Prediksi Swedia vs Estonia, 20 November 2023

oleh -73.579 views
oleh
Prediksi Swedia vs Estonia

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Swedia vs Estonia, Setelah kekalahan telak pada pertengahan pekan, Swedia akan menjalani kampanye kualifikasi Euro 2024 yang gagal pada hari Minggu, ketika mereka menjamu Estonia di Stockholm.

Kalah 3-0 di Azerbaijan menandai titik terendah pemerintahan Janne Andersson, yang berakhir akhir pekan ini dengan kekalahan telak melawan negara peringkat terakhir Grup F.

Sudah tersingkir dari pertarungan dua besar, ketika Belgia dan Austria semakin terpacu, Swedia memasuki periode internasional bulan ini dengan sedikit hal yang bisa diperjuangkan kecuali harga diri – namun mereka gagal mempertahankannya setelah penampilan buruk di Baku pada Kamis malam. .

Blagult mendapati diri mereka tertinggal dua gol dalam hitungan menit di Tofiq Bahramov Republican Stadium, dan bahkan setelah pemain Azerbaijan dikeluarkan dari lapangan tepat sebelum waktu satu jam, mereka masih tidak bisa membalas: Emin Mahmudov mencetak gol untuk kedua kalinya di bara api yang sekarat. untuk membuat tim asuhan Janne Andersson kalah 3-0.

Dengan hanya mengumpulkan tujuh poin dari banyak pertandingan, Swedia gagal lolos ke Kejuaraan Eropa untuk pertama kalinya sejak 1996, sehingga Andersson yang sudah lama bertugas akan mundur setelah final Grup F hari Minggu.

Bos nasional sejak 2016, pria berusia 61 tahun itu telah memimpin beberapa bulan yang mengecewakan, karena pasukannya juga sempat tampil sebentar dalam perjalanan menuju Qatar 2022; penampilan di bawah standar UEFA Nations League kemudian membuat mereka tanpa harapan untuk lolos ke Euro musim panas mendatang melalui babak playoff.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Andersson kemudian mengakhiri pertandingan dengan pertandingan sederhana di Stockholm, di mana Swedia akan berusaha meraih kemenangan ganda atas Estonia, yang mereka kalahkan saat kedua tim bertemu terakhir kali.

Bulan September yang patut dilupakan adalah Estonia menderita kekalahan 5-0 berturut-turut di Grup F, setelah mereka dikalahkan oleh Swedia di Tallinn dengan kekalahan lima gol melawan Belgia.

Bulan lalu, pasukan Thomas Haberli kembali mengalami kekalahan – kalah 2-0 di kandang dari kuda hitam Azerbaijan – sebelum menahan imbang Thailand 1-1 dalam pertandingan persahabatan beberapa hari kemudian.

Kemudian, kekalahan 2-0 dari Austria pada hari Kamis adalah yang keenam bagi Estonia dari keseluruhan proses kualifikasi, dan sejauh ini mereka hanya meraih satu poin.

Hebatnya, negara peringkat 118 FIFA ini masih bisa mengatasi serangkaian kegagalan dan mendapat kesempatan lolos ke putaran final musim panas mendatang di Jerman: saat ini, tempat playoff terakhir akan dialokasikan kepada tim teratas Liga D mulai dari Nations League tahun lalu – Estonia meraih poin maksimal di bagiannya.

Oleh karena itu, kekalahan dari negara tetangganya, Swedia, tidak akan mempengaruhi peluang negara Baltik tersebut untuk maju, sehingga mereka hanya akan mengalami sedikit kekalahan di Friends Arena pada hari Minggu.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Striker Newcastle United Alexander Isak melewatkan kekalahan telak Swedia dari Azerbaijan karena cedera pangkal paha, dan meski gagal mencetak gol di tengah pekan, Viktor Gyokeres dan Dejan Kulusevski harus dipertahankan sebagai dua penyerang tuan rumah dalam formasi klasik 4-4-2.

Rekan satu klub Isak, Emil Krafth, kembali ke skuad bulan ini setelah absen selama setahun, dan bek kanan itu mungkin termasuk di antara mereka yang dipromosikan ke starting XI Janne Andersson setelah menggantikan Linus Wahlqvist pada hari Kamis.

Pemain cadangan Aston Villa Robin Olsen – yang mengungkapkan rasa malunya atas penampilan buruk pemain Swedia itu di Baku – menjadi starter di gawang, sementara kapten Victor Lindelof memimpin empat bek.

Estonia, sementara itu, kemungkinan besar akan menggunakan formasi 5-3-2 untuk membuat lawan mereka frustrasi, dengan pemain Arsenal Karl Hein tampil di tiang gawang.

Gelandang Shamrock Rovers Markus Poom – putra mantan kiper Gunners Mart Poom – akan mempertahankan tempatnya di ruang mesin tim tamu, karena Thomas Haberli memilih tim yang sangat mirip dengan yang dimulai melawan Austria..(*)

Perkiraan Susunan Swedia vs Estonia

Sweden : Olsen; Krafth, Lindelof, Helander, Augustinsson; Svanberg, Ekdal, Cajuste, Forsberg; Kulusevski, Gyokeres

Estonia: Hein; Lilander, Tamm, Paskotsi, Mets, Pikk; Tunjov, Vetkal, Poom; Vastsuk, Anier

Prediksi Skor Swedia vs Estonia: 3-0

sumber : sportsmole