Peduli Palestina, Pemkot Langsa Gelar Doa Bersama, Turut Hadir Nasir Djamil Dan Abdullah Puteh

oleh -61.579 views
Peduli Palestina, Pemkot Langsa Gelar Doa Bersama, Turut Hadir Nasir Djamil Dan Abdullah Puteh
Pemkot Langsa Gelar Doa Bersama. (Foto ist)

Langsa | MEDIAREALITAS – Peduli Palestina atas kekejaman zionis Israel, Pemerintah Kota (Pemkot) Langsa dan jajaran lakukan penggalangan dana serta doa bersama untuk Palestina, di Lapangan Merdeka, Minggu 3 November 2023.

Dalam aksi zikir digelar Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Langsa, terlihat turut hadir dua orang wakil rakyat, yakni Nasir Djamil Anggota DPR RI, dan Abdullah Puteh, Anggota DPD RI, bersama para tamu undangan dan masyarakat.

Saat zikir, Pj Walikota Langsa Syaridin, diwakili Assisten Perekonomian dan Pembangunan, Ali Musafah, menyampaikan ucapan terimakasih tak terhingga dan apresiasi diberikan kepada seluruh Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Langsa.

BACA JUGA :  Kejari Banda Aceh Periksa Empat Pj Disdik Terkait Pelaksanaan Pelatihan Guru

Kata dia, Negara Palestina sedang mengalami penderitaan akibat serangan zionis Israel. Maka dalam zikir ini, Pemkot Langsa mengajak segenap lapisan masayarakat untuk melakukan zikir, doa bersama dan penggalangan dana bagi saudara-saudara kita di Palestina sana.

“Sekecil apapun infak akan akan terkumpul, niscaya Allah SWT akan membalasnya berlipat ganda.” Karena itu, mari kita himpun infak terbaik membantu meringankan beban saudara kita di sana, sedang berjuang untuk mempertahankan agama dan tanah suci Baitul Magdis dari tangan zionis Israel, kata dia.

BACA JUGA :  Dalam Rangka Penyiapan Satuan Perbantuan, Kodim 0111/Bireuen Laksanakan Latihan PHH

Selain itu, Pemkot Langsa mengajak seluruh Umat Islam ada di kota pendidikan ini, agar terus membacakan Qunut Nazlah setiap shalat berjamaah dan juga Shalat Gaib bagi para syuhada-syuhada syahid di jalan Allah, demi membela Palestina, pinta Ali.

“Alhamdulilah, pada akhir donasi dari Infaq dan Sadaqah digelar, berhasil diperoleh bantuan sejumlah Rp34.126.000,” demikian.

Penulis: Rahmad
Editor: DEPP