Prediksi Las Palmas vs Getafe,2 Desember 2023

oleh -123.579 views
Prediksi Las Palmas vs Getafe

MEDIAREALITAS – Prediksi Las Palmas vs Getafe, Getafe akan bertujuan untuk merentangkan bentuk tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 10 pertandingan ketika mereka melakukan perjalanan ke Las Palmas di papan atas Spanyol pada Jumat malam.

Pengunjung akan memasuki kontes di belakang kemenangan 2-1 atas Almeria, sementara Las Palmas menderita kekalahan 1-0 dari Betis nyata di pertandingan terakhir mereka, dan kedua tim sekarang akan mengunci tanduk di Estadio Gran Canaria.

Las Palmas berada di urutan kedua di divisi Segunda musim lalu untuk mengamankan kembalinya ke papan atas, dengan Pio Pio beroperasi di tingkat sepakbola ini untuk pertama kalinya kampanye 2017-18.

La Union Deportiva telah memenangkan lima, menarik tiga dan kehilangan enam dari 14 pertandingan La Liga musim ini untuk mengumpulkan 18 poin, yang telah meninggalkan posisi ke-11 di meja, hanya satu poin di belakang Getafe yang berada di posisi kedelapan.

Sisi Garcia Pimienta membawa empat pertandingan tak terkalahkan dalam pertandingan mereka dengan Betis asli pada hari Minggu, tetapi mereka menderita kekalahan 1-0 di Seville, dengan Willian Jose menyalahgunakan satu-satunya gol di menit ke-19 kontes.

Los Amarillos adalah orang kedua di La Liga musim ini, hanya menemukan bagian belakang jaring pada 11 okasi, tetapi mereka hanya kebobolan 13, yang merupakan rekor pertahanan terbaik ketiga di belakang Real Madrid (sembilan) dan Afido Madrid (12 ), dan kinerja defensif mereka.

Las Palmas telah kehilangan dua pertemuan terakhir La Liga dengan Getafe, yang datang selama kampanye 2017-18, dengan keberhasilan SUP terakhir mereka atas pakaian ibukota yang datang di La Liga pada bulan Maret 2016.

Getafe’s Carles Alena merayakan setelah rekan setimnya Borja Walikota mencetak gol pertama mereka pada 2 September 2023 © Reuters

Getafe, sementara itu, akan memasuki kontes ini di belakang kemenangan 2-1 atas Almeria, dengan Mason Greenwood dan Borja Mayoral pada pencetak gol setelah Largie Ramazani membuat terobosan sejak awal di Estadio Coliseum.

Sisi Jose Bordalas tidak terkalahkan di semua kompetisi 24 September, ketika mereka kalah 4-3 di Real Sociedad, dan mereka telah berhasil memenangkan dua dari tiga terakhir mereka di liga.

Ada enam undian dalam perlengkapan La Liga terakhir mereka, yang telah digunakan untuk berasal dari lebih tinggi di atas meja, tetapi total 19 poin telah pergi di posisi kedelapan, lima poin di belakang Sevehind Print keenam.

Getafe telah finis di urutan ke -15 di masing -masing kampanye utas terakhir mereka, tetapi mereka berada di urutan kedelapan, kelima dan kedelapan antara 2018 dan 2020, jadi pakaian modal tentu saja memiliki sebelumnya ketika selesai untuk selesai

Sisi Bordalas berbagi poin di masing -masing dari empat pertandingan liga terakhir mereka dalam perjalanan mereka, dan mereka belum benar -benar berhasil memenangkan la Liga memperbaiki Anway dari rumah sejak akhir musim lalu melawan Real Betis

Las Palmas akan menentang layanan tiga tim utama melalui cedera, dengan Eric Curbelo, Alvaro Lemos dan Fabio Gonzalez tidak tersedia untuk seleksi.

Alberto Moleiro dibawa ke sisi awal taruhan nyata

Sandro Ramirez dan Marc Cardona adalah salah satu pilihan untuk datang ke samping, tetapi tidak akan mengejutkan melihat pelatih kepala Garcia Pimienta nama tim yang sama yang menghentikan Betis nyata meskipun ada kekalahan.

Adapun Getafe, Mauro Arambarri dan Enes Unal tetap di sela-sela karena cedera lutut panjang, sementara Jose Angel Carmona diragukan dengan masalah yang dipaksakan dia

Greenwood diatur untuk melanjutkan posisi yang luas, dengan penyerang Manchester United yang dipinjamkan empat kali dan mendaftarkan tiga assist dalam 11 penampilan untuk klub istilah ini.

Walikota telah dalam bentuk yang kuat istilah ini, mencetak delapan kali, dan ia diharapkan akan bergabung di sepertiga akhir lapangan oleh Juanmi latasa, dengan Oscar Rodriguez di bangku AGU.

Carles Alena harus mendapat manfaat jika Carmona ketinggalan, sementara Djene Dakonam dapat diperkenalkan di lini tengah, dengan Luis Milla berpotensi putus..(*)

Perkiraan Susunan Las Palmas vs Getafe

Las Palmas : Valles; A Suarez, Coco, Marmol, S Cardona; Park, Munoz, Perrone, K Rodriguez, Moleiro; El Haddadi

Getafe : Soria; D Suarez, Alvarez, Alderete, Rico; Alena, Dakonam, Maksimovic, Greenwood; Mayoral, Latasa

Prediksi Skor Las Palmas vs Getafe:  1-1

sumber : sportsmole