Prediksi Turkmenistan vs Uzbekistan, 16 November 2023

oleh -114.579 views
oleh
Prediksi Turkmenistan vs Uzbekistan

MEDIAREALITAS – Prediksi Turkmenistan vs Uzbekistan, Grup E kualifikasi Piala Dunia AFC dimulai dengan pertemuan antara Turkmenistan dan Uzbekistan di Stadion Asgabat pada Kamis sore.

Tuan rumah harus puas mendapat satu poin dalam keterlibatan terakhir mereka, sementara tim tamu menyebutkan kemenangan yang diraih dengan susah payah terakhir kali.

Uzbekistan mengalahkan ancaman Tiongkok berkat kemenangan 2-1 saat mereka berhadapan dalam pertandingan persahabatan di Stadion Pusat Olahraga Dalian pada 16 Oktober.

Pasukan Srecko Katanec tertinggal di akhir babak pertama akibat gol pembuka Shihao Wei sebelum membalas melalui serangan dari Otabek Shukurov dan Jamshid Iskanderov.

Itu adalah kemenangan kedua berturut-turut bagi Serigala Putih, dan mereka kini tidak terkalahkan di semua kecuali dua dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Berikutnya adalah tantangan tim lawan yang telah kalah dalam lima edisi sebelumnya pertandingan ini dengan skor gabungan 13-1.

Saat ini sedang meraih lima kemenangan tandang dalam enam pertandingan menjelang pertandingan hari Kamis, tim tamu akan bersemangat untuk melanjutkan peningkatan performa mereka di laga tandang.

Turkmenistan menunjukkan resolusi besar untuk menghindari kekalahan saat mereka menahan imbang Bahrain 1-1 di Stadion Klub Petugas Polisi pada 12 September.

Pasukan Mergen Orazow kebobolan gol Mohamed Marhoon pada menit ke-13 tetapi berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-30 melalui Teymur Charyyew.

Meskipun Karakum Warriors berhasil menghindari kekalahan keempat berturut-turut, mereka kini tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan sejak Juni 2022.

Setelah tiga kekalahan kandang berturut-turut, tuan rumah hari Kamis kini bersiap untuk mengamankan kembalinya ke jalur kemenangan yang sangat dibutuhkan di depan para penggemar mereka.

Jamshid Iskanderov dari Uzbekistan telah mencetak empat gol dan tujuh assist di level klub sejauh ini, menjadikannya salah satu pemain yang harus diperhatikan di sini.

Kapten Eldor Shomurodov diperkirakan akan memimpin lini depan tim tamu, meski gagal mencetak gol untuk klub dan negaranya sejak Juni.

Teymur Charyyew yang berusia dua puluh dua tahun akan menuju pertandingan hari Kamis dengan penuh semangat setelah baru-baru ini membuka rekening golnya untuk Turkmenistan.

Dengan 56 caps dan 14 gol internasional, penyerang Arslanmyrat Amanow akan memainkan peran penting bagi tim tamu dalam pertandingan ini.

Uzbekistan sangat mendominasi pertandingan ini dan sangat difavoritkan untuk mendapatkan poin maksimal dari pertandingan ini, dan meskipun kami melihat Turkmenistan memberikan perlawanan yang bagus, kami sepenuhnya berharap tim tamu akan tampil sebagai pemenang pada akhirnya..(*)

Perkiraan Susunan Turkmenistan vs Uzbekistan

Turkmenistan : Caryyew; Saparow, Annagulyyew, Basimow, Mammedow; Atayew, Hojayew, Annayew; Amanow, Tamurkin, Bayow

Uzbekistan : Yusupov; Alijonov, Sayfiev, Ashurmatov, Eshmurodov; Iskanderov, Shukurov, Hamrobekov, Masharipov; Sergeyev, Shomurodov

Prediksi Skor  Turkmenistan vs Uzbekistan : 1-3

sumber : sportsmole