Prediksi Bosnia vs Slovakia, 20 November 2023

oleh -161.579 views
oleh
Prediksi Bosnia vs Slovakia

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bosnia vs Slovakia, Bosnia-Herzegovina dan Slovakia akan mengakhiri kampanye kualifikasi Euro 2024 masing-masing dengan pertandingan di Stadion Bilino Polje di Zenica pada Minggu malam.

Slovakia membukukan tempat mereka di final Kejuaraan Eropa berkat kemenangan 4-2 atas Islandia pada hari Kamis, sementara Bosnia-Herzegovina turun di posisi kelima di bagian tersebut, tetapi mereka masih bisa lolos ke turnamen tersebut melalui UEFA Nations League B jalur.jalan.

Bosnia-Herzegovina berjuang untuk konsistensi di bagian ini, menang tiga kali dan kalah enam kali dari sembilan pertandingan mereka untuk mengumpulkan sembilan poin, yang hanya cukup untuk tempat kelima.

The Dragons masih bisa finis keempat di atas Islandia di Grup J, namun mereka sudah dipastikan lolos ke babak playoff Euro 2024 melalui jalur UEFA Nations League B.

Pasukan Savo Milosevic akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 4-1 dari Luksemburg pada hari Kamis, sementara mereka kebobolan lima gol tak terjawab dalam pertandingan kandang terakhir mereka dengan Portugal pada 16 Oktober.

Bosnia-Herzegovina hanya berhasil memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka di grup, saat bertandang ke Liechtenstein bulan lalu, dan mereka hanya mencetak delapan gol dalam sembilan pertandingan mereka, yang merupakan indikasi kuat dari jalur masalah mereka saat ini.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Tim nasional tidak pernah lolos ke putaran final Kejuaraan Eropa, tetapi mereka berkompetisi di Piala Dunia 2014 di Brasil, tersingkir di babak penyisihan grup kompetisi tersebut.

Slovakia, untuk sementara, memesan tempat mereka di Euro 2024 berkat kemenangan 4-2 atas Islandia pada hari Kamis, yang terbukti menjadi kemenangan ketiga mereka dalam empat pertandingan terakhir mereka di bagian tersebut.

Pasukan Francesco Calzona berada di urutan kedua Grup J dengan 19 poin, dengan rekor enam kemenangan, satu kali seri dan dua kekalahan di bagian tersebut, dan mereka akan berada di Pot 3 atau Pot 4 untuk final.

Slovakia kini lolos ke tiga turnamen Kejuaraan Eropa berturut-turut, lolos ke babak 16 besar Euro 2016 sebelum tersingkir di babak penyisihan grup Euro 2020.

Namun, Falcons tidak hadir di Piala Dunia di Qatar, dan satu-satunya kualifikasi mereka ke putaran final turnamen itu terjadi pada tahun 2010, ketika mereka berhasil mencapai babak 16 besar.

Slovakia ingin mengakhiri kampanye Grup J mereka dengan catatan positif, dan mereka hanya kalah satu kali dari lima pertandingan internasional terakhir mereka dalam tandang, yaitu kekalahan 3-2 dari Portugal pada 13 Oktober.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Pelatih kepala Bosnia-Herzegovina Milosevic diperkirakan akan melakukan perubahan pada timnya setelah kekalahan telak dari Luksemburg pada Kamis malam.

Perubahan terbesar kemungkinan terjadi di sektor depan, dengan Smail Prevljak, yang telah mencetak enam gol untuk tim nasional, akan menjadi salah satu yang dimasukkan.

Ermedin Demirovic juga bisa dimasukkan ke dalam starting XI pada Minggu malam, sementara Haris Hajradinovic juga didorong untuk terlibat di lini tengah sejak peluit pertama dibunyikan.

Sedangkan untuk Slovakia, pelatih kepala Calzona juga diperkirakan akan merombak skuadnya untuk pertandingan ini, karena tim sudah lolos ke Euro 2024.

Robert Mak, Robert Polievka dan Tomas Suslov semuanya berpotensi dimasukkan di sepertiga akhir lapangan, saat Calzona bersiap memberikan peluang kepada pemain skuad untuk tampil mengesankan.

Gelandang berusia 20 tahun Dominik Holly mungkin juga akan tampil pertama kali di Slovakia, sementara Matus Kmet dan Jakub Kadak juga akan berupaya melakukan debut untuk tim nasional. (*)

Perkiraan Susunan Bosnia vs Slovakia

Bosnia: Vasilj; Dedic, Gojkovic, Kovacevic, Majakic; Hajradinovic, Cimirot; Demirovic, Krunic, Hamulic; Prevljak

Slovakia : Dubravka; Gyomber, Vavro, Skriniar, Hancko; Kucka, Benes, Holly; Mak, Polievka, Suslov

Prediksi Skor Bosnia vs Slovakia: 1-2

sumber : sportsmole