Prediksi Darmstadt vs Koln ,2 Desember 2023

oleh -139.579 views
Prediksi Darmstadt vs Koln

MEDIAREALITAS – Prediksi Darmstadt vs Koln, SV Darmstadt 98 akan bertujuan untuk mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan ketika mereka menjadi tuan rumah FC Koln di Bundesliga pada Jumat malam.

Koln, sementara itu, akan melakukan perjalanan ke negara bagian Hesse yang duduk di bagian bawah meja liga.

Setelah kembali ke Bundesliga untuk pertama kalinya sejak sedih pada tahun 2017 dengan menyelesaikan sebagai runner-up di tingkat kedua musim lalu, Darmstadt selalu cenderung menentangnya untuk prave status status papan atas.

Mengumpulkan tujuh poin dari pertandingan pembukaan mereka merupakan awal yang kuat untuk tim Torsten Lieberknecht, tetapi mereka menemukan hal -hal yang jauh lebih sulit dalam beberapa minggu terakhir, kalah tiga dan menggambar dua dari lima pertandingan terakhir mereka.

Namun, hasil imbang 1-1 ke Freiburg pada hari Sabtu memberi mereka poin di papan tulis yang mungkin tidak mereka harapkan, dengan Lucas Holer membatalkan pembuka Mathias Honsak untuk para pengunjung. Pemogokan Haysak adalah satu -satunya tembakan Darmstadt tepat sasaran, tetapi mereka berhasil menjaga Freiburg lebih panjang untuk sebagian besar untuk mengklaim hasil imbang kedua berturut -turut.

Liebernecht dan para pemainnya akan sama-sama akan mengklaim favorit mereka musim ini ketika mereka menjadi tuan rumah tim array bawah Bundesliga di Merck-Stadion AM Bollenfallor pada hari Jumat. Bentrokan itu adalah arguansi sesuatu dari enam-pointer bahkan pada tahap awal kampanye ini mengingat bahwa kemenangan akan memiliki Darkstadt enam poin yang jelas dari lawan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi  RKC Waalwijk vs Sittard, 25 Februari 2024

Memang, Koln menderita kekalahan kedelapan dalam 12 pertandingan di tangan juara yang berkuasa Bayern Munich Jumat lalu, meskipun itu adalah kemenangan yang ketat bagi pengunjung milik pemogokan babak pertama Harry Kane.

Billy Goats berjuang untuk memaksakan mereka, mengumpulkan hanya satu tembakan tepat sasaran di seluruh pertemuan, tetapi Bayern jelas tidak memiliki ketajaman setelah sebagian besar keterlibatan mereka untuk mereka selama roti internasional baru -baru ini. Sisi Thomas Tuchel tidak dapat menemukan gol kedua meskipun menikmati kepemilikan 69% dan total 21 tembakan.

Sementara bos Koln Steffen Baumgart akan puas dengan timnya untuk membatasi Bayern hanya satu gol, ia dengan jelas akan mengembalikan kekhawatiran tentang kurangnya fluiditas ofensif timnya. Penghitungan mereka hanya sembilan gol dari 12 pertandingan adalah temuan yang nyaman di divisi ini, dan tidak diragukan lagi alasan utama mengapa mereka menemukan mereka di bagian bawah meja.

Namun, masih ada jalan panjang yang tersisa, dengan fakta bahwa Koln telah finis ketujuh dan ke -11 dalam dua musim penuh Baumgart yang menunjukkan bahwa mereka memiliki kualitas untuk membuat mereka tersedia di luar level ini. Perjalanan Jumat ke tim yang baru dipromosikan akan menjadi momen besar di musim mereka, terutama dengan tekanan yang tumbuh di Baumgart untuk meningkatkan hasil lebih cepat Ruther daripada nanti

Darmstadt kemungkinan akan menyambut Christoph Klarer kembali ke awal mereka Dia kemungkinan akan menggantikan Jannik Muller di dalam tiga tuan rumah.

BACA JUGA :   Prediksi PSG vs Rennes, 26 Februari 2024

Fraser Hornby, Marcel Schuhen dan Braydon Manu diperkirakan akan tetap absen karena cedera, sementara Fabio Torsello masih diragukan. Klaus Gjasula digunakan dari bangku cadangan melawan Freiburg setelah larangannya sendiri baru -baru ini, dengan pemain internasional Albania berharap untuk ditarik kembali.

Koln, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Philipp Pentke dan Jacob Christensen karena cedera, tetapi Max Fingrafe harus tersedia sekali lagi setelah kehilangan kekalahan dari Bayern karena sakit.

Baumgart beralih ke punggung lima melawan Bayern, tetapi memberikan sisi untuk semua melalui Thrott Asun, Mark Uth bisa menggantikan Luca Kilian setelah secara mengejutkan cukup bugar untuk disebutkan di antara para pengganti melawan Bavarians.

Dengan tim -tim yang cenderung ingin menghindari kekalahan, kami dapat membayangkan berbagi rampasan pada Jumat malam. Darmstadt telah menggambar dua pertandingan terakhir mereka, sementara Koln memiliki dasi dua kali berturut -turut sebelum kekalahan Bayern yang diharapkan.

Tampaknya mustahil bahwa salah satu dari pihak ini tidak akan terlibat dalam pertempuran yang bergantung pada sebagian besar musim ini, menjadikan ini bentrokan yang sangat penting bagi kedua manajer di bawah tekanan..(*)

Perkiraan Susunan Darmstadt vs Koln

Darmstadt : Brunst-Zollner; Zimmermann, Maglica, Klarer; Bader, Mehlem, Holland, Nurnberger; Skarke, Pfeiffer, Honsak

Koln : Schwabe; Carstensen, Hubers, Chabot, Heintz; Martel, Kainz; Thielmann, Uth, Maina; Selke

Prediksi Skor Darmstadt vs Koln :  1-1

sumber : sportsmole