Prediksi Bolivia vs Peru, 17 November 2023

oleh -67.579 views
oleh
Prediksi Bolivia vs Peru

MEDIAREALITAS – Prediksi Bolivia vs Peru, Dua negara terbawah grup Kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan akan berhadapan pada pertandingan putaran kelima pada hari Kamis, saat Bolivia menyambut Peru di La Paz.

Tuan rumah tanpa satu poin pun dari empat pertandingan mereka sejauh ini, sementara tim tamu mereka menderita tiga kekalahan beruntun dan hanya unggul satu poin.

Dalam upaya mereka untuk mencapai babak grup Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1994, Bolivia kembali mengalami awal yang sulit untuk lolos ke grup Amerika Selatan, karena mereka saat ini terpuruk di dasar klasemen setelah empat pertandingan, setelah gagal lolos ke babak grup Piala Dunia. mengambil satu poin.

Hal ini juga disebabkan oleh rekor pertahanan mereka yang buruk, dengan La Verde sudah kebobolan 11 gol sejauh ini, lima gol lebih banyak dari pertahanan terburuk kedua di grup, saat mereka mengawalinya dengan kekalahan 5-1 di tangan Brasil, melalui Victor Babak kedua Abrego berakhir dengan hiburan ketika Rodrygo dan Neymar mencetak dua gol untuk tuan rumah bersama dengan gol Raphinha.

Pertemuan dengan juara dunia Argentina kemudian menyusul, dan Bolivia kembali dikalahkan dengan nyaman, dengan Enzo Fernandez, Nicolas Tagliafico, dan Nicolas Gonzalez mencetak gol dalam kemenangan tandang 3-0, dan saat mereka kembali beraksi bulan lalu, berkat dukungan dari jadwal awal yang memang tidak menyenangkan itu, La Verde tidak mampu bangkit kembali.

Mereka tampaknya akan meraih poin pertama dari hasil imbang 1-1 di kandang melawan Ekuador, berkat gol penyama kedudukan Rodrigo Ramallo pada menit ke-83, hanya untuk kembali mengalami kekalahan ketika Kevin Rodriguez mencetak gol penentu enam menit memasuki masa tambahan waktu, sebelum sebagian besar pertandingan berakhir. baru-baru ini kalah 1-0 saat bertandang ke Paraguay, dengan Antonio Sanabria mencetak satu-satunya gol di menit ke-69.

BACA JUGA :   Prediksi Brasil vs Kosta Rika, 25 Juni 2024

Sejak kekalahan keempat berturut-turut itu, masa jabatan Gustavo Costas sebagai manajer tim nasional telah berakhir, dan sekarang di bawah kepemimpinan baru Antonio Carlos Zago, Bolivia akan berusaha keras untuk melupakan awal buruk mereka dan mulai mendaki grup dengan kemenangan pertama. pada hari Kamis.

Di hadapan mereka ada tim Peru yang juga berharap untuk memulai kampanye kualifikasi mereka dengan awal yang sulit, dalam upaya mereka untuk kembali ke pentas dunia setelah terakhir kali lolos ke babak penyisihan grup Piala Dunia pada tahun 2018.

Dari empat pertandingan pertama mereka, Los Incas hanya berhasil meraih satu poin dan belum mencetak satu gol pun, karena satu-satunya hasil imbang mereka sejauh ini adalah hasil imbang tanpa gol dengan Paraguay di pembuka tirai.

Sejak itu, tim asuhan Juan Reynoso tidak mampu memperbaiki masalah serangan mereka atau mendapatkan clean sheet sebagai kompensasinya, setelah dikalahkan 1-0 oleh Brasil dengan gol kemenangan datang dari Marquinhos di masa tambahan waktu.

Setelah patah hati di akhir pertandingan, Peru kembali beraksi dengan tujuan untuk berkembang pada bulan lalu, namun mereka tidak mampu menambah catatan kemenangan atau bahkan satu poin pun atau satu gol pun di kolom kemenangan, pertama-tama kalah 2-0 saat bertandang ke Chile sebelum Argentina kalahkan mereka dengan skor yang sama di Lima dengan Lionel Messi mencetak dua gol di babak pertama.

Sekarang sudah terpaut lima poin dari lima besar setelah hanya empat putaran pertandingan, Peru akan sangat ingin bangkit kembali bulan ini dan mengimbangi pemimpin klasemen dengan hasil yang lebih baik dalam pertemuan mendatang dengan Bolivia dan Venezuela.

BACA JUGA :   Prediksi St Louis City vs Atlanta United, 23 Juni 2024

Serangan Bolivia seharusnya kembali dipimpin oleh pemain veteran Marcelo Moreno, yang memimpin daftar gol dan penampilan sepanjang masa negaranya dengan masing-masing 31 dan 104.

Dalam formasi 5-3-2, ia bisa kembali bergabung di depan dengan Rodrigo Ramallo, yang sudah mencetak tujuh gol untuk La Verde, sementara Moises Villarroel, Danny Bejarano dan Henry Vaca semuanya berharap untuk mempertahankan tempat mereka di lini tengah. persaingan dari Leonel Justiniano dan Ramiro Vaca.

Jose Sagredo adalah andalan di lini tengah pertahanan, dan kemungkinan besar dia akan ditemani oleh Luis Haquin dan Hector Cuellar atau Jairo Quinteros, sementara Guillermo Viscarra akan kembali mendapatkan peran dibandingkan Carlos Lampe yang berusia 36 tahun di bawah mistar gawang.

Juan Reynoso kembali memanggil skuad Peru yang penuh pengalaman, dan kapten Paolo Guerrero akan terus memimpin lini depan untuk mengakhiri kekeringan mereka, setelah mencetak 39 gol dalam 113 capsnya.

Dia harus didukung melalui lini tengah oleh Andre Carrillo, sementara Renato Tapia dari Celta Vigo akan berharap untuk kembali dari awal dan bergabung kembali dengan mitra jangka panjangnya di lini tengah Yoshimar Yotun.

Reynoso juga harus memiliki pengalaman di lini belakang, dengan bek kanan Luis Advincula mencatatkan 113 caps, sementara Carlos Zambrano harus bergabung dengan Luis Abram di lini tengah pertahanan.(*)

Perkiraan Susunan Bolivia vs Peru

Bolivia : Viscarra; Medina, Quinteros, Sagredo, Haquin, Fernandez; Villarroel, Justiniano, Bejarano; Ramallo, Moreno

Peru :Gallese; Advincula, Zambrano, Abram, Trauco; Polo, Yotun, Tapia, Zanelatto; Carrillo; Guerrero

Prediksi Skor Bolivia vs Peru: 1-1

sumber : sportsmole