Bennett, R Bennett, Morrison, Andrew; Digby, Cousins; Lankester, Kachunga, Kaikai; Taylor

Prediksi Skor Exeter vs Cambridge  : 1-1