Prediksi PSG vs Monaco, 25 November 2023

oleh -42.579 views
oleh
Prediksi PSG vs Monaco

MEDIAREALITAS – Prediksi PSG vs Monaco, Parc des Princes adalah tempat dimulainya kembali sepak bola Ligue 1 pada Jumat malam, saat Paris Saint-Germain menyambut Monaco di ibu kota untuk pertandingan yang menarik.

Pasukan Luis Enrique naik ke posisi yang selayaknya di puncak peringkat dengan mengalahkan Reims 3-0 pada pertandingan terakhir, sementara pasukan Adi Hutter ditahan imbang 0-0 oleh Le Havre dua minggu lalu.

Untuk memperbaiki beberapa kesalahan setelah melihat lima kemenangan beruntun mereka berakhir dengan kekalahan 2-1 di Liga Champions di AC Milan – kekalahan kedua mereka dari dua pertandingan tandang Eropa musim ini – PSG beralih ke tim yang familiar dengan menempatkan Reims ke pedang dengan sangat mudah.

Di tengah pembicaraan tentang Real Madrid yang tampaknya mengakhiri minat mereka pada Kylian Mbappe untuk selamanya, pemain berusia 24 tahun itu memecah kebuntuan hanya dalam waktu tiga menit berkat tendangan voli kaki samping yang sensasional, sebelum bertemu dengan sepasang Carlos Soler dan Bradley Barcola. pemotongan di babak kedua untuk menyelesaikan hat-trick yang memecahkan rekor.

Tidak ada pemain lain yang dapat menandingi delapan treble Mbappe di Ligue 1 pada abad ini – pemenang Piala Dunia ini sebelumnya sama dengan Zlatan Ibrahimovic yang memiliki tujuh treble – dan dengan menunjukkan kepada mantan klubnya apa yang mereka lewatkan pada hari Jumat, Mbappe dapat membantu membawa PSG lebih jauh ke peringkat pertama. tempat.tempat.

Setelah mengejar ketertinggalan di minggu-minggu awal masa jabatan Enrique, PSG kini memegang keunggulan satu poin atas Nice dan keunggulan tiga poin atas lawannya Monaco di puncak klasemen, setelah kembali menyamakan kedudukan dengan lima kemenangan berturut-turut di klasemen. papan atas, mencetak tiga gol dalam semua pertemuan itu.

Lima kemenangan beruntun sudah mewakili rekor terpanjang PSG di Ligue 1 pada tahun 2023, dan mereka secara kebetulan menang dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka di semua turnamen tanpa kebobolan satu gol pun, yang menjadi gambaran suram bagi pendukung Monaco. setelah tim mereka dikalahkan oleh salah satu tim yang baru dipromosikan terakhir kali.

Dua minggu setelah dikalahkan 2-0 di wilayah Lille, kekurangan Monaco di laga tandang hampir membuat mereka kehilangan uang saat bertemu dengan Le Havre, yang mendapat hadiah penalti dramatis saat waktu tersisa 10 menit karena cedera di babak kedua. waktu.waktu.

Pasukan Adi Hutter tampaknya harus membayar atas kurangnya naluri membunuh mereka sepanjang pertandingan saat Samuel Grandsir melangkah ke jarak 12 yard, namun upaya jinak penyerang Le Havre itu dengan mudah digagalkan oleh Philipp Kohn, yang melakukan diving di sisi kanan. cara dan menahan bola untuk memastikan bagian dari rampasan untuk timnya.

Bahkan kekalahan akan berdampak kecil pada posisi Les Monegasques di peringkat, karena tim peringkat ketiga Hutter memegang keunggulan empat poin atas Reims dan akan tetap berada di podium tidak peduli apa yang terjadi akhir pekan ini, sementara kemenangan sebesar setidaknya lima gol akan membuat mereka melengserkan PSG di puncak, meskipun itu mungkin mustahil.

Dari mencetak 12 gol dalam empat pertandingan tandang pertama mereka di Ligue 1 musim baru, Monaco kini gagal meraih hasil imbang dalam dua pertandingan berturut-turut di wilayah rival, meskipun penyelamatan penalti Kohn di menit-menit terakhir di Le Havre membuat Les Monegasques tetap menjaga clean sheet pertamanya. lembaran di jalan sejak Maret.

Selain itu, tidak ada tim tamu yang mencetak gol Ligue 1 lebih banyak di Parc des Princes selama era Qatar Sports Investment PSG selain Monaco – 13 gol dalam 10 pertandingan – dan Les Monegasques telah menjalani tiga pertemuan terakhir mereka dengan sang juara tanpa terkalahkan, menang 3-1 di kandang. Stade Louis II pada Februari setelah bermain imbang 1-1 di ibu kota pada Agustus 2022.

Wonderkid PSG berusia 17 tahun, Warren Zaire-Emery, melakukan debut seniornya di Prancis selama jeda internasional, tetapi impiannya untuk mendapatkan baptisan Bleus dengan cepat menjadi mimpi buruk, karena ia menderita cedera pergelangan kaki yang parah saat mencetak gol dalam kemenangan 14-0 atas Gibraltar bagi negaranya.

Juara Ligue 1 itu memastikan Zaire-Emery akan tetap berada di ruang perawatan hingga Tahun Baru, di mana Marco Asensio (kaki), Nuno Mendes (hamstring), Presnel Kimpembe (Achilles), Danilo Pereira (hamstring), Sergio Rico (kepala) ) trauma) dan Keylor Navas (belakang) menemaninya.

Selain itu, kepulangan yang terlambat dari Asia dan Amerika Selatan juga dapat membahayakan peluang Marquinhos, Manuel Ugarte dan Lee Kang-in menghadapi Monaco – Monaco juga harus menjalani penilaian masalah hamstring – tetapi Enrique akan terdorong oleh kembalinya Achraf Hakimi dan Randal. Kolo Muani dari skorsing.

Sebaliknya, Monaco kini telah kehilangan titik tumpu akibat larangan bermain domestik terhadap gelandang yang dikaitkan dengan Manchester United, Youssouf Fofana; Mohamed Camara harus menghentikan Eliot Matazo dan Edan Diop untuk menggantikan pemain internasional Prancis itu.

Mohammed Salisu (pangkal paha), Caio Henrique (ACL), Myron Boadu (otot) dan Eliesse Ben Seghir (bahu) merupakan kuartet pemain yang absen karena cedera untuk tim Hutter, yang juga harus menilai Folarin Balogun, Takumi Minamino dan Guillermo Maripan di khususnya menyusul eksploitasi internasional mereka di seluruh dunia.

Balogun kalah dari Wissam Ben Yedder sebagai starter melawan Le Havre, namun setelah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan pembuka Ligue 1 musim baru, Wissam Ben Yedder kini hanya mencetak satu gol dalam sembilan pertandingan terakhir Monaco di kasta tertinggi.(*)

Perkiraan Susunan Pemain PSG vs Monaco

PSG : Donnarumma; Hakimi, Mukiele, Skriniar, L. Hernandez; Ruiz, Vitinha, Soler; Dembele, Kolo Muani, Mbappe

Monaco: Kohn; Singo, Magassa, Matsima; Vanderson, Camara, Zakaria, Jakobs; Akliouche, Golovin; Ben Yedder

Prediksi Skor PSG vs Monaco:  2-1

sumber : sportsmole