Prediksi Galatasaray vs Adana, 9 Desember 2023

oleh -146.579 views
Prediksi Galatasaray vs Adana

MEDIAREALITAS – Prediksi Galatasaray vs Adana, Galatasaray bertujuan untuk naik ke puncak tabel Super Lig Turki pada hari Jumat, ketika Adana Demirspor mengunjungi RAMS Park.

Setelah memenangkan pertandingan liga berturut-turut, tuan rumah memiliki poin yang sama dengan pemimpin liga Fenerbahce tetapi tetap tertinggal dengan selisih gol yang lebih rendah, sementara tim tamu mereka duduk di urutan kelima setelah empat pertandingan tanpa kemenangan.

Galatasaray akan menutup pertandingan Super Lig Turki akhir pekan ini pada hari Jumat dengan tujuan untuk mencapai puncak divisi tersebut, karena mereka saat ini berada di posisi kedua tetapi terikat 37 poin dengan pemuncak klasemen Fenerbahce setelah 14 pertandingan.

Pasukan Okan Buruk mencetak dua gol di babak kedua melalui Cedric Bakambu dan Hakim Ziyech untuk mengamankan tiga poin melawan Pendikspor terakhir kali, meninggalkan mereka dengan 12 poin dari lima pertandingan terakhir.

Hasil imbang di hari pembukaan di Kayserispor dan kekalahan mengejutkan dari Hatayspor sebelum jeda internasional November adalah satu-satunya saat Galatasaray kehilangan poin di liga musim ini.

Namun, juara bertahan memiliki rekor sempurna di depan pendukungnya sejauh ini di liga sementara mereka juga memenangkan pertandingan kandang berturut-turut melawan tim tamu.

Dengan pertandingan Liga Champions yang sangat penting melawan Kopenhagen untuk memperebutkan tempat di babak 16 besar yang akan datang pada hari Selasa, Lions ingin mengakhiri pertandingan ini secepat mungkin tanpa ada potensi korban.

Dengan Fenerbahce bermain pada hari Sabtu, tuan rumah bisa unggul tiga poin di puncak klasemen jika menang.

Pratinjau: Galatasaray vs. Adana Demirspor – prediksi, berita tim, susunan pemain

Adana Demirspor, sementara itu, rekor tanpa kemenangan mereka bertambah menjadi empat pertandingan setelah kekalahan mengecewakan 3-2 dari Samsunspor di Stadion Adana Baru akhir pekan lalu.

Itu adalah pertandingan yang kacau balau, ketika pasukan Patrick Kluivert melihat rekor tak terkalahkan mereka di kandang berakhir dengan tim yang berada di empat terbawah, meninggalkan mereka di tempat kelima dengan 24 poin yang dikumpulkan dari 14 pertandingan sejauh ini.

Meskipun mereka tampil solid di kandang sendiri pada sebagian besar musim ini, Blue Lightnings tampil buruk di laga tandang dan masih belum meraih kemenangan tandang dalam enam upaya.

Faktanya, hanya dua tim terbawah di divisi ini – Alanyaspor dan Istanbulspor – yang mengumpulkan lebih sedikit poin dalam perjalanan mereka sejauh ini pada musim 2023-24, dengan Adana Demirspor hanya meraih empat poin dari kemungkinan 18.

Setelah keluar dari empat besar setelah kekalahan akhir pekan lalu, pasukan Kluivert membutuhkan kemenangan melawan juara bertahan untuk tetap dekat dengan tempat Eropa dan mengembalikan musim mereka ke jalur yang benar.

Dari segi cedera, Buruk tidak akan bisa menggunakan jasa Davinson Sanchez, yang masih dalam masa pemulihan dari cedera otot yang dialaminya saat menang atas Alanyaspor.

Wilfried Zaha melewatkan kemenangan atas Pendikspor karena masalah otot dan diragukan tampil pada hari Jumat, yang berarti Tete kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di starting XI.

Gelandang yang sedang dalam performa terbaiknya, Ziyech, telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhir, dan harus mulai lagi pada hari Jumat.

Adana Demirspor diperkirakan akan tetap tanpa penyerang Mario Balotelli karena cedera lutut, sementara bek Andrew Gravillon juga absen karena masalah otot.

M’Baye Niang menjadi pencetak gol melawan Samsunspor, menambah jumlah golnya menjadi tujuh dalam 14 penampilan liga sejauh musim ini, dan harus terus memimpin lini depan saat Balotelli absen.(*)

Perkiraan Susunan Galatasaray vs Adana

Galatasaray : Muslera; Boey, Ayhan, Nelsson, Karatas; Oliveira, Torreira; Tete, Ziyech, Akturkoglu; Icardi

Adana : Makhammadaliev; Svensson, Guler, Burak, Dursun; Ndiaye, Akbaba; Sari, Belhanda, Erdogan; Niang

Prediksi Skor Galatasaray vs Adana :2-1

sumber : sportsmole