Prediksi Seychelles vs Kenya,21 November 2023

oleh -66.579 views
oleh
Prediksi Seychelles vs Kenya

MEDIAREALITAS – Prediksi Seychelles vs Kenya, Seychelles dan Kenya akan berusaha bangkit dari kekalahan di hari pembukaan mereka ketika mereka bertanding di Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Senin malam.

Pasukan Vivan Bothe memasuki pertandingan ini tanpa terkalahkan dalam enam pertemuan sebelumnya dengan Harambee Stars dan akan melakukan perjalanan ke Stade Felix Houphouet-Boigny untuk memperpanjang rekor dominan ini.

Seychelles menerima kekalahan kompetitif terberat mereka pada hari Jumat ketika mereka menderita kekalahan 9-0 di tangan tim Pantai Gading yang merajalela di pembuka tirai Grup F.

Dalam pertandingan sepihak di Stadion Olimpiade Ebimpe, tujuh pemain berbeda mencetak gol untuk Les Elephants, dengan sensasi remaja Red Bull Salzburg Karim Konate mencetak dua gol dan dua assist.

Seychelles kini telah kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka, termasuk tiga kekalahan beruntun di Piala COSAFA 2023, di mana mereka tersingkir dari babak grup setelah finis di posisi terbawah di Grup B.

Kemenangan terakhir The Pirates terjadi pada 23 Maret, ketika mereka berhasil mengalahkan Bangladesh 1-0 dalam pertandingan persahabatan di Stadion Distrik Sylhet berkat penalti babak kedua dari Michael Mancienne.

Ini tetap menjadi satu-satunya kemenangan Seychelles di semua kompetisi dalam tujuh tahun terakhir, sejak kemenangan 2-0 mereka atas Lesotho di kualifikasi Piala Afrika pada Maret 2016.

Di tempat lain, Kenya tidak mendapatkan awal impiannya di kualifikasi Piala Dunia karena mereka menderita kekalahan 2-1 melawan Gabon setelah membuang keunggulan mereka di 30 menit terakhir pertandingan.

Masoud Juma Choka membuka skor pada menit ke-40 untuk membawa tuan rumah unggul tetapi Denis Bouanga dan Guelor Kanga mencetak gol di babak kedua untuk membalikkan keadaan di Stade de Franceville.

Ini adalah pertandingan kompetitif pertama Kenya sejak November 2021, ketika mereka meraih kemenangan 2-1 atas Rwanda di kualifikasi Piala Dunia berkat gol Michael Olunga dan Richard Odada.

Namun, pasukan Engin Firat telah tampil dalam enam pertandingan persahabatan sejak awal tahun 2023, kalah tiga kali dan meraih kemenangan masing-masing atas Pakistan dan Qatar.

Kenya, yang saat ini berada di peringkat 110 dalam Peringkat Dunia FIFA terbaru, menghadapi pertandingan Senin ini tanpa kemenangan dalam empat pertandingan tandang kompetitif terakhir mereka, kalah dua kali dan dua kali seri sejak kemenangan 2-1 atas Togo pada Maret 2021.

Namun, Harambee Stars akan mendukung diri mereka sendiri untuk memastikan kampanye kualifikasi mereka berjalan sesuai rencana karena mereka sekarang menghadapi tim lawan yang tidak pernah menang dalam enam pertemuan sebelumnya, kalah lima kali dan mengklaim satu hasil imbang sejak November 1992.

Bertrand Esparon keluar karena cedera pada pertengahan babak pertama melawan Pantai Gading terakhir kali dan bek tersebut diragukan tampil pada pertandingan hari Senin.

Jika ia gagal menghilangkan cederanya, Nick Labiche harus masuk ke Seychelles XI, membentuk empat bek dengan Kenan Nourice, Stephan Ladouce dan Lucas Panayi.

Bothe harus tetap menggunakan tiga pemain depan Gervais Waye-Hive, Ryan Henriette dan Brandon Labrosse sementara Markus Payet dan Elie Sopha harus mempertahankan peran mereka di lini tengah.

Dengan gol pembukanya melawan Gabon, Choka kini telah mencetak gol berturut-turut untuk Kenya dan pemain Al-Jabalain itu harus menjadi ujung tombak serangan Harambee Stars, bersama kapten Olunga.

Olunga saat ini berada di urutan ketujuh dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa negara dengan 22 gol dalam 55 caps, sementara kami memperkirakan pemain Dennis Ng’ang’a dan Johnstone Omurwa dari Estrela akan bekerja sama di jantung pertahanan sekali lagi.

Baru saja mengalami kekalahan memalukan di hari pembukaan, Seychelles akan memasuki hari Senin untuk memulihkan harga diri. Namun, mengingat kesenjangan kualitas dan pengalaman antara kedua belah pihak, kami mendukung Kenya untuk memanfaatkan hal positif dari kekalahan hari Jumat melawan Gabon dan memperluas dominasi mereka atas Pirates.(*)

Perkiraan Susunan Seychelles vs Kenya

Seychelles : Simeon; Nourice, Labiche, Ladouce, Panayi; Raheriniaina, Payet, Sopha; Waye-Hive, Henriette, Labrosse

Kenya : Matasi; Omar, Ng’ang’a, Omurwa, Onyango; Muguna, Akumu, Odada, Nondi; Choka, Olunga

Prediksi Skor Seychelles vs Kenya: 0-1

sumber : sportsmole