Prediksi Istiklol vs Al Nassr,5 Desember 2023

oleh -48.579 views
Prediksi Istiklol vs Al Nassr

MEDIAREALITAS –  Prediksi Istiklol vs Al Nassr dalam matchday 6 Liga Champion Asia atau AFC Champions League (ACL) 2023-2024, akan berlangsung Selasa, 5 Desember 2023, mulai pukul 23.00 WIB. Live streaming Istiklol vs Al Nassr dari Stadion Pamir, Dushanbe, Tajikistan, bisa ditonton via Vision+.

Pertandingan penutup Grup E Liga Champion Asia 2023-2024 antara Istiklol vs Al Nassr sejatinya sudah tidak menentukan bagi kedua tim. Namun demikian laga diprediksi tetap berjalan seru, lantaran kedua kubu sama-sama mengincar hasil positif.

Saat ini Istiklol menduduki peringkat 4 di klasemen Grup E, dan secara matematis sudah dipastikan gagal lolos ke fase berikutnya. Wakil Tajikistan baru mendulang 2 poin dari 5 laga, serta tertinggal 6 angka dari Persepolis di tangga ke-2.

Di sisi lain, Al Nassr yang tak pernah kalah dalam 5 laga penyisihan grup, sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar ACL 2023-2024 bahkan sejak matchday 4. Namun demikian tim berjuluk Al Aalami tersebut diprediksi tetap memburu hasil maksimal seperti saat matchday 5 lalu.

Jadwal Istiklol vs Al Nassr di ACL 2023 Live SPOTV

Istiklol menjadi satu-satunya tim yang belum pernah menang di Grup E ajang ACL 2023-2024. Pada pertemuan putaran pertama, mereka tumbang di markas Al Nassr dengan skor 3-1.

Oleh karenanya laga kontra Al Nassr pada matchday 6 kali ini diprediksi bakal tetap berjalan sulit bagi Istiklol. Kendati sudah tidak menentukan posisi kedua tim, pertandingan tetap diprediksi seru lantaran tim tamu masih mengincar kemenangan.

Al Nassr menyongsong laga kali ini dengan misi kebangkitan, selepas akhir pekan lalu tumbang dalam derby Riyadh kontra Al Hilal.

BACA JUGA :   Prediksi  AC Milan vs Atalanta, 26  Februari 2024

Tak hanya kalah dari sisi hasil akhir, sepanjang permainan Nassr juga tak mampu keluar dari tekanan lawan, sehingga harus rela kebobolan sampai 3 kali. Padahal dalam laga tersebut Al Nassr turun dengan komposisi pemain terbaik mereka.

Al Nassr jelas bakal menggunakan laga kontra Istiklol di ACL 2023-2024 sebagai pendongkrak mental bertanding skuadnya lagi. Lalu selepas ini mereka akan melakoni 2 laga putaran 1 Liga Arab Saudi 2023-2024, dengan jarak yang relatif singkat.

Tak hanya misi kemenangan atas Istiklol, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan juga menginginkan banyak gol untuk mengembalikan kepercayaan diri lini depan.

Secara keseluruhan, dalam 5 laga Al Nassr di ACL 2023-2024 yang sudah dilakoni, mereka sanggup melesakkan total 12 gol dan kebobolan 6 kali. Cristiano Ronaldo menyumbang 3 gol, dan top skor ACL saat ini masih dipegang Anderson Talisca (6 gol).

Istiklol dan Al Nassr tercatat baru bertemu 1 kali dalam ajang ACL 2023-2024, atau pada Oktober 2023 lalu. Dalam laga tersebut Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berhasil menang dengan skor 3-1.

BACA JUGA :   Prediksi  NEC Nijmegen vs Sparta, 25 Februari 2024

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah laga AFC Champions League hari ke-2 pada 2 Oktober 2023 yang berakhir Al-Nassr 3-1 Istiklol.

Bos Istiklol Igor Cherevchenko akan senang karena tidak ada kekhawatiran kebugaran menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk diseleksi, manajer Al-Nassr tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Al-Nassr kemungkinan besar akan mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan menjadikannya diperhitungkan.

Sebaliknya, Istiklol mungkin kesulitan menemukan jaringnya, tapi menurut kami kemungkinan besar jaringnya juga berbahaya.

Kami memperkirakan margin kemenangan 1-3 akan terkendali untuk Al-Nassr di waktu penuh.(*)

Prediksi pemain Istiklol vs Al Nassr

Istiklol (4-2-3-1): Rustam Yatimov; Romish Jalilov, Ivan Novoselec, Cedric Gogoua, Artur Kartashyan; Tabrezi Davlatmir, Ehson Panjshanbe; Dženis Beganović, Alisher Dzhalilov, Senin Sebai; Amadoni Kamolov. Pelatih: Yuriy Batuenko.

Al Nassr (4-2-3-1): Nawaf Alaqidi; Alex Telles, Aymeric Laporte, Ali Lajami, Sultan Al-Ghannam; Marcelo Brozović, Abdullah Al-Khaibari; Otavio, Sadio Mané, Anderson Talisca; Cristiano Ronaldo. Pelatih: Luis Castro.

Prediksi Skor Istiklol vs Al Nassr: 1-3

sumber : footballpredictions.