Prediksi Pakhtakor vs Al Feiha,5 Desember 2023

oleh -75.579 views
Prediksi Pakhtakor vs Al Feiha

MEDIAREALITAS –  Prediksi Pertandingan antara Pakhtakor vs Al Feiha berlangsung di rumah Pakhtakor, pada tanggal 05 Desember 2023, pukul 21.00 wib

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-6 Liga Champions AFC, dimana Pakhtakor berada di peringkat 24 klasemen dan Al Feiha di peringkat 26 klasemen.

Pakhtakor berada di peringkat 24 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 5 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. Pakhtakor rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 7 gol dan kebobolan 7 gol.

Bermain di kandang sendiri, Pakhtakor saat ini berada di peringkat ke-40. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Pakhtakor rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC di kandang dengan mencetak 3 gol dan kebobolan 3 gol.

Al Feiha berada di peringkat 26 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 5 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 0 seri dan 3 kekalahan. Al Feiha rata-rata 1,2 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 8 gol dan kebobolan 9 gol.

Bermain tandang, Al Feiha saat ini berada di peringkat ke-35. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 2 kekalahan. Al Feiha rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC saat tandang dengan 1 gol dicetak dan kebobolan 5 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Pakhtakor menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali. Mereka menghasilkan 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,4 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Pakhtakor menang 1 kali, seri 0 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,5 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi Augsburg vs Freiburg, 26 Februari 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Al Feiha menang 2 kali, seri 0 dan kalah 3. Mereka menghasilkan 1,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,2 mereka di kompetisi.

Tandang, Al Feiha menang 0, seri 0 dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Pakhtakor dan Al Feiha telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Pakhtakor menang 0, dan Al Feiha menang 1 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pakhtakor Tashkent adalah salah satu tim terkuat Uzbekistan dan juga rutin berpartisipasi di Asian C1. Namun prestasi mereka belakangan ini kurang begitu impresif, bahkan kerap tersingkir di babak penyisihan grup. Musim ini Pakhtakor juga tidak bermain terlalu baik, hanya meraih 7 poin setelah 5 pertandingan dimainkan. Penghiburan terbesar bagi tim ini adalah mereka baru saja memenangkan kejuaraan domestik.

Sedangkan Al Feiha (disebut juga Al-Fayha) merupakan tim rata-rata grup Liga Arab yang hampir selalu berada di peringkat tengah. Alasan Al Feiha bisa mengikuti Asia C1 kali ini adalah berkat kejuaraan Piala Raja musim 2021/22. Setelah 5 pertandingan, mereka hanya meraih 6 poin. Di turnamen domestik, tim ini berada di peringkat 9 dengan 19 poin setelah 15 pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Charlotte vs New York City, 25 Februari 2024

Dengan demikian, baik Pakhtakor Tashkent maupun Al Feiha masih berpeluang merebut posisi kedua grup jika memenangkan laga berikutnya. Namun peluang kedua tim untuk melaju ke babak selanjutnya sangat kecil karena kalah jauh dengan tim peringkat kedua grup lainnya. Pakhtakor dengan keunggulan tuan rumah kemungkinan besar akan menang.

Ini menjadi laga yang tidak lagi berarti karena baik Pakhtakor Tashkent maupun Al Feiha hampir tidak punya peluang untuk dilanjutkan. Besar kemungkinan kedua tim akan bermain terbuka dan mendatangkan banyak gol ketika psikologi mereka tidak terbebani.(*)

Prediksi pemain Pakhtakor vs Al Feiha

Pakhtakor Tashkent (4-3-3): Pavel Pavlyu­chenko, Dilshod Saitov, M. Khamraliev, Shakhzod Azmiddinov, Farrukh Sayfiev, Sardor Sobirk­huzhaev, Bekhruz Askarov, Diyor Khalmatov, Azizbek Turgunboev, Dragan Ceran, Khozhimat Erkinov

Al Feiha (5-4-1): Ahmed Al-Kassar, O. A. Khalaf, M. A. Baqawi, M. Al-Rashidi, M. Alqaydhi, G. Konan, Sultan Mandash, Gojko Cimirot, Abdulrahman Al-Safri, Fashion Sakala, Anthony Nwakaeme

Prediksi Skor Pakhtakor vs Al Feiha: 3-1

sumber : footballpredictions.