Prediksi Alaves vs Granada, 25 November 2023

oleh -80.579 views
Prediksi Alaves vs Granada

MEDIAREALITAS – Prediksi Alaves vs Granada, Dua tim yang berada di posisi terbawah klasemen La Liga akan saling berhadapan pada Jumat malam, dengan Alaves menyambut Granada di Stadion Mendizorrotza.

Alaves, yang menghuni peringkat ke-15 di kompetisi teratas Spanyol, kalah 2-1 dari juara bertahan Barcelona sebelum jeda internasional, sementara Granada yang berada di peringkat ke-19 bermain imbang 1-1 dengan Getafe di pertandingan terakhir mereka.

Alaves pasti puas dengan penampilan mereka melawan Barcelona terakhir kali, dengan mengejutkan memimpin di menit pertama melalui Samu Omorodion, sebelum tim tuan rumah berhasil membalikkan keadaan di akhir pertandingan berkat dua gol Robert Lewandowski.

Tim Biru dan Putih telah memenangkan dua pertandingan berturut-turut menjelang pertemuan dengan sang juara, mengalahkan Deportivo Murcia 10-0 di Copa del Rey sebelum mencatat kemenangan 1-0 atas Almeria dalam pertandingan liga pertama mereka di bulan November.

Pasukan Luis Garcia telah menang tiga kali, seri tiga kali dan kalah tujuh kali dari 13 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 12 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-15 dalam tabel menuju rangkaian pertandingan berikutnya.

Gol telah menjadi masalah nyata bagi Alaves musim ini, hanya mencetak 11 gol dalam 13 pertandingan mereka, yang merupakan rekor terburuk kedua di divisi ini setelah Cadiz (10).

El Glorioso, yang dipromosikan kembali ke La Liga melalui babak playoff Divisi Segunda musim lalu, telah menang tiga kali di kandang sendiri di liga musim ini, dan performa mereka di hadapan pendukung mereka sendiri kemungkinan besar akan sangat penting dalam hal peluang mereka. untuk menghindari degradasi.

Granada, sementara itu, bermain imbang 1-1 dengan Getafe sebelum jeda internasional; Borja Mayoral membawa tim ibu kota unggul pada menit kedua, sebelum Gonzalo Villar menyamakan skor di akhir babak pertama.

BACA JUGA :   Prediksi Al Ahli vs Damac, 3 Mei 2024

Tim Andalusia itu mengalami kesulitan selama musim 2023-24, hanya mencatat satu kemenangan dari 13 pertandingan mereka, dan total tujuh poin membuat mereka tertinggal di posisi ke-19 dalam tabel.

Granada juga mendapatkan promosi kembali ke level ini melalui Divisi Segunda musim lalu, finis di puncak klasemen, dengan tim hanya menghabiskan satu musim di luar divisi teratas.

Pasukan Paco Lopez hanya meraih satu poin dalam perjalanan mereka di liga musim ini, dan mereka kesulitan dalam bertahan, kebobolan 30 kali dalam 13 pertandingan mereka, yang merupakan rekor pertahanan terburuk kedua di divisi ini di belakang Almeria (35).

Granada mengambil empat poin dari Alaves di Divisi Segunda musim lalu, sementara mereka memenangkan kedua pertandingan antara kedua tim ketika mereka terakhir kali bertemu selama kampanye La Liga 2021-22.

Alaves akan kehilangan setidaknya tiga pemain karena cedera, dengan Abdel Abqar, Aleksandar Sedlar dan Giuliano Simeone tidak dapat dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Fiorentina vs Club Brugge, 3 Mei 2024

Sementara itu, Carlos Benavidez masih diragukan tampil karena masalah otot yang mengharuskannya menjalani tes kebugaran terlambat.

Pelatih kepala Garcia bisa saja memilih tim yang hampir sama dengan yang turun ke lapangan saat peluit pertama berbunyi melawan Barcelona terakhir kali, dengan Jon Guridi dan Luis Rioja mendukung Omorodion, yang kini telah mencetak tiga gol di kasta tertinggi Spanyol selama musim 2023-24. .

Sedangkan untuk Granada, setidaknya akan ada dua perubahan pada tim yang menjadi starter melawan Getafe, karena Raul Torrente akan absen karena masalah otot, sementara Bryan Zaragoza diskors karena kartu kuning yang ia terima terakhir kali.

Antonio Puertas kemungkinan akan menjadi pemain yang mendapat keuntungan dari absennya Zaragoza, sementara Victor Diaz berpotensi diturunkan di area pertahanan.

Jose Callejon didorong untuk masuk ke XI, tetapi Lucas Boye dan Myrto Uzuni harus terus menjadi dua penyerang, dengan keduanya mencetak tujuh gol di antara mereka di liga musim ini..(*)

Perkiraan Susunan Pemain Alaves vs Granada

Alaves : Sivera; Gorosabel, Maras, Marin, Duarte, J Lopez; Guridi, Blanco, Guevara, Rioja; Omorodion

Granada : Ferreira; Manafa, Miquel, Diaz, Neva; Villar, Gumbau; Melendo, Puertas; Uzuni, Boye

Prediksi Skor Alaves vs Granada:  1-1

sumber : sportsmole