Prediksi Guimaraes vs Porto,12 November 2023

oleh -60.579 views
oleh
Prediksi Guimaraes vs Porto

MEDIAREALITAS – Prediksi Guimaraes vs Portoo, Ini adalah pertandingan kelima melawan ketiga di putaran 11 Liga Primeira pada hari Sabtu ketika Vitoria de Guimaraes menyambut Porto di Estadio Dom Afonso Henriques.

Kedua belah pihak akan menghadapi pertemuan ini dengan kekalahan di liga, dengan Vitoria kalah di Moreirense dan tim tandang menderita kekalahan kandang yang mengejutkan dari Estoril yang terancam degradasi.

Setelah mengalami kekalahan tandang kedua dalam empat pertandingan, Alvaro Pacheco – yang telah menjabat sejak awal Oktober – akan menyambut kembalinya ke Guimaraes akhir pekan ini saat tim tuan rumah menyambut Porto yang mengejar liga.

Konsesi menit ke-76 akhir pekan lalu di Moreirense berarti Vitoria telah memenangkan satu pertandingan dalam empat pertandingan tandang, sebuah statistik yang mengancam akan melemahkan aspirasi mereka di Eropa.

Sebaliknya, The Conquerors telah mengklaim empat kemenangan dalam lima pertandingan di kandang mereka, mencetak 13 gol – hanya Sporting Lisbon dan Sporting Braga (keduanya 14) yang memiliki lebih banyak gol di paruh atas – dan kebobolan lima kali.

Satu-satunya kekalahan yang diderita pasukan Pacheco adalah kekalahan mengejutkan 2-1 melawan Portimonense, namun tim peringkat kelima terus memenangkan pertandingan kandang berturut-turut menjelang pertemuan babak 11.

BACA JUGA :   Prediksi Lens vs Lorient, 4 Mei 2024

Porto adalah tim pertama dari tiga besar yang mengunjungi Vitoria musim ini, dan tuan rumah ingin membuat pernyataan pada hari Sabtu.

Pasukan Sergio Conceicao, di sisi lain, bertujuan untuk menghindari mabuk di Eropa saat mereka mencari respons terhadap kekalahan mengejutkan 1-0 pekan lalu dari Estoril di Dragao.

Porto seharusnya memimpin melalui Mehdi Taremi, namun kegagalan sang penyerang pada menit keenam adalah awal dari tim tuan rumah yang gagal dalam serangkaian peluang mencetak gol yang menjanjikan.

Pasukan Conceicao merespons dengan kemenangan 2-0 atas Royal Antwerp di Liga Champions pada hari Selasa dan ingin kembali ke jalur kemenangan di liga.

Dengan enam poin sudah memisahkan Porto dari pemimpin liga Sporting, Dragons membutuhkan kesuksesan pada hari Sabtu untuk menutup kesenjangan dengan pasukan Ruben Amorim, yang bertandang ke peringkat kedua Benfica pada Minggu malam.

Tim tamu telah mendapatkan hasil yang lebih baik di laga tandang – memenangkan 12 poin dari 15 – dan mereka harus mendukung diri mereka sendiri untuk mencapai hasil yang ke-15 dari 18 melawan tim yang tidak memberikan banyak poin di kandang mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Bastia vs Amiens, 4 Mei 2024

Cedera kaki Mikel Villanueva bisa membuatnya absen pada pertandingan hari Sabtu melawan Porto, tetapi robekan ligamen Telmo Arcanjo membuat pemain internasional Cape Verde itu absen.

Tomas Handel dan Bruno Gasper akan dinilai oleh Vitoria yang diperkirakan akan menggunakan formasi 3-4-2-1.

Pepe menjadi pencetak gol tertua di Liga Champions (40 hari dan 254 hari) dengan golnya ke gawang Antwerp, dan bek tengah ini harus mempertahankan tempatnya di pertahanan tim tamu.

Conceicao memiliki beberapa pemain yang cedera, dengan Dragons tanpa Samuel Portugal, Wenderson Galeno, Wendell, Ivan Jaime, Ivan Marcano dan Gabriel Veron.

Pertandingan hari Sabtu antara kedua klub ini bisa menjadi pertandingan dengan skor tinggi, dan Porto akhirnya unggul dengan satu gol.(*)

Perkiraan Susunan Guimaraes vs Porto

Guimaraes : Varela; Fernandes, Silva, Ribeiro; Gasper, Handel, D. Silva, Mangas; J. Silva, Mendes; A. Silva

Porto: Costa; Sanchez, Pepe, Carmo, Mario; Conceicao, Eustaquio, Varela, Pepe; Taremi, Evanilson

Prediksi Skor Guimaraes vs Porto: 1-2

sumber : sportsmole