Prediksi St Johnstone vs Kilmarnock,2 November 2023

oleh -28.579 views
Prediksi St Johnstone vs Kilmarnock

MEDIAREALITAS – Prediksi St Johnstone vs Kilmarnock, Dua tim dengan performa yang kontras akan bertemu Rabu ini ketika St Johnstone yang sedang kesulitan akan berusaha meraih kemenangan pertama mereka di Liga Utama Skotlandia saat mereka menjamu Kilmarnock.

Tim tamu telah meraih kemenangan berturut-turut setelah jeda internasional untuk naik ke posisi keempat karena mereka sekarang berupaya memberikan tekanan pada tim di atas mereka.

St Johnstone memiliki musim yang harus dilupakan sejauh ini, setelah gagal memenangkan satu pun dari sembilan pertandingan pembukaan mereka yang membuat mereka berada di posisi terbawah divisi dengan hanya empat poin dari hasil imbang yang mereka peroleh.

Masalah yang konsisten bagi pasukan Steve Robinson adalah mencetak gol, dengan tim hanya berhasil mencetak tiga gol sejauh musim ini.

Hal itu kembali terlihat pada akhir pekan lalu ketika mereka menghadapi St Mirren, kalah empat gol tanpa gol dalam pertandingan yang ingin segera dilupakan oleh skuad.

Satu-satunya gol yang dicetak St Johnston musim ini terjadi di kandang sendiri, yang mungkin memberikan sedikit kepercayaan diri pada skuad.

Dengan hanya terpaut lima poin antara mereka dan Ross County saat ini, ada harapan bagi klub bahwa mereka bisa melaju ke divisi teratas jika mampu meraih hasil yang konsisten.

Itu adalah sesuatu yang sedang dilakukan Kilmarnock akhir-akhir ini, dengan skuadnya kembali dari jeda internasional terbaru dengan kemenangan beruntun yang menyeret mereka menjauh dari zona degradasi hingga ke posisi keempat.

BACA JUGA :   Prediksi Cittadella vs Catanzaro, 24 Februari 2024

Kemenangan Killie melawan Livingston ditindaklanjuti dengan mengamankan tiga poin lagi melawan Aberdeen di akhir pekan, menunjukkan kualitas yang dimiliki tim.

Gol dari Kyle Vassell dan Marley Watkins menjamin kemenangan mereka, dengan Kilmarnock juga membanggakan kualitas pertahanan mereka dengan menjaga clean sheet juga.

Meskipun begitu Derek McInnes tidak mampu membimbing timnya meraih kemenangan tandang di liga musim ini, yang merupakan sesuatu yang akan mereka coba ubah pada pertengahan pekan.

Kemenangan ketiga berturut-turut akan memungkinkan Kilmarnock untuk terus memberikan tekanan pada tiga tim di atas mereka, menciptakan perubahan haluan yang mengesankan dalam waktu singkat.

Diallang Jaiyesimi diberi kesempatan untuk menjadi starter di St Johnstone untuk pertama kalinya di akhir pekan, dan dia mungkin akan mempertahankan tempatnya dan terus menambahkan pemain baru ke dalam skuad saat mereka mencari jawaban.

BACA JUGA :   Prediksi  Alcorcon vs Tenerife, 25 Februari 2024

Drey Wright dan Graham Carey sama-sama absen dalam skuad karena kekalahan 4-0 melawan St Mirren, dan mereka mungkin akan absen lagi minggu ini.

Vassell dan Watkins telah terbukti menjadi pasangan penyerang yang penting bagi Kilmarnock musim ini, dan setelah keduanya mencetak gol di akhir pekan, kemungkinan besar mereka akan mempertahankan tempat mereka di tim.

Killie tidak diperkuat Corrie Ndaba pada akhir pekan karena cedera, dan dia diperkirakan akan absen sekali lagi dengan Matty Kennedy yang akan tampil sebagai gantinya.

St Johnstone mungkin memiliki keunggulan sebagai tuan rumah di pertandingan ini, tapi itu tidak akan menjadikan mereka favorit menuju pertandingan ini.

Tim tamu sedang dalam performa yang baik saat ini, dan Kilmarnock kemungkinan akan melanjutkan performa kuatnya saat mereka terus naik ke klasemen.(*)

Prediksi Pemain St Johnstone vs Kilmarnock

St Johnstone : Mitov; Gordon, Considine, Robinson; Jaiyesimi, Phillips, Sprangler, Brown; Kucheryavyi; Costelloe, Jephcott

Kilmarnock : Dennis; Mayo, Wright, Findlay; Armstrong, Lyons, Watson, Kennedy, Polworth; Watkins, Vassell

Prediksi Skor St Johnstone vs Kilmarnock : 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole