Prediksi Werder Bremen vs Leverkusen, 25 November 2023

oleh -215.579 views
Prediksi  Werder Bremen vs Leverkusen

MEDIAREALITAS – Prediksi  Werder Bremen vs Leverkusen, Tim Bayer Leverkusen yang angkuh kembali beraksi dengan perjalanan tandang ke Weserstadion untuk menghadapi Werder Bremen di Bundesliga pada hari Sabtu.

Tim asuhan Xabi Alonso menutup jeda internasional dengan satu kemenangan lagi untuk mempertahankan tempat mereka di puncak klasemen setelah 11 pertandingan.

Kemenangan 4-0 atas tim yang sedang berjuang, Union Berlin, menjaga awal tak terkalahkan Leverkusen yang luar biasa menjelang jeda internasional ketiga musim ini.

Mengejar gelar Bundesliga untuk pertama kalinya, Leverkusen telah membuat awal terbaik mereka di musim kompetisi papan atas, menang 10 kali dari 11 pertandingan, dengan satu-satunya cacat adalah hasil imbang 2-2 yang masih mengesankan saat bertandang ke Bayern Munich.

Di semua kompetisi, pasukan Alonso tampil luar biasa, memenangkan keempat pertandingan Liga Europa dan pertandingan DFB-Pokal melawan Sandhausen awal bulan ini, mencetak 51 gol dalam 16 pertandingan mereka musim ini.

Meskipun mengawali pertandingan dengan luar biasa, Leverkusen masih unggul dua poin dari tim Bayern yang juga belum terkalahkan, dan mengetahui bahwa kesalahan apa pun kemungkinan besar akan membuat mereka tergelincir ke posisi kedua.

BACA JUGA :   Prediksi Dallas vs SJ Earthquakes, 25 Februari 2024

Namun, meski Harry Kane telah mencetak 40% gol Bayern di liga, Leverkusen terlihat sedikit lebih berkelanjutan dalam cara mereka berbagi gol di seluruh skuad mereka.

Bek kiri Alex Grimaldo sudah mencatatkan delapan gol, sementara Victor Boniface, Florian Wirtz, dan Jonas Hofmann juga berkontribusi besar.

Leverkusen bukanlah tim ideal yang ingin dihadapi Ole Werner karena Werder akan berusaha melakukan reset setelah jeda setelah awal yang mengecewakan.

Performa terkini tidak dapat mereka peroleh, karena satu-satunya kemenangan mereka dalam hampir dua bulan terjadi saat melawan Union Berlin, yang telah kalah 10 pertandingan berturut-turut di dalam negeri.

Hasil imbang 2-2 berturut-turut dengan kandidat Eropa Wolfsburg dan Eintracht Frankfurt sebelum jeda setidaknya telah menjauhkan mereka dari masalah untuk saat ini.

Duduk di urutan ke-12, Bremen unggul empat poin dari masalah, dan menghindari degradasi kemungkinan akan menjadi tujuan mereka lagi musim ini.

Performa kandang sangat penting dalam menjaga mereka tetap berada di atas garis putus-putus sejauh ini, karena ketiga kemenangan musim ini diraih di Weserstadion, dengan Hoffenheim dan Bayern menjadi satu-satunya tim yang menang di sini sejauh ini.

Bremen seharusnya bisa menyambut kembali Jiri Pavlenka di bawah mistar gawang meski absen dari tugas Republik Ceko pekan lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Cosenza vs Sampdoria, 24 Februari 2024

Pavlenka menjadi starter dalam pertandingan persahabatan mereka dengan Hansa Rostock saat jeda, tetapi Christian Gross (betis) dan Naby Keita (pinggul) absen dan kemungkinan besar akan absen lagi.

Cedera kaki Nicolai Rapp juga akan membuatnya absen, karena Leon Opitz juga sedang dalam masa pemulihan dari masalah ligamen.

Keraguan cedera besar bagi Leverkusen mengkhawatirkan Jeremie Frimpong, karena bek sayap itu tidak diperhitungkan untuk Belanda karena masalah pinggul.

Nathan Tella bisa masuk sebagai bek sayap kanan darurat, yang berarti tiga pemain depan Hofmann, Boniface dan Wirtz kemungkinan besar tidak akan berubah.

Edmond Tapsoba kembali beraksi untuk Burkina Faso setelah absen dalam beberapa pertandingan terakhir Leverkusen karena patah tangan, dan mungkin masuk menggantikan Piero Hincapie atau Odilon Kossounou.(*)

Perkiraan Susunan Werder Bremen vs Leverkusen

Werder Bremen : Zetterer; Veljkovic, Friedl, Jung; Weiser, Schmid, Stage, Bittencourt, Deman; Borre, Ducksch

Bayer Leverkusen : Hradecky; Kossounou, Tah, Tapsoba; Tella, Palacios, Xhaka, Grimaldo; Hofmann, Boniface, Wirtz

Prediksi Skor Werder Bremen vs Leverkusen: 1-3

sumber : sportsmole