Prediksi Vizela vs Famalicao,12 November 2023

oleh -41.579 views
oleh
Prediksi Vizela vs Famalicao

MEDIAREALITAS – Prediksi Vizela vs Famalicao, Famalicao akan berusaha meraih kemenangan berturut-turut di Liga Primeira untuk pertama kalinya sejak April ketika mereka menghadapi Vizela di Estadio do FC Vizela pada hari Sabtu.

The Vizelenses, yang saat ini hanya unggul tiga poin di atas dasar klasemen, telah kalah dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka dan akan menuju akhir pekan untuk berusaha mengakhiri laju buruk ini.

Vizela meraih kemenangan Liga Primeira pertama mereka sejak 1 September Senin lalu ketika mereka bertahan teguh untuk mengalahkan tim Casa Pia 1-0 di Estadio Pina Manique.

Setelah babak pertama berakhir tanpa gol, pemain pengganti Alberto Soro menjadi penentu kemenangan Vizelenses saat ia mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dalam waktu dua menit setelah masuk untuk membuat tuan rumah mengalami kekalahan liga keempat mereka musim ini.

Vizela menjalani lima pertandingan liga berturut-turut tanpa kemenangan menjelang hasil Senin lalu, kalah tiga kali dan meraih dua kali seri dan kebobolan sembilan kali sejak mengalahkan Gil Vicente 1-0 di kandangnya 10 minggu lalu.

Pasukan Pablo Villar kini tidak terkalahkan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih satu hasil imbang dan dua kemenangan, termasuk kemenangan 1-0 atas Atletico CP di putaran ketiga Taca de Portugal.

Kemenangan atas Casa Pia telah membuat Vizela unggul dua poin dari tiga terbawah karena mereka sekarang duduk di urutan ke-14 dalam tabel Liga Primeira, tiga poin di atas Arouca yang berada di posisi terbawah, tetapi bisa naik ke posisi kesembilan dengan ketiga poin akhir pekan ini.

Famalicao, di sisi lain, kembali ke jalur kemenangan dengan penuh gaya saat mereka meraih kemenangan 3-1 atas Gil Vicente ketika kedua tim bertanding di Estadio Municipal de Famalicao pada akhir pekan lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Brentford vs Fulham, 4 Mei 2024

Gol dari Gustavo Sa, Fransico Moura dan pemain pinjaman Wolverhampton Wanderers Chiquinho membawa tuan rumah menuju kemenangan nyaman sebelum Maxime Dominguez membalas pada menit ke-67.

Sebelumnya, empat pertandingan tak terkalahkan Famalicao berakhir pada 22 September ketika mereka tumbang dalam kekalahan kandang 3-1 melawan Vitoria de Guimaraes, dua minggu sebelum kalah 1-0 dari tim promosi baru Estrela Amadora di Estadio Jose Gomes.

Pasukan Joao Pedro Sousa kini telah meraih empat kemenangan, tiga kali seri dan kalah tiga kali dari 10 pertandingan Liga Primeira mereka sejauh ini untuk mengumpulkan 15 poin dan duduk di urutan kedelapan dalam tabel liga, memiliki poin yang sama dengan Boavista yang berada di posisi ketujuh.

Sementara Famalicao akan berusaha untuk melanjutkan apa yang mereka tinggalkan pada hari Sabtu lalu, mereka telah berjuang untuk menyelesaikan penjualan kembali di laga tandang, di mana mereka tanpa kemenangan dalam empat pertandingan berturut-turut, mengambil dua poin dari kemungkinan 12 sejak pembukaan 2-1 pada bulan Agustus. -hari kemenangan di Braga.

Namun, Vila Nova akan memanfaatkan peluang mereka melawan tim Vizela yang gagal memenangkan satu pun dari lima pertemuan terakhir mereka, kalah dua kali dan mengklaim tiga kali seri sejak kemenangan 3-2 pada Desember 2016.

Matheus Pereira melewatkan pertandingan hari Senin melawan Casa Pia setelah melewati ambang kartu kuning dengan kartu kuningnya melawan Porto pada 29 Oktober dan kembali memenuhi syarat untuk dipilih akhir pekan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Almere City vs Heerenveen, 4 Mei 2024

Pereira akan bermain untuk ke-10 kalinya menjadi starter di liga musim ini, membentuk empat bek dengan Anderson, Bruno Wilson dan Tomas Silva, sementara Samu, Pedro Ortiz dan Diogo Santos Nascimento harus mempertahankan peran mereka di lini tengah.

Setelah tampil sebagai cameo yang menarik perhatian pada hari Senin, Soro bisa mendapatkan tempat di starting XI pada hari Sabtu, bekerja sama dengan Matias Lacava dan pemain pinjaman Caen Samuel Essende di sepertiga akhir.

Sedangkan untuk Famalicao, bek tengah Albania Enea Mihaj terpaksa ditarik keluar karena cedera di akhir pertandingan melawan Gil Vicente terakhir kali dan diragukan tampil pada pertandingan akhir pekan ini.

Jika ia gagal mengatasi cederanya tepat pada waktunya untuk pertandingan, bek Belanda Justin De Haas akan mencari tempat di tim inti, membentuk duet bek tengah dengan Otavio yang berusia 21 tahun.

Setelah keduanya kembali ke jalur kemenangan terakhir kali, Vizela dan Famalicao akan menghadapi akhir pekan dengan kepercayaan diri baru saat mereka berusaha menunjukkan performa yang baik. Penampilan buruk Vizela di kandang memberi Vila Nova sedikit keunggulan dan kami berharap mereka memperluas dominasi mereka di pertandingan ini dengan meraih kemenangan tipis.(*)

Perkiraan Susunan Vizela vs Famalicao

Vizela : Buntic; Silva, Wilson, Anderson, Pereira; Nascimento, Ortiz, Samu; Osoro, Lacava, Essende

Famalicao : Junior; Nathan, De Haas, Otavio, Moura; Youssouf, Topic; Chiquinho, Sa, Rodriguez; Araujo

Prediksi Skor Vizela vs Famalicao: 1-2

sumber : sportsmole