Prediksi Sudtirol vs Pisa, 11 November 2023

oleh -29.579 views
Prediksi  Sudtirol vs Pisa

MEDIAREALITAS – Prediksi Sudtirol vs Pisa, Pertandingan antara Südtirol dan Pisa berlangsung di kandang Südtirol, pada 11 November 2023, pukul 20.00 wib

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-13 Serie B yang mana Südtirol berada di peringkat 10 klasemen dan Pisa di peringkat 14 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stadio Marco Druso (Bolzano (Bozen)).

Südtirol berada di peringkat 10 Serie B. Mereka telah memainkan 11 pertandingan, dengan total 4 kemenangan, 4 seri dan 3 kekalahan. Südtirol rata-rata 1,45 Poin Per Pertandingan di Serie B dengan total 16 gol dicetak dan kebobolan 13 gol.

Bermain di kandang sendiri, Südtirol saat ini berada di peringkat 9. Mereka telah memainkan total 5 pertandingan dengan 2 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan. Südtirol rata-rata 1,6 Poin Per Pertandingan di Serie B di kandang dengan mencetak 9 gol dan kebobolan 6 gol.

Pisa berada di peringkat 14 Serie B. Mereka sudah melakoni 12 laga dengan total 3 kemenangan, 4 imbang, dan 5 kekalahan. Pisa rata-rata 1,08 Poin Per Pertandingan di Serie B dengan total 11 gol dicetak dan kebobolan 13 gol.

Bermain tandang, Pisa saat ini berada di peringkat 8. Total mereka telah memainkan 6 pertandingan dengan hasil 2 kali menang, 2 kali seri dan 2 kali kalah. Pisa rata-rata 1,33 Poin Per Pertandingan di Serie B saat tandang dengan 4 gol dicetak dan kebobolan 4 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Südtirol menang 2 kali, seri 0 kali dan kalah 3 kali. Mereka menghasilkan 1,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,45 mereka di kompetisi.

Di kandang, Südtirol menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,6 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,6 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Pisa menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali. Mereka mendapatkan 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,08 mereka di kompetisi.

Tandang, Pisa menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 1 Poin Per Pertandingan tandang secara signifikan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,33 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Südtirol dan Pisa telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 2 kali. Südtirol telah memenangkan 2, dan Pisa telah memenangkan 0 dengan 0 pertandingan berakhir seri.

Pada pertandingan yang dimainkan di Stadio Marco Druso (Bolzano (Bozen)), Südtirol memperoleh 2 kemenangan, 0 kemenangan untuk Pisa dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke-23 pada tanggal 4 Februari 2023 dan skor berakhir Pisa 0-1 Südtirol-Alto Adige.

Pada laga tersebut, Pisa memiliki 65% penguasaan bola dan 27 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk lawannya, Südtirol-Alto Adige melepaskan 4 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Luca Belardinelli (11′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Marco Piccinini.

Manajer Südtirol-Alto Adige Pierpaolo Bisoli akan dengan senang hati tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan pilihan grup yang sepenuhnya sehat.

Kami pikir Biancorossi dapat menggunakan sistem 4-3-3 untuk pertandingan ini dengan Giacomo Poluzzi, Andrea Giorgini, Kévin Vinetot, Andrea Masiello, Simone Davi, Jérémie Broh, Fabian Tait, Daniele Casiraghi, Riccardo Ciervo, Raphael Odogwu dan Matteo Bajak.

Manajer Pisa Alberto Aquilani saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Marco D’Alessandro (cedera ligamen kolateral) dan Matteo Tramoni (operasi ligamen cruciatum) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Kami berpikir bahwa Nerazzurri akan memulai pertandingan dengan formasi 3-4-3 dengan menggunakan Nicolas, Simone Canestrelli, Maxime Leverbe, Pietro Beruatto, Lisandru Tramoni, Miguel Veloso, Marius Marin, Tomás Esteves, Mattia Valoti, Jan Mlakar dan Stefano Moreo.

Kami berpikir bahwa Pisa dan Südtirol-Alto Adige bisa saja mencetak gol dalam pertandingan yang tampak bagus, dengan sedikit perbedaan antara kedua tim.

Sedikit dalam hal ini, dan hampir terlalu dekat untuk ditebak. Oleh karena itu kami melihat pertemuan ketat dengan skor 1-1 setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor   Sudtirol vs Pisa : 1-1

sumber : footballpredictions.